Latest News

Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran

Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran


Bagi para pecinta drama Korea niscaya sudah ingin tau ingin berkunjung ke Nami Island. Berawal dari drama Winter Sonata yang romantis, banyak orang yang terpesona dengan latar daerah yang dijadikan daerah syuting banyak sekali scene film tersebut. Nami Island atau Namiseom merupakan pulau mungil berbentuk bulan separuh bundar di Provinsi Gangwon- do.

Sebenarnya pulau ini bukan sebuah pulau yang berada di maritim namun justru daratan yang berada di sungai Bukhangang. Nama pulau ini berasal dari nama jenderal Nami yang merupakan seorang jendral yang dituduh menjadi pengkhianat pada masa Dinasti Joseon. Pulau ini dibentuk sedemikian indah yang memiliki hutan dan banyak sekali binatang yang anggun menyerupai burung merak, burung unta, bebek, dan binatang lain yang berkeliaran di sekitar pulau.

Sejarah Pulau Nami Island

Pulau Nami Island


Sejak tahun 2001 sampai sekarang Nami Island bukan sekedar taman hiburan namun dibentuk menjadi Nami Nara Republik, sebuah pulau yang seakan republik yang berdiri sendiri bukan bab dari Korea Selatan. Bagaikan negara sendiri, pada ketika kita memasuki pulau ini, di bab depan terdapat sebuah bangunan kecil yakni sebuah bank, di mana kita sanggup menukarkan Won dengan mata uang negara Naminara ini.

Ada pula sebuah papan besar yang berisi kata-kata ucapan bagi para wisatawan “Welcome To Naminara Republic”. Di kiri-kanan jalan terdapat banyak sekali papan ucapan selamat tiba termasuk goresan pena berbahasa Indonesia. Naminara benar-benar sebuah negara kecil yang menjunjung persahabatan dengan semua negara-negara di dunia.

 Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran
Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran


Nami Island memiliki pemandangan khas alasannya sengaja ditanam barisan pepohonan di kanan dan kiri yang sangat indah terutama pada ekspresi dominan gugur daunnya menjadi berwarnakemerahan. Sebenarnya pulau ini selalu indah pada 4 musim apapun sehingga Anda sanggup berkunjung ke Nami Island sesuai dengan impian atau ketersediaan waktu luang Anda.

Tidak hanya patung pemain utama Winter Sonata yang menjadi daya tarik, pulau ini bersama-sama memiliki banyak daya tarik lainnya. Di Nami Island tersedia kebun binatang, kebun botani, bahtera wisata, dan ayunan luncur menuju pulau yang unik.

Pulau ini kerap kali dijadikan lokasi untuk banyak sekali pameran menyerupai pameran buku internasional dan pameran kebudayaan. Untuk menuju pulau ini dari daratan utama Korea Selatan, Anda sanggup naik ferry selama kurang lebih 5 menit perjalanan. Namun bagi Anda yang suka memacu adrenalin maka Anda sanggup meluncur ke pulau ini dengan ayunan kabel dari pelabuhan ferry.

Nami Island memiliki keunikan lainnya yaitu pada malam hari semua lampu dimatikan sehingga para pengunjung hanya mengandalkan pencahayaan dari sinar rembulan dan bintang. Sampah-sampah anorganik di pulau ini selalu didaur ulang untuk menjaga kelestarian lingkungan sehingga Nami selalu higienis dan asri.

Di pulau ini terdapat café-café lucu dan restaurant halal. Muslim juga tidak usah khawatir bakal terlewatkan shalat alasannya tersedia mushola di lokasi yang cukup strategis. Setelah puas berjalan kaki mengelilingi pulau ini atau menyewa sepeda maka Anda sanggup melanjutkan perjalanan dengan naik bus menuju Petite France.

Petite France

 Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran
Petite France


Apa itu Petite France? Ini yaitu sebuah desa yang terletak di atas bukit berkonsep Perancis yang ditandai dengan adanya iringan lagu-lagu Perancis hampir di semua sudut ruangan. Di dalamnya terdapat galeri seni menyerupai galeri lukisan, barang antik, dan masih banyak lagi. Berjalan-jalan di daerah ini niscaya membuat Anda menyerupai berada di Perancis. Jika Anda sudah tiba ke Nami Island maka Petite France ini dilarang terlewatkan untuk dikunjungi. Selamat berwisata di Nami Island.

Tour Halal Korea


Nami Island tidak bakal luput dari itinerary perjalanan ke Korea Selatan yang diselenggarakan oleh . Hal yang menggembirakan yaitu sering memperlihatkan diskon atau promo pada paket wisata Korea Selatan. Perhatikan terus perkembangan paket wisata yang tersedia atau Anda sanggup sering-sering menghubungi customer service Agar Anda tidak bakal terlewatkan untuk menikmati wisata halal dengan harga yang murah. Selamat berwisata halal bersama .

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama ^O^






Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Keindahan Nami Island Buat Orang Penasaran"

Total Pageviews