Latest News

Posisi Bak Dan Jumlah Koi Besar Lengan Berkuasa Pada Keberuntungan

Posisi bak ikan Koi dan jumlah yang di pelihara dalam satu bak diyakini sangat kuat pada keberuntungan dalam kehidupan bagi pemilik baik karir atau dalam rumah tangga.

Penempatan Koi Pond atau bak Koi telah diyakini dari jaman dahulu kala. Pada zaman kerajaan China dahulu, ikan Koi telah dipelihara dalam kerajaan untuk meningkatkan “chi” keberuntungan serta keabadian ,hal ini berkaitan dengan umur / usia ikan Koi bias berumur panjang.

Dua hal yang membawa keberuntungan saat memelihara ikan Koi, ialah penempatan kolam berisi air dan corak warna badan ikan Koi diyakini membawa keberuntungan “hoki” kepada si pemilik, penghuni rumah / kantor, atau pun dimana bak ikan koi ini ditempatkan.

Kolam ikan yang dibangun sebaiknya diubahsuaikan berdasarkan hukum fengshui, serta kedalaman bak digali  melebihi permukaan bak yang berada diatas permukaan tanah.

Jumlah ikan Koi yang dipelihara dalam bak delapan hingga sembilan ekor, dimana mengandung unsur-unsur melambangkan seperti; Delapan diartikan kaya ( kemakmuran ), sedangkan Sembilan mengandung arti forever ( selamanya).

Unsur Air meningkatkan Chi atau energi kasatmata dalam gedung yang ditempati, serta melambangan sumber kehidupan selalu diharapkan oleh insan dan mahluk hidup lain.

Posisi terbaik penempatan bak Koi berada pada kutub Barat Daya, ialah 232,5° - 247,5° dan kutub Barat, ialah 247,5° - 262,5°. Posisi kutub Barat Laut dan Barat mengaktifkan kutub Logam atau Emas.
Source : http://hokwi.blogspot.com/
 yang di pelihara dalam satu bak diyakini sangat kuat pada keberuntungan dalam ke Posisi Kolam dan Jumlah Koi Berpengaruh Pada Keberuntungan

0 Response to "Posisi Bak Dan Jumlah Koi Besar Lengan Berkuasa Pada Keberuntungan"

Total Pageviews