Latest News

Makanan Dan Minuman Hamster Yang Baik

Makanan Hamster
Makanan hamster terbaik hingga ketika ini tetap dipegang oleh makanan-makanan hamster impor buatan pabrik. Walaupun begitu kita juga harus waspada dan lebih cermat dalam menentukan mana kuliner import yang baik.

Beberapa kuliner import mengandung terlalu banyak materi pewarna, terlalu banyak biji bunga matahari atau bahan-bahan lain yang berdamapak tidak baik untuk hamster.

Beberapa jenis buah-buahan dan kacang-kacangan dapat diberikan seminggu sekali dalam jumlah terbatas (sedikit sekali!) Beberapa kuliner yang dapat diberikan sebagai snack kepada hamster. Makanan ini hanya diberikan sebagai snack bukan kuliner utama alasannya dapat menjadikan ketidakseimbangan gizi, kerusakan pada sistem kencing, diare, dan kelainan pada proses kehamilan alasannya obesitas.

Apel, pir, pisang, wortel jagung cantik derma dalam jumlah banyak dapat menjadikan kerontokan bulu.

Kentang harus direbus dulu. Kacang tanah, kacang kulit, kacang mete, kacang almond, kacang kedelai roti tawar, biskuit cracker, oatmeal, corn flakes

Makanan yang tidak baik untuk hamster selada, kangkung dan seluruh sayuran hijau lainnya cai sim, bayam, kai lan, ketimun, jeruk dan semua bangsa citrus, cokelat dan kuliner yang telah diberi bumbu.

Minuman Hamster
Hamster memperoleh air dari sayuran-sayuran. Kalo contohnya kau gak terlalu sering memberi minum sediakan botol minum kusus hamster banyak dijual di petshop. Minuman hamster itu air yang di masak jangan air keran yang masih ada kuman-kumannya. Kebersihan botol harus senantiasa bersih, jangan juga memperlihatkan susu manusia

Setelah menjaga kuliner dan minuman untuk humster, jangan lupa memperhatikan perawatan hamster yang baik.
 Makanan hamster terbaik hingga ketika ini tetap dipegang oleh kuliner Makanan dan Minuman Hamster Yang Baik

0 Response to "Makanan Dan Minuman Hamster Yang Baik"

Total Pageviews