Latest News

Cara Merawat Bayi Hamster Supaya Tidak Dimakan Induknya

Merawat bayi hamster sering menjadi momok sebagian pencinta hewan imut ini. Banyak sekali pengemar mencari gosip wacana merawat bayi hamster, untuk itu kami mencoba share disini mudah-mudahan sanggup membantu Andari sekalian. Merawat bayi hamster berbeda dengan perlakuan merawat sehabis dewasa. Baca merawat hamster yang baik.

Perlakuan Hamster Setelah Melahirkan

  1. Jangan pribadi dipisah bayi hamster yang gres lahir dengan alasan takut dimakan induknya. Induk hamster memakan anaknya memiliki alasan.
  2. Hindari memasukan tangan Andari ke dalam kandang
  3. Jangan pernah menyetuh bayi hamster yang imut tersebut sekalipun Anda sangat ingin alasannya yaitu anyir tangan anda akan melekat ditubuh bayi hamster tersebut. Apabila nanti bersahabat induknya yang tercium anyir Anda. Induk hamster mengira itu musuh dan dimakanlah bayi mereka sendiri.
  4. Jangan sering mengawasi mereka / melihat kecuali memberi makan hamster
  5. Jangan humster diberi makan jagung manis
  6. Pasang bohlam 5 watt untuk penerangan sangkar jangan pasang lampu lain ibarat neon dll
  7. Tutup muka sangkar kain strimin dengan kertas koran
  8. Bayi sudah boleh dipisah dengan induk sehabis mencapai umur 3 minggu, alasannya yaitu hamster umur segitu sudah sanggup makan sendiri dan sudah berbulu dan yang menjadi ibunya gantian dengan Andari he he..
  9. Seperti sering disinggung jangan memberi susu manuasia ke bayi hamster sebagai asupan gizi alasannya yaitu tidak baik untuk kesehatan bayi hamster sanggup berakibat mencret dan lain sebaginya
  10. Berikan masakan banyak mengandung air pada masak Ibu bayi masih menyusui anaknya
  11. Jika Andari ingin memindahkan bayi hamter matikan lampu bohlam terlebih dahulu dan untuk penerangan gunakan senter. Untuk menggabil bayi gunakan alat bantu ibarat sendok dan lainnya

 sering menjadi momok sebagian pencinta hewan imut ini Cara Merawat Bayi Hamster Agar Tidak Dimakan Induknya

Penyebab Induk Hamster Memakan Anaknya

Sebagian sudah dijelaskan diatas ibarat anyir Andari melekat pada bayi mereka alasannya yaitu Andari menyentuh bayi mereka. Kita harus lebih teliti lagi jangan hingga kesalahan alasannya yaitu kelalaian hobiis sendiri, contoh; mungkin Andari lupa memberi makan, menciptakan induk hamster kelaparan dan terjadilah anaknya menjadi korban santapan. Makan untuk hamster juga yang cocok untuk mereka, baca makanan hamster yang baik.

Kandang yang kotor sanggup juga menjadi penyebab anak hamster dimakan induknya, atau desain sangkar tidak sesui. Seperti desain sangkar yang tertutup rapat sehingga menciptakan anyir dari kotoran mereka sendiri tidak lepas keluar. Sirkulasi udara yang tidak baik.

Bisa juga alasannya yaitu anyir sisa masakan tidak terpengaruhi habis semua atau kencing mereka sendiri alasannya yaitu desain sangkar tidak sanggup pribadi kencing atau kotoran jatuh kebawah sehingga menjadikan bau. Bau yang tidak sedap ini jikalau melekat pada anaknya akan menciptakan induk hamster mengira itu musuh yang harus diserang dan dimakan.

0 Response to "Cara Merawat Bayi Hamster Supaya Tidak Dimakan Induknya"

Total Pageviews