Latest News

Kemegahan The Great Wall Yang Tak Boleh Terlewatkan

Kemegahan The Great Wall yang Tak Boleh Terlewatkan


Beijing, ibu kota Republik Rakyat China (Tiongkok) merupakan salah satu kota terpadat di dunia dengan populasi sebesar 19.612.368 pada tahun 2010, ketika ini niscaya jauh lebih banyak jumlah penduduknya. Kota ini menjadi sentra politik (pemerintahan), budaya, pendidikan, dan militer. Tahukah kau kalau di kota ini ada sebuah daerah yang sangat populer di dunia? Bangunan yang sangat besar dan panjang ini dikagumi oleh para wisatawan dan membuat ingin tau orang-orang yang belum pernah tiba ke Beijing? Yup, tembok besar China atau The Great Wall niscaya jadi sasaran utama untuk dikunjungi ketika sudah berada di Beijing. Rasanya belum pernah ke China kalau belum ke daerah ini.

Melihat Kemegahan Tembok Besar China


The Great Wall


Tembok Besar Cina (The Great Wall) merupakan bangunan yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia dengan besarnya sekitar 21 km. Pada zaman dahulu benteng ini dibentuk sebagai benteng pertahanan dari serangan musuh. Saat ini daerah ini telah menjadi daerah wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang tiba ke Beijing.

 Kemegahan The Great Wall yang Tak Boleh Terlewatkan Kemegahan The Great Wall yang Tak Boleh Terlewatkan
The Great Wall


Luasnya bangunan ini sehingga Anda harus mencari tahu dari mana sebaiknya Anda memulai untuk mengunjungim The Great Wall. Lokasi terbaik untuk melihat Tembok Besar China dari Mutianyu yang berada di distrik Huairou. Akses ke Mutianyu dapat menggunakan subway atau bus, namun bersama Anda tidak perlu lelah berpindah transportasi umum alasannya yakni saya menyediakan bus wisata yang bakal menjemput Anda dari hotel daerah Anda menginap. Waktu perjalanan dari Kota Beijing di Jiantai Road ke distrik Huairou di Mutianyu kurang lebih selama 2,5 jam.

Perjalanan yang usang tidak bakal membuat Anda kesal alasannya yakni begitu hingga ke lokasi, rasa kesal atau lelah Anda akhir berkendara bakal hilang begitu saja. Sesungguhnya ada aneka macam lokasi untuk menikmati pemandangan dari Great Wall. Namun Mutianyu ini yang paling populer alasannya yakni lokasinya sangat menawan. Selain itu, Anda tidak usah repot dan lelah untuk mendaki bukit dan gunung menuju puncak. Mengapa demikian? Karena di Mutianyu ini tersedia jalan masuk kereta gantung.

 Kemegahan The Great Wall yang Tak Boleh Terlewatkan Kemegahan The Great Wall yang Tak Boleh Terlewatkan
Kemegahan The Great Wall yang Tak Boleh Terlewatkan


Turis yang berkunjung ke Great Wall melalui Mutianyu harus membeli 3 tiket untuk tiket shuttle bus pulang pergi dari pintu masuk terdekat hingga ke arah puncak, untuk kereta gantung menuju puncak Great Wall dan turun menggunakan perosotan. Mutianyu Great Wall dibangun oleh Jendral Xu Da pada masa Dinasti Ming. Bagian Great Wall Mutianyu ini menjadi salah satu puncak terindah untuk menikmati pemandangan Great Wall. Sejak tahun 1992 Muntianyu menjadi sentra wisatawan dari Beijing yang ingin menikmati Tembok Besar China tersebut.

Mungkin yang terlintas di benak Anda ihwal waktu yang pas untuk berwisata ke Beijing. Kaprikornus kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke sana? Kemegahan dan keindahan pemandangan di Tembok Besar China membuat daerah wisata ini selalu penuh. Banyak orang yang sudah hingga atas namun ketika mereka sial pemandangan tertutup kabut

sehingga wisata menjadi tidak menyenangkan. Menurut pengalaman para traveler, waktu terbaik mengunjungi tembok besar China yakni pada bulan Oktober. Pada Oktober sedang berlangsung isu terkini gugur di China dengan suhu udara di atas tembok besar China sekitar 4-7 derajat celcius. Cuaca terasa sejuk namun bercampur sengatan matahari yang hangat. Sekitar pukul 15.00 waktu setempat rombongan tiba di pintu masuk Tembok Besar China. Jam 3 sore waktu setempat merupakan jam terbaik untuk naik ke atas dengan kereta gantung atau cableway. Karena pada jam itu sudah tidak ada wisatawan yang antri untuk naik ke atas. Pukul 16.00 waktu setempat kereta gantung sudah ditutup sehingga pengunjung sudah mulai turun serentak.

Tour Halal China


Tembok besar China sangat memesona dengan bangunan yang megah dan memanjang di punggung perbukitan. Tembok raksasa yang dibangun pada periode Dinasti Ming ini memiliki panjang sekitar 8.851 km. Pepohonan hijau di sekitar perbukitan dan langit yang hijau higienis semakin memperindah pemandangan. Lika-liku The Great Wall yang sangat megah di antara perbukitan yang menjulang tinggi selalu indah untuk diabadikan dengan kamera. Anda bakal menikmati keindahan The Great Wall bersama yang sudah berpengalaman melaksanakan perjalanan wisata ke China. Segera daftarkan diri anda ke Cheria Halal Holiday dengan Paket Tour Muslim China.

Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour China Halal bersama ^^



 

Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Kemegahan The Great Wall Yang Tak Boleh Terlewatkan"

Total Pageviews