Latest News

Panorama Menawan Karakul Lake Di Xinjiang, China

Karakul Lake yang Menawan di Xinjiang, China


Karakul Lake yang berMakna Danau Hitam menyuguhkan keindahan alam yang tidak biasa di China. Danau gletser ini terletak di kaki Gunung Muztagata pada ketinggian 3600 mdpl dengan pemandangan yang luar biasa. Tempat ini sanggup ditempuh dalam waktu sekitar 3 jam perjalanan sebab lokasinya cukup jauh dari sentra kota Xinjiang.

Wisata Muslim di Karakul Lake

 menyuguhkan keindahan alam yang tidak biasa di  Panorama Menawan Karakul Lake di Xinjiang, China
Karakul Lake

Anda juga sanggup menikmat panorama Gunung Muztagata dan Gunung Kongur Shan yang gagah dan tak kalah indahnya. Begitu jernihnya air danau ini sehingga dari kejauhan terlihat menyerupai cermin raksasa. Warna air di danau ini berubah-ubah sesuai matahari. Pada pagi hari ketika matahari terbit, warnanya keemasan kemudian bermetamorfosis pink ketika matahari sudah tinggi. Sedangkan pada ketika matahari tenggelam, air danau berwarna kebiruan dan jernih menyerupai kaca.
 menyuguhkan keindahan alam yang tidak biasa di  Panorama Menawan Karakul Lake di Xinjiang, China
Rumah Penduduk Lokal Suku Tajik

Danau ini terletak di wilayah yang berbatasan dengan Pakistan sehingga penduduknya dominan beragama Islam tidak menyerupai orang-orang di daratan China besar. Di sisi danau, terdapat rumah rumah yang berbentuk menyerupai tenda dan akuarium yang merupakan rumah penduduk lokal suku Tajik.
 menyuguhkan keindahan alam yang tidak biasa di  Panorama Menawan Karakul Lake di Xinjiang, China
Wahana hiburan di Karakul Lake

Jika Anda ingin menginap di rumah-rumah itu maka Anda tidak usah khawatir sebab mereka memang menyediakan kamar untuk disewakan dan banyak sekali wahana hiburan menyerupai kuda, unta, dan kapal yachts. Bagi pendaki gunung yang ingin mendaki gunung Muztagata atau Kongur Shan maka Anda sanggup menyewa guide lokal suku Tajik untuk menemani Anda, bahkan mereka juga bakal menyediakan peralatan yang diharapkan untuk mendaki gunung.

Cuaca di sekitar danau ini selalu hambar walau di ekspresi dominan panas sekali pun. Saat ekspresi dominan salju, udara bakal sangat hambar dan salju sangat tebal bagai salju abadi sehingga air danau bermetamorfosis es. Pada ekspresi dominan gugur, angin bertiup kencang sehingga banyak orang yang sering menderita sakit kepala sehabis berada di sekitar danau dalam waktu lama.

Untuk berwisata ke danau ini maka Anda harus selalu berpakaian tebal sebab dinginnya udara yang menusuk tulang. Bagi Anda yang tidak besar lengan berkuasa dengan udara hambar maka tidak disarankan terlalu usang berada di sekitar danau ini apalagi hingga menginap. Namun bagi para pendaki yang terbiasa dengan suhu hambar niscaya lebih menentukan untuk tidur di tenda sebab suasana gunung bakal begitu terasa.

Anda tidak usah khawatir bakal kelaparan sebab masakan yang disediakan di daerah ini sangat baik dan tentu cocok untuk pengecap dan perut orang Indonesia yang terbiasa makani nasi. Berbagai masakan disuguhkan dengan sajian yang terbuat dari daging, susu, sayur dan yang lainnya.

Untuk para muslim traveler tidak perlu ragu untuk makan daging di sini sebab dominan penduduk beragama Islam sehingga terjamin halal makanannya. Jika ingin menginap, Anda bakal mendapat daerah tidur yang hangat dan nyaman. Traveler terutama backpacker sejati niscaya takjub dengan suasana dan panorama di sana sehingga ingin menghabiskan waktu lebih lama.

Wisata Muslim Xinjiang bersama

 menyuguhkan keindahan alam yang tidak biasa di  Panorama Menawan Karakul Lake di Xinjiang, China
Panorama Karakul Lake

Informasi perihal wisata di Xinjiang masih sedikit sehingga kalau Anda mencari di google aka nada informasi secukupnya saja. Lalu Anda benar-benar ingin berwisata ke sana, apa yang harus Anda lakukan? Tenang saja, Anda cukup menghubungi customer service untuk bertanya-tanya perihal paket wisata Xinjiang kemudian reservasi. Voilaa… Anda sudah sanggup berwisata ke Xinjiang tanpa ribet membuat itinerary dan menyiapkan banyak sekali hal yang niscaya membuat Anda pusing. Happy traveling good people!

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik China :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour China Halal bersama ^^





Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Panorama Menawan Karakul Lake Di Xinjiang, China"

Total Pageviews