Latest News

Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki Dan Keselamatan

Ada beberapa jenis ikan dipercaya membawa keberuntungan atau hoki sekaligus membawa keselamatan. Ikan apa saja gerangan?, nanti akan saya beri informasi dibawah ini. Ikan selain untuk dikonsumsi ada juga dipelihara untuk hiasan dan ada juga sebagian dipercaya membawa hoki. Sebagian lagi orang tidak percaya ikan membawa keberuntungan. Tapi kita tidak perlu memperdebatkan itu disini mau percaya atau tidak, tergantung masing-masing orang saja.

Ikan yang di konsumsi tidak dipercaya membawa hoki ibarat ikan mas ikan bandeng ikan lele dan masih banyak lagi. Ikan yang disebutkan itu sebagian sudah pernah diposting disini lengkap dengan cara budidaya.

Ikan yang dipelihara sebagai ikan hias sebagian ada yang dipercaya membawa hoki dan sebagian lagi tidak, hanya untuk hiasan saja. Ada banyak ikan yang dipercaya membawa hoki mungkin saja saya sebutkan dibawah ini masih sangat kurang dan begitu juga sebaliknya. Ada juga di beberapa daerah dipercaya membawa hoki tapi ditempat lain tidak.

Menurut saya ini informasi menarik, ikan yang dipercaya membawa keberuntungan maka dipilih sebagai informasi kali ini, informasi ini juga berasal dari hasil berselancar kesana sini  di tambah sedikit maka jadilah ibarat ini.

Ikan yang dipercaya membawa hoki


1. Ikan Longfin Koi  / Butterfly Koi / Dragon Carp

dipercaya membawa keberuntungan atau hoki Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki dan Keselamatan

Ikan yang membawa hoki ini dipercaya sanggup membawa pemiliknya kesuksesan, kekayaan, dan mencapai cita cita yang tinggi. Ikan Longfin Koi dikenal sebagai perenang ulung legendaris sanggup berenang melawan arus. Sehingga ikan ini melambangkan kesuksesan karir dan sanggup mencapai harapan yang tinggi. Ikan ini juga dipercaya sanggup memberi keberuntungan bagi yang lagi pelajar dan orang bekerja keras.

Menurut feng shui memelihara sembilan ikan Longfin koi di akuarium akan menyerap energi negatif  di lingkung sekitar dan berbagi energi positif. Kalau ditempatkan longin koi di sebelah utara dipercaya  memberi dampak fasilitas dalam peningkatan karir.
baca:


2. Ikan Lou Han

dipercaya membawa keberuntungan atau hoki Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki dan Keselamatan

Ikan Lou Han termasuk ikan yang sudah dikenal oleh banyak orang sanggup membawa keberuntungan. Ikan ini dipercaya sanggup berbagi dan memberi energi kasatmata di lingkung sekitar. Ikan ini juga dipercaya sanggup membawa cinta dan keberuntungan bagi pemiliknya. Ikan Louhan yang mempunyai banyak sekali macam warna cerah bersama titik hitam besar dipercaya sebagai tanda kemakmuran dan kekayaan.

Ikan Lou Han akan sanggup mendatangkan kekayaan kalau ditempatkan sebelah Tenggara. Kalau ditempatkan di Timur dipercaya sanggup meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga


3. Ikan Arwana

dipercaya membawa keberuntungan atau hoki Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki dan Keselamatan

Ikan Arwana  dipercaya mempunyai kekuatan besar pada feng shui. Ikan Arwana melambangkan kesehatan, kemakmuran, kegembiraan, serta kekuasaan serta banyak harta. Arwana juga dipercaya sanggup mengusir kesialan dari makhluk jahat. Tempat yang sempurna menaruh ikan Arwana berdasarkan feng shui yaitu di sebelah utara, timur, atau tenggara rumah.

4. Ikan Maskoki

dipercaya membawa keberuntungan atau hoki Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki dan Keselamatan

Ikan Maskoki juga dipercaya sebagai ikan sanggup membawa keberuntungan yaitu energi positif. Ada informasi begini 8 ekor Maskoki dipelihara dalam satu daerah dan diantaranya ada yang warna hitam, dipercaya sanggup membuang sial. Kalau memelihara 2 ikan Maskoki dipercaya memberi imbas keseimbangan dalam korelasi bersama pasangan.

Sebagai hiasan ikan ini juga sangat bagus anggun dan mempesona dengan demikian dikala pemilik memandang ikan ini menciptakan hati jadi damai dan terhibur.

5. Ikan Dewa

dipercaya membawa keberuntungan atau hoki Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki dan Keselamatan

Ini ikan yang sangat menarik. Ikan Dewa dipercaya sebagian kelompok masyarakat tertentu di Sumatera dan Jawa sebagai anti guna-guna. Siapa saja yang memelihara ikan ini di rumah akan terhindar dari kesialan dan jikalau ada yang mengirim guna-guna ikan ini berfungsi sebagai perisai. Ikan Dewa akan mati sehingga pemiliknya kondusif dan selamat.

Ikan tuhan ( mahseer, kantjra, tambra, tor batak). Ikan ini sangat unik, Ikan ini yaitu salah satu ikan di perairan air tawar Indonesia yang mempunyai rasa yang enak. Ikan Dewa juga mempunyai sisik yang besar sehingga ikan ini mempunyai tenaga yang besar.  Selain itu Ikan Dewa juga sanggup tumbuh besar dengan panjang 1,2 m.

Ikan Dewa zaman dahulu di Indonesia juga disebut dengan ikan "kantjra" merupakan hidangan para raja-raja. Hidangan yang hanya disediakan bagi raja dan kerabat raja atau tamu kehormatan raja saja.

Bagaimana hobiis? Percaya atau tidak atau ingin mencoba memelihara salah satu ikan diatas sebagai hiasan dan keberuntungan, atau ingin yang lain mau budidaya contohnya ibarat budidaya lele, bandeng atau ikan mas.
coba baca yang ini:

Demikian beberapa ikan dipercaya membawa hoki sekaligus keberuntungan supaya sanggup membantu, salam.

0 Response to "Inilah Beberapa Ikan Dipercaya Membawa Hoki Dan Keselamatan"

Total Pageviews