Latest News

Wisata Terkenal Di Australia

Wisata Populer di Australia


Negara Australia, ialah negara yang banyak menyimpan tempat-tempat yang sanggat indah,dan menawan anda,harus mencoba ke Australia, denggan banyak sekali objek wisata yang sanggat unik sekali.bukan hanya tempat yang sangat indah,tapi alam di australia tak kalah berbeda loh,

Destinasi Wisata Menarik Di Australia


Parliament Hous


New Parliament House ialah keajaiban arsitektur modern. Struktur bangunan berbentuk bumerang ini dirancang untuk menggantikan Parliament House sebelumnya yang letaknya di dasar bukit, kini dikenal sebagai Old Parliament House.


 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia

                                 Parliament Hous


Pengunjung sanggup menikmati pemandangan dari Canberra dan melihat gimana bangunan ini menjadi fokus utama dari tata letak jalan kota. Jangan salah, meskipun bangunan parlemen, tapi pengunjung boleh masuk untuk melihat galeri the green-hued House of Representatives and the Senate.

Setelah puas berputar-putar, pengunjung juga sanggup berguru ihwal Segitiga Parlemen di sepanjang jalan Parliament House melalui gejala yang memiliki Makna tertentu Bangunan ini buka pada Senin dan Selasa jam 09.00. Pada Rabu jam 08.30 dan Kamis jam 09.00 – 17.00, dan tutup pada Hari Natal.

Katedral St. Patrick  


pada tahun 1939, sehabis pembangunan searsitektur bergaya Kebangkitan Gotik, "St. Pat" menjadi magnet bagi pengunjung, apa pun kepercayaan mereka, untuk mengagumilama 70 tahun. Diagungkan sebagai pola unggulan  keindahannya. Katedral ini dinamai sesuai santo pelindung Irlandia dan dibangun untuk melayani populasi Nasrani Irlandia di
Melbourne pada masa ke-19.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
                                      Katedral St. Patrick 

Saat mendekati St. Pat, perhatikan betapa gelapnya penampilan gedung ini. Hal ini disebabkan oleh kerikil basalt lokal yang dipakai dalam pembangunannya. Bahan bangunan lain diambil dari seantero Australia dan dunia.

Kedua puncak menara depan menjulang setinggi 61 meter, dan puncak menara tunggal di tengah menjulang setinggi 105 meter. Gedung ini juga dihiasi gargoyle dan patung; amati baik-baik, siapa tahu bisa menemukan gargoyle yang mirip mantan politikus Victoria, Jeff Kennett. Kelilingi sekitar gedung sebelum masuk, Agar bisa membayangkan betapa besar dan megahnya arsitektur gereja ini.

Fitzroy Garden Dan James Cooks Cottage


Fitzroy Garden ialah salah satu taman era Victoria terbesar di Australia. Dengan sejarah lebih dari 150 tahun, Fitzroy garden di bangun dengan luas 26 hektar (64 hektar). Di dalam Fitzroy Garden terdapat beberapa tempat wisata yang menarik bagi pengunjung mirip Cooks ‘Cottage, Sinclair Cottage, konservatori, peri’ pohon, danau hias, café , Model Desa Tudor dan banyak lagi.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
Add captionFitzroy Garden Dan James Cooks Cottage


Cooks ‘Cottage di bangun pada tahun 1755 dan merupakan rumah daripada orang renta Kapten James Cook (penemu pantai timur Australia) tingal. Rumah itu terletak di Inggris pada waktu itu, tapi dibawa ke Melbourne pada tahun 1934.

Rumah ini dilengkapi dengan beberapa barang dari keluarga Cook dan sisanya ialah item pada era itu. Terletak di jalan utama Elm Street, tidak jauh dari Rumah James Cook terdapat Sinclair Cottage. Sinclair Cottage ialah sebuah rumah polikrom bata satu lantai yang merupakan tempat tinggal tukang kebun Sinclair dan keluarganya.

Harbour Twon Shopping


Menyusuri jalanan panjang dengan aspal mulus bakal membuat pengunjung tertarik. Beragam toko juga bakal menyambut pengunjung disertai dengan bermacam-macam pilihan barang yang menarik yang mereka tawarkan. Toko – toko ini berada di kanan kiri jalan dan tersusun tiga lantai.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
                                            Harbour Twon Shopping


Sebagian besar pintunya terbuat dari beling dan menampilkan gambar produk yang di jual mirip toko emas dan aksesoris yang memajang produk keluaran gres mereka, toko busana dengan busana yang selalu berbeda di tiap musimnya, ada pula toko sepatu maupun toko yang menjual masakan berupa kafe dan café yang bisa pengunjung kunjungi sehabis program berkeliling selesai pengunjung lakukan.

Jutaan wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara hadir di tempat ini untuk membeli barang terbaik yang dihadirkan di tiap gerainya. Gerai Forcast Autumn telah meluncurkan gaun terbarunya beberapa ahad lalu, desain baju dengan kain tebal berwarna cerah yang bakal diminati siapapun yang melihatnya.

Gerai Garrard merupakan tempat yang sering di kunjungi oleh para perempuan untuk membeli bermacam-macam kelengkapan rumah mirip peralatan masak maupun peralatan makan serta properti penghias rumah. Ada pula gerai San Churro yang merupakan café dengan bermacam-macam sajian demam isu panas yang ditawarkan.

Mount Buller


Melihat anjing-anjing menarik kereta luncur di atas salju menjadi keseruan tersendiri. Kegiatan hiburan dan wisata yang dikenal dengan istilah sled dog ini telah ada semenjak masa ke-10. Sled dog pun
masih menjadi potongan dari budaya yang diminati di Melbourne, Australia.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
Mount Buller


Mount Buller di negara potongan Victoria, Australia pun rutin menampilkan sled dog setiap demam isu dingin. Pada demam isu hambar bulan Juni ini, segerombol Siberian Husky bakal kembali berlari kencang menarik kereta luncurnya di atas hamparan salju Mt Buller.

Di daerah tersebut, wisatawan tidak hanya sanggup menikmati atrik ini dari kejauhan. Mereka juga bisa bertemu pribadi dengan para Husky, foto bersama, dan ikut serta dalam sled dog tour. Sekali meluncur, sled dog bisa mengangkut dua hingga lima orang. Tur itu tidak hanya menyajikan kesenangan, melainkan juga gosip ihwal tradisi dan histori sled dog di Australia.

Selain tur sled dog, di Mt Buller wisatawan sanggup mencicipi asyiknya main ski, sculpture walk, menapaki salju, serta atrik yang lebih menantang, snowgaining. Menyambangi Mt Buller bagaikan mengunjungi taman bermain raksasa di demam isu dingin.

Lone Pine Koala Sanctuary


Dikenal oleh the Guinness Book of World Record, Lone Pine Koala Santuary merupakan suaka koala pertama dan terbesar di dunia, dengan lebih dari 85 tahun dan ada 130 koala. Pada 2015 Lone Pine telah dimasukan kedalam halaman terbaik TripAdvisor selama lima tahun berturut-turut.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
                     Lone Pine Koala Sanctuary


Bersama dengan 100 spesies hewan Australia, dengan tangan-pengalaman dan presentasi. Memberi makan kangguru dan parkit liar, atau bermain dengan koala yang cantik. Lone Pine juga rumah bagi dua platypus, yang berada di festival AUD1 juta, yang bakal menghibur Anda dengan kejenakaan lucu mereka.

Bersantai dan beristirahat di lingkungan yang indah, dikala Anda menggunakan free wi-fi yang tersedia di seluruh taman. Stasiun telepon,Tiga daerah blogger gres kini dibuka, sehingga para tamu dengan tempat duduk yang nyaman, pembangkit listrik USB dan gratis,wi-fi kecepatan tinggi.

Beristirahat dengan kopi organik di "Hutan Koala" yang dikelilingi oleh 40 koala, atau melihat pertunjukan burung terbang bebas! Anda juga sanggup menikmati positif pengalaman pedalaman pertanian Australia di harian anjing gembala dan pertunjukan domba Shearing, yang dilakukan oleh penangan anjing gembala pemenang penghargaan berpengalaman dan anjing setia mereka.

Gold Coast

Taman bermain Warner Bros Movie World ini dibuka awalnya pada tanggal 3 Juni 1991. Taman ini berisi banyak sekali perjalanan bertema film-film dan atraksi mulai dari simulator gerakan ke roller coaster hingga kepada petualang di sungai. Selain itu, karakter-karakter berkostum sering berpatroli ditaman, memungkinkan pengunjung kesempatan untuk mengambil foto dengan mereka. Diantaranya kau bisa menemukan Catwoman, Batman, Austin Powers, Marilyn Monroe, Shrek, Scooby Doo, Inc Gang Misteri dan banyak sekali abjad Looney Tunes.


 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
                                                       Gold Coast



Salah satu wahana yang seru adalah Superman Escape, kau bakal menaiki roller coaster yang begitu cepat. Mulai dari awal maju sudah dengan posisi kecepatan tinggi, hingga berhenti. Wahana- wahana lainnya ialah Batwing Spaceshot, Batman Adventure – The Ride 2, Scooby-Doo Spooky Coaster, Lethal Weapon – The Ride, Wild West Falls, Kids WB Fun Zone, Road Runner Roller Coaster, Looney Tunes River Ride, Sylvester’s Bounce’n’Pounce, Looney Tunes Carousel, Tweety and Sylvester Cages, Taz’s Hollywood Cars, Marvin the MMaknaan’s Rocket Ride, Speedy Gonzales Taxis,Yosemite Sam’s Railroad, Looney Tunes Splash Zone, Bumper Cars.

Kemudian ada pertunjukan-pertujukan yang tak kalah seru untuk ditonton, diantaranya Hollywood Stunt Driver, Shrek 4D Adventure, Looney Tunes – What’s Up Rock, All Star Parade, Marilyn tribute, Batman – Shadows of Gotham, Western Town Show Down, Scooby-Doo Disco Detectives.

Sydeny Opera House


Entah Mengapa Gedung Opera Sydney atau juga dikenal sebagai Sydney Opera House inibisa begiut populer di Sydney, New South Wales. Memang bisa dibilang Sydney Opera House ini ialah salah satu bangunan masa ke-20 yang paling unik dan terkenal. Gedung dengan arsitektur unik ini terletak di Bennelong Point di Sydney Harbour akrab Sydney Harbour Bridge dan pemandangan kedua bangunan ini menjadi ikon tersendiri bagi Australia.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
Sydeny Opera House

SYDNEY HARBOUR BRIDGE

Jembatan ini ialah bangunan tertinggi di kota Sydney hingga tahun 1967. Menurut Guinness World Records, jembatan ini ialah yang terlebar di dunia, sekaligus sebagai jembatan lengkung berkerangka besi tertinggi di dunia dengan puncaknya berdiri 134 meter di atas permukaan pelabuhan. Jembatan ini juga tercatat sebagai jembatan lengkung besi terpanjang nomor empat di dunia.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
SYDNEY HARBOUR BRIDGE


Hyde Park

Hyde Park adalah ini ialah sebuah taman besar di sentra Sydney, New South Wales, Australia. Bisa dibilang, ini ialah salah satu taman yang nyaman untuk piknik di dalam kota Sydney. Karena sempurna berada di tengah kota, terletak di sisi timur distrik bisnis sentra Sydney.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
Hyde Park
Darling Harbour

Merupakan tempat wisata dan area pejalan kaki besar yang terletak di pinggiran luar barat Sydney Central Business District. Kalian sebaiknya berkunjung ke Darling Harbour ketika tamat pekan. Karena di Darling Harbour pada tamat pekan biasanya diadakan pertunjukan kembang api yang tak kalah Indah dengan kembang api tahun gres di Sydney. Kalian juga bisa mencoba banyak masakan sambil bersantai di Darling Harbour.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
Darling Harbour

CMrs Macquarie’s Chair

Konon di tempat ini Ms. Macquarie menunggu suaminya pulang namun kenyataannya suaminya sudah meninggal dan tidak bakal pernah kembali. Ia tetap berada disana untuk menunggu, hingga tamat hayatnya. Namun kisah murung tersebut tertutup oleh pemandangan di sekitarnya. Berikut adalah.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
CMrs Macquarie’s Chair


Queen Victoria Building


Central Bussiness District Area Sydney merupakan daerah yang ramai oleh turis asing dan warga lokal untuk berbelanja atau berjalan-jalan menikmati bangunan klasik sisa-sisa kejayaan Inggris. Di area ini banyak merk ternama berjejer rapih. Di area ini terdapat Queen Victoria Building yang merupakan mall tercantik di Sydney.

 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia
Queen Victoria Building


Bangunan QVB ini benar-benar kaya bakal sejarah dan sangat klasik. QVB dipertahankan mirip dikala pertama kali dibangun pada tahun 1898. Disana masih ada mosaik di dindingnya dan ada jam klasik di tengah mall.

Di depan pintu utama terdapat patung Queen Victoria sebagai simbol dari mall ini. Oia, disini juga ada yang unik lho, terdapat surat yang ditulis oleh Ratu Elizabeth II yang ditujukan untuk warga Sydney dan gres bakal dibuka pada tahun 2085.

Paddys Market


Paddy’s merupakan pusatnya berburu souvenir yang murah-murah. Surganya buat yang mencari pernak pernik Australia mirip gantungan kunci, piringan souvenir, kaos dsb. Paddy’s cukup lengkap alias serba ada. Lantai dasar dipenuhi oleh pedagang yang menjual souvenir sementara lantai atasnya ialah mall yang menjual aneka macam barang atau tenant baju dan sepatu hingga supermarket.

         
 ialah negara yang banyak menyimpan tempat Wisata Populer di Australia

                                       
Paddys Market
Harbour Highlight Cruise

Captain Cook Cruise bakal membawa kita ke beberapa dermaga kota untuk menaik-turunkan penumpang. Selama di perjalanan sang captain selalu memandu bercerita lewat pengeras bunyi jikalau ada yang perlu ia jelaskan, contohnya ketika berhenti di tempat yang bersejarah. Hal yang dilarang terlewat lagi ialah naik Captain Cook Cruise. Kita bakal diajak berkeliling Sydney dengan menggunakan Ferry. Kita sanggup melintas pribadi di depan Opera House dan tentu saja melewati kolong Harbour Bridge.

Wisata ini cocok untuk anda dan keluarga tercinta, untuk menghabiskan liburan bersama mereka yang kau cintai jadi jangan hingga terlewat untuk bergabung bersama Cheria Halal Holiday dengan Paket Tour Halal Australia.




Salam + jika berminat hubungi saya.

0 Response to "Wisata Terkenal Di Australia"

Total Pageviews