Latest News

Ciri Burung Cucak Ijo Prospek Bagus

Mengetahui ciri burung cucak propek bagus sangat penting artinya bagi pencinta burung. Burung cucak ijo salah satu burung banyak penggemar di kalangan penghobi burung. Karena burung ini mempunyai kicau yang bagus. Sesama pencinta burung ini juga sering di adakan lomba. Burung yang juara akan di hargai tinggi oleh pencinta burung lainnya. Tidak hanya itu sering ikut lomba saja sudah mengangkat harga burung cucak ijo tersebut.

Tentu tidak gampang juara dalam lomba yang sering diadakan di banyak sekali daerah, membutuhkan usaha panjang untuk sanggup mencapai ke arah itu. Salah satunya mengetahui cucak ijo menyerupai apa yang mempunyai propek manis di arena lomba. Untuk itu kami mencoba membrikan gosip mengenai hal itu. Ini diambil dari beberapa dongeng teman yang sudah berpengalaman dan sering ikut lomba burung cucak ijo.

Kenali juga ciri burung cucak ijo jantan atau betina, alasannya ialah burung cucak ijo jantan lebih baik dari betina

 sangat penting artinya bagi pencinta burung Ciri Burung Cucak Ijo Prospek Bagus

Ciri Cucak Ijo Prospek Baik

Cucak ijo mempunyai banyak varian. Cucak ijo asal sumatera sanggup dilihat dari body berukuran lebih kecil, warna hijaunya juga lebih muda. Untuk cucak ijo asal Jawa Timur menyerupai tempat Banyuwangi, bodi burung ini lebih besar dan panjang, warna hijaunya jjuga lebih tua.

Bagaimana melihat burung prospek atau tidak? Burung prospek manis tidak dipengaruhi dari mana ia berasal, tapi dari salah satunya dilihat dari postur tubuhnya menyerupai berikut.

Burung prospek sanggup dilihat dari bab kepala jeprak, jika ketemu lawan atau digandeng, sayapnya segera bergetar atau ngentrok. Bila ngentrok hanya setengah, kemungkinan burung tersebut punya kebiasan membongkar lagu tetapi bila ngentroknya penuh biasanya burung ini mempunyai volume keras.

Seorang hobiis bilang yang sering ikut lomba cucak ijo, membuka diam-diam cara menentukan bakalan cucak ijo untuk di pertandingkan di arena kontes. Warna bulu cucak ijo yang baik berwana hijau muda, tubuh atau postur jangan terlalu besar. Kalau sanggup pilih cucak ijo memmiliki postur panjang. Bulu kepala cari yang agak tebal, dengan alasan burung dengan bulu kepala tebal akan secara umum dikuasai dikala lomba alasannya ialah burung gampang menjambul.

Terakhir suapaya lebih mantap ketahui juga rahasia perawatan cucak ijo juara biar stabil terus

Itulah info semoga sanggup membantu hobiis dan selamat bejuang semoga juara di arena lomab dengan ciri cucak ijo prospek bagus.

0 Response to "Ciri Burung Cucak Ijo Prospek Bagus"

Total Pageviews