Latest News

Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju

Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju


Bagi Anda yang ingin atau sudah merencanakan untuk berlibur di Pulau Jeju niscaya ingin mencari kawasan wisata yang sanggup membuat Anda relaks dan senang sebab mendengar bunyi deburan ombak dan bermain pasir niscaya Anda harus berkunjung ke pantai. Mungkin muncul di benak Anda kira-kira pantai apa saja yang ada di Pulau Jeju.

Pikiran Anda sudah benar sebab pulau Jeju tidak hanya memiliki gunung yang indah, pulau ini juga memiliki pantai yang indah. Sebenarnya ada beberapa pantai di pulau ini, namun ada satu pantai yang paling indah dan terkenal ialah Pantai Hyeopjae. Seperti apakah pantainya? Yuk simak terus Maknakel ini untuk tahu lebih banyak wacana pantai bagus itu.

Pantai Di pulau Jeju


Pantai Hyeopjae


Pantai Hyeopjae di Pulau Jeju merupakan pantai terindah dengan pasir putih yang membentang sepanjang 9 kilometer dengan indahnya. Bagaimana sanggup pasir pantainya begitu putih? Konon pasir putih ini berasal dari cangkang hewan-hewan laut yang mati bercampur dengan pasir sehingga membuat pasir menjadi berwarna putih bersih.

 Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju
Pantai Hyeopjae


Pantai ini juga memiliki panorama bahari yang jernih dan batuan vulkanik yang cantik. Jika Anda pecinta momen matahari terbenam, maka Anda sanggup menikmati sunset yang sangat indah di pantai ini bersama orang terkasih ketika berlibur di Pulau Jeju.

Selama animo panas Pantai Hyeopjae dibuka sampai malam hari. Pantai ini memiliki air berwarna biru jelas dan hutan cemara yang menjamah sekitar pantai. Tidak jauh dari pantai ini terdapat Taman Hanrim yang menyediakan fasilitas berkemah dan banyak sekali akomodasi tur lainnya.  Pulau Jeju terkenal dengan keberadaan ‘Haenyeo‘, sebutan bagi perempuan bau tanah penyelam yang berusaha mencari nafkah dengan menyelam di perairan hambar Jeju untuk mencari abalone dan kerang laut. Lalu gimana dengan animo dingin? Apakah pantai ini menjadi tidak menarik? Tenang saja, pantai ini juga memiliki pemandangan yang lumayan di musim dingin.

 Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju
Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju


Bagi Anda yang punya waktu liburan ketika animo hambar di Korea Selatan, Anda tidak usah ragu untuk mampir ke Pantai Hyeopjae. Pantai ini tampaknya tidak sanggup mengecewakan siapa pun ketika dikunjungi kapan pun. Di akrab pantai ini juga terdapat pulau Biyangdo yang juga memiliki pantai berpasir putih yang hanya berukuran 1,2 meter dan pulau ini berukuran sangat kecil hanya sekitar 20 meter. Anda sanggup menikmati keindahan Biyangdo Island ini dari salah satu pantai pujian warga Jeju yakni Pantai Hyeopjae ini. Fasilitas apa saja yang ada di pantai ini? Pantai ini menyediakan toilet, kamar mandi, snack bar, ruang ubah, rest area, drinking fontain dan observatorium. Ada banyak sekali café yang berjejer sepanjang pantai untuk menikmati pemandangan yang syahdu dengan angin sepoi-sepoi. Pantai Hyeopjae juga mengatakan parkiran luas yang sanggup menampung sampai 177 mobil.

Berkunjung ke Pantai Hyeopjae tidak bakal membuat Anda menyesal sebab kunjungan Anda bakal menjadi liburan tidak terlupakan dan bahkan niscaya ada sesuatu yang kurang jikalau Anda ke Pulau Jeju namun tidak berkunjung ke pantai ini. Pantai ini mengatakan pasir putih yang indah dengan pemandangan yang menarik dan sejuk sebab hembusan angin yang asri tanpa polusi. Kondisi sekitar pantai sangat higienis sehingga mendukung kenyamanan Anda untuk bermain di tepi pantai. Jika Anda ingin menikmati suguhan pantai yang indah dan sempurna, maka mampir ke Pantai Hyeopjae merupakan pilihan yang sangat tepat.

Wisata Halal Korea


Korea Selatan memang sangat di minati olah orang indonesia, sebab kawasan ini begitu indah dan ada banya sejarah kulinernya juga gak kalah enak. bila anda berminat untuk berlibur ke Korea bersama keluarga tercinta atau kerabat terdekat dengan Cheria Halal Holiday, Paket Tour Muslim Korea.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama ^O^






Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju"

Total Pageviews