Latest News

23 Objek Wisata Yang Terkenal Di Korea

23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea


Liburan ke Korea ? Mengapa tidak. kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga tercinta wisata dan objek-objek di korea begitu indah, menarikm dan unik jadi tunggu apa lagi untuk berlibur ke Korea Selatan.

Incheon-Gimpo-Jeju


Skin Annyversary


Disini bakal dimanjakan dengan banyak sekali macam pelayanan kecantikan Korea. Bisa mencicipi perawatan kulit, makeup, serta segala hal yang menarik lainnya mirip trick art gallery, hallyu gallery, restaurant, dan cafe. Dengan berkunjung ke Skin Anniversary Beauty Town maka bakal dibentuk cantik, fashionable, dan juga kenyang.

Seaweed Museum


Tenpat untuk melihat banyak sekali macam olahan rumput laut. Disini juga sebagai tempat bagi wisatawan yang ingin mengenakan pakaian tradisional korea ‘hanbok’.

Hanbok

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Hanbok


Hanbok” berMakna pakaian orang Korea, walaupun pada ketika ini sesungguhnya mengacu pada gaya berpakaian Dinasti Joseon yang digunakan dalam trik formal dan semi formal mirip perayaan atau festival. Jika sedang mengunjungi beberapa tempat wisata, luangkan waktu untuk mencoba menggunakan hanbok yang disediakan di lokasi tersebut. Kita bakal juga diajari gimana trik menggunakan hanbok yang sebenernya tidak sulit. Ini dikarnakan hanbok berpotongan sangat sederhana dan gampang dikenakan.

Kimchi

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Kimchi


Selain menjadi kuliner yang paling terkenal di Korea, Kimchi juga sudah dianggap menjadi sebuah
“budaya”. Tak heran kalau di Korea Selatan, tepatnya di Insa-dong Seoul kita bisa berguru memasak Kimchi di Chongga Kimchi World. Selain itu, Anda juga bisa melihat sejarah Kimchi dengan lengkap di Kimchi Museum. Di tempat ini kita bisa berguru membuat Kimchi dan beberapa kuliner tradisional lainnya mirip Tteokbokki dari seorang koki setrik langsung. Semua materi sudah disediakan, Anda tinggal mengolahnya mengikuti kode para pengajar. Sedangkan di Kimchi Museum kita bisa mengetahui lebih lengkap perihal sejarah, jenis, trik pembuatan dan penyimpanan serta kandungan gizinya. Tidak itu saja, di museum ini juga menyimpan sejumlah buku dan Maknakel usang perihal Kimchi.

Jeju Island


Seongsan Sunrise Peak


Tempat ini merupakan daratan luas yang muncul ke permukaan air maritim akhir atrik gunung berapi. UNESCO menyebut, Seongsan Sunrise Peak atau Seongsan Ilchulbong Peak ialah salah satu warisan dunia yang patut dilindungi. Seongsan Sunrise Peak terletak di ujung Pulau Jeju. Dari Jeju City dengan mobil, daerah wisata itu bisa ditempuh kira-kira dalam waktu 50 menit. detikTravel tiba ke tempat ini ahad lalu. Untuk menikmati keindahannya, para pengunjung wajib mendaki sebuah bukit yang tidak mengecewakan tinggi. Jangan khawatir, sudah ada tangga yang bisa diakses menuju puncak.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Seongsan Sunrise Peak


Untuk hingga puncak, Anda harus melewati 500 anak tangga. Lumayan tinggi dan cukup melelahkan. Apalagi, pada siang hari biasanya matahari bersinar terik. Kaprikornus lebih baik, Anda bawa bekal air minum. Rasa capek bakal hilang dan berganti dengan takjub begitu Anda tiba di atas. Dari puncak, pemandangan kawah besar berdiameter 600 meter yang terbentuk dari letusan hidrovulkanik empat ribu tahun kemudian tersaji dengan indahnya. Kawah memang ada di mana-mana, tapi yang satu ini beda. Kawah Seongsan Sunrise Peak unik sebab tidak bisa menampung air mirip kawah-kawah kebanyakan.

Seopjikoji Hill


Saat kita menginjakkan kaki ke Seopjikoji, Anda bakal disambut dengan sebuah padang rumput yang luas. Saat trend semi tiba, padang rumput ini berwarna hijau kekuningan. Sedangkan pada trend gugur, rumput berubah warna menjadi kecoklatan. Luasnya padang rumput ini hingga banyak yang
menyebutkan sebagai lautan terbuka. Benar-benar tidak ada satupun pohon yang tumbuh disini, yang
bakal kita lihat ialah ruang terbuka yang sangat luas.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Seopjikoji


Suasana Seopjikoji bakal semakin syahdu, ketika angin tiba-tiba menerpa wajah Anda. Di Seopjikoji berdiri sebuah menara mercusuar dan kapel yang indah. Beberapa wisatawan yang tiba ke Jeju selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi kapel serta mercusuar ini. Dari tempat ini, Seopjikoji tampak lebih indah. Bahkan konon, suasana di kapel dan mercusuar ini sangat romantis, cocok untuk pasangan yang sedang memadu kasih atau pengantin gres yang sedang menikmati bulan madu.

Seongeup Folk Village


Berada di kaki gunung Halla, Seongeup Folk Village mengatakan ketenangan batin luar biasa. Udaranya yang higienis dengan pemandangan indah serta semua ornamen desa yang serba kuno. Desa desa tradisional mirip Namsangol dan Bukchon hanok village memang selalu berhasil mengatakan nuansa lain di tengah modernitas Korea Selatan. Kesuburan tanah Jeju juga dimanfaatkan benar oleh warga Seongeup Folk Village. Disini kita bisa melihat ladang yang ditanami aneka sayur dan buah.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
 Seongeup Folk Village


Panorama hijau ini berpadu dengan lanskap alam Jeju yang dinaungi gunung Halla. Benar-benar nuansa pedesaan yang khas. Tidak hanya bangunannya yang memesona, pedesaan ini juga menampilkan trik penduduk desa hidup dan gimana mereka bekerja. Di sini, setiap rumah memiliki pagar yang khas sebab tingginya hanya selutut orang dewasa. Pagar ini hanya digunakan untuk mencegah binatang ternak masuk, bukan untuk menghalau pencuri. Disinilah terlihat bahwa kehidupan warga Seongeup Folk Village masih sangat arif. Antar tetangga saling mempercayai sehingga perkara kejahatan hampir tidak pernah ditemui.

Cheonjiyeon Waterfall


Air terjun Cheonjiyeon adalah salah satu penderasan terindah di Pulau Jeju. Cheonjiyeon berMakna ‘penghubung langit dan daratan’. Air terjun ini memiliki tinggi 22 meter dan lebar 12 meter. Satu hal yang menarik ialah pemandangan di mana air yang terjun ke bawah terpecah menjadi beberapa arus yang lebih kecil, yang kemudian jatuh ke atas tebing-tebing watu yang muncul pada dinding tebing, yang membuat seakan-bakal air mengalir lebih lambat.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Cheonjiyeon 


Setelah itu air jatuh ke sebuah kolam buatan di bawahnya dengan kedalaman 20 meter. Kolam ini ialah habitat alami dari ikan-ikan lele. Kolam ini dijadikan sebagai monumen alami. Di depan penderasan terdapat watu gunung yang sangat besar yang membentuk jembatan, di mana para wisatawan sanggup berpose dan mengambil gambar.

O’Sulloc Tea Museum


Jika anda tertarik untuk mendalami proses produksi teh hijau O’sulloc, anda sanggup mengunjungi perkebunan teh sekaligus museumnya di Pulau Jeju. Museum ini dibuka untuk umum sepanjang tahun dari pukul 10.00-18.00. museum ini bakal memuaskan rasa ingin tau pengunjung bakal kebudayaan teh di Korea. Gedung museum ini juga didesain ibarat bentuk cangkir teh yang memadukan budaya timur dan barat.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
O’sulloc


Selain menikmati teh khas Jeju, pengunjung juga sanggup bersantai dan melihat beberapa koleksi museum berupa peralatan upatrik minum teh dan diorama-dioram perihal teh hijau. Pengunjung juga sanggup mempelajari jenis-jenis teh yang ada di Korea. Di lantai dua, pengunjung sanggup melihat hamparan kebun teh yang luas dan menenangkan.

Dragon Head Rock


Yongduam Rock (Karang Kepala Naga) ialah salah satu dari keunikan alam yang sanggup Anda nikmati di Pulau Jeju. Tempat ini terletak di sebelah Utara Kota Jeju. Yongduam terbentuk dari erupsi vulkanik yang terjadi lebih dari dua juta tahun yang lalu, dan ditambah dengan hembusan angin yang sangat kencang disertai hempasan ombak setrik terus menerus selama ribuan tahun.

Tempat ini bakal menghadirkan pemandangan menakjubkan dimana batuan-batuan yang berwarna hitam lekam setrik kontras bersentuhan dengan warna biru maritim yang apik. Pemandangan ini sanggup Anda nikmati sembari berjalan-jalan di sepanjang garis pantai atau sambil Anda menikmati secangkir kopi di café-café yang berada di sepanjang pantai. Di pelabuhan Aewol, Anda juga sanggup mengunjungi sebuah restauran kecil yang menghidangkan kuliner laut. Di sini Anda juga sanggup melihat kapal-kapal nelayan yang tiba dan pergi melaut dengan hasil maritim sebagai mata pencaharian mereka.

Mysterious Road


Mysterious road atau Dokkaebi ini terletak di sebuah bukit di kaki gunung dan menghubungkan dua
jalan raya utama di Jeju. Mengapa jalan ini disebut sebagai mysterious road sebab adanya kandungan magnet yang membuat kendaraan beroda empat atau benda apapun yang berjalan diatas Dokkaebi bisa bergerak sendiri ke atas. Misalnya, kendaraan beroda empat yang diparkir dalam kondisi netral bisa berjalan sendiri tanpa dikendalikan sopirnya.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Mysterious road


Air yang dituang diatas jalan ini juga tidak bakal mengalir ke bawah melainkan justru naik ke belahan jalan yang posisinya lebih tinggi. Di dunia, selain mysterious road yang ada di Jeju, masih banyak tempat lain yang juga memiliki fenomena serupa. Misalnya mirip di magnetic hill Australia, Brazil, Kanada, China, Amerika dan juga Indonesia, tepatnya di Banyumas, Jawa Tengah

Teddy Bear Museum


Museum yang menjadi salah satu daya tarik Pulau Jeju ini memamerkan aneka koleksi boneka beruang termasuk 23 boneka bersejarah yang berumur lebih dari 100 tahun produksi The Steiff Co. Museum ini terbagi kedalam 3 bagian, yaitu Art Hall yang merupakan tempat desainer-desainer masa sekarang yang memamerkan hasil karya mereka dalam membuat boneka beruang ini. Lalu ada History Hall yang menampilkan koleksi antik dan langka dari pembuat-pembuat Teddy Bear jaman dulu.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Teddy Bear Museum


Dan yang terakhir ialah Project Exhibition Hall, yakni ruang yang menunjukkan macamTeddy Bear dengan banyak sekali gaya sesuai tema. Misalnya Teddy Bear versi luar angkasa, versi Albert Einstein, pasangan pengantin tradisional Korea dengan menggunakan hanbok (busana tradisional Korea Selatan), pasangan pengantin versi barat dengan jas dan gaun warna putih, versi The Beatles dan masih banyak lagi.

Gimpo-Mt. Sorak


Nami Island


Nami Island ialah salah satu pulau kecil yang sangat terkenal di Korea Selatan. Pulau ini berhasil
menjadi salah satu destinasi favorit di Korea Selatan berkat banyak sekali drama Korea yang berlokasi shooting di sini. Sebagai tempat intrikn wisatawan baik lokal maupun luar negeri, pulau ini mengatakan banyak sekali pemandangan dan suasana indah alamnya yang begitu romantis.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Nami Island


Berlokasi di wilayah Chuncheon-si, provinsi Gangwon-do, tempat ini memiliki taman yang selalu terlihat indah sepanjang tahun. Pada trend cuek putihnya salju membuat wisatawan mirip sedang shooting drama terkenal, Winter Sonata. Ketika trend semi, dedaunan berwarna cerah yang berumbuhan membuat mood menjadi bagus. Lanjut ketika trend panas, hijaunya dedaunan pohon membuat udara menjadi sejuk. Hingga trend gugur, dedaunan yang berguguran disertai warnanya yang merah keemasan benar-benar membuat suasana yang sangat romantis.

Mt. Sorak


Soeraksan adalah gunung tertinggi ke-3 di Korea Selatan Setelah Gunung Halla di Jeju dan Gunung Giri di Gyeongsang Selatan. Selain sebagai tempat wisata, oleh Unesco Soeraksan ditasbihkan sebagai daerah pelestarian Biosfer.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Soeraksan 


Gunung Soerak tidak hanya terkenal dengan puncaknya yang indah namun juga lembahnya yang menawan. Cheongbuldong juga sering disebut dengan lembah Soerak. Dinamakan Cheonbuldong sebab banyaknya puncak yang terlihat di kedua sisi mirip barisan seribu patung Buddha. Cheonbuldong tepatnya berada di pegunungan Soerak, Sokcho, Korea Selatan.

Seoul


Gyeongbok Palace


Salah satu destinasi yang paling terkenal di Korea Selatan ialah Gyeongbokgung Palace atau Istana
Gyeongbokgung. Istana yang sudah dibangun semenjak tahun 1395 ini merupakan istana utama Dinasti
Joseon. Nuansa kerajaan yang megah semakin terasa oleh pengunjung sebab selain melihat bangunan istana yang luas, bakal ada penjaga istana lengkap dengan pakaian khas masa Dinasti Joseon yang berdiri di beberapa sudut istana sambil membawa tombak pelindung.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Gyeongbokgung Palace


Ditambah lagi, setiap beberapa jam sekali bakal ada pertunjukan pembukaan dan penutupan Royal
Palace Gates lengkap dengan upatrik pergantian penjaga istana. Upatrik ini dilakukan dengan durasi 10 hingga 20 menit dan bisa disaksikan oleh semua pengunjung Istana Gyeongbokgung.

National Folklore Museum


Museum ini menjadi museum yang terbesar di Korea Selatan, memiliki koleksi benda-benda dan artefak yang pernah digunakan oleh masyarakat Korea Selatan di masa lalu hingga ketika ini. Arsitektur museum ini mengikuti desain bangunan-bangunan mirip kuil Buddha yang terkenal di Korea.

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
National Folklore Museum


Mempunyai 3 ruang pameran dalam museum, yaitu ruang yang menggambarkan perihal “Sejarah Orang Korea” di masa pra-sejarah hingga masa kerajaan Dinasti Joseon pada tahun 1910, adapun ruangan “Gaya Hidup Orang Korea”, serta ruangan “Pola Hidup Orang Korea dari Kecil hingga Meninggal”.

Presidential Blue House

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Cheong Wa Dae


Istana kepresidenan Korea Selatan setrik resmi sesungguhnya disebut dengan Cheong Wa Dae yang setrik harfiah diterjemahkan sebagai rumah dengan genting biru. Cheong Wa Dae memang memiliki jenis genting yang berwarna biru. Cheong Wa Dae ini memiliki 150 genting keramik berwarna biru. Jumlah genting warna biru ini konon katanya juga memiliki perlambang khusus yang bersifat kemakmuran negara Korea Selatan. Blue House Cheong Wa Dae terletak di Kota Seoul yang juga merupakan ibukota Korea Selatan. Cheong Wa Dae ialah istana bergaya arsitektur tradisional khas Korea Selatan yang dibangun dengan konstruksi modern.

Ginseng Centre

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
Ginseng Centre


Jalan-jalan ke Korea Selatan rasanya tidak lengkap tanpa berkunjung ke kota Geumsam. Kota yang merupakan sentra ginseng terbesar di Korea Selatan, bahkan mungkin di dunia. Saat ini hampir kurang lebih 80% produksi ginseng Korea berasal dari daerah ini. Ginseng sanggup tumbuh dengan baik di kota ini sebab kondisi tanah dan geografis yang sesuai. Umumnya para pengunjung yang tiba ke sini membeli ginseng untuk materi memasak dan minuman sehari-hari. Geumsan Insam Center atau Pusat Ginseng Geumsan menjadi tempat dimana pengunjung sanggup melihat dan membeli produk-produk ginseng baik yang masih mentah maupun sudah jadi.

Red Pine Shop


Salah satu toko herbal pemerintah korea yang wajib di kunjungi. Disini bakal di jelaskan perihal pohon pinus merah yang hanya tumbuh di sana. Juga di jelaskan perihal khasiat minyak pinus merah yang sanggup mengatasi sumbatan pembuluh darah. Untuk mencegah dan mengobati penyakit yang berafiliasi dengan peredaran darah.

Amethyst Show Room

 kalau memiliki kesempatan untuk pergi ke Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga ter 23 Objek Wisata Yang Populer Di Korea
 Amethyst Korea

Ini ialah toko khusus Amethyst Korea. Toko terkenal yang banyak pelanggan tiba dari seluruh dunia untuk membeli Amethyst Korea yang terkenal di dunia. Salah satu daya tarik permata ini bukan hanya warna dan keindahannya tapi juga inframerah dari Amethyst yang bakal membuat rileks dan sirkulasi darah menjadi lebih baik.

Duty Free Shop


Yang suka berbelanja branded dan juga kosmetik. Disini tempatnya. Hampir semua nya ada dengan
harga yang free tax alias bebas pajak. Kumpulkan semua nota/invoice untuk mendaftarkan diri menjadi member lotte. Karena point nya bisa dikumpulkan, siapa tahu kembali lagi. Harga di sini semuanya menggunakan US dollar.

Kaprikornus lebih baik membawa US dollar sebab bakal lebih murah dari pada membayar dengan won atau pun mata uang yang lain sebab bakal dikonversikan dari US dollar ke won atau mata uang yang bakal dipakai. Dan mereka mengatakan kurs yang agak murah.

Myeongdong Street


Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang
menjual barang-barang dengan harga sedang hingga mahal dari produksi dalam negeri maupun
internasional. Myeongdong juga ialah sentra fashion dan kehidupan malam dari belum dewasa muda Seoul.


Distrik ini memiliki jalan kota termahal ke-9 di dunia dalam hal sewa floorspace. Outlet kosmetik Korea yang terkenal mirip Etude dan Face Shop juga tersebar di sini. Berbagai restoran fast food internasional mirip McDonald dan KFC bisa ditemukan di Myeongdong.

Tour Halal Muslim Korea Selatan

Bagaimana anda tertarik untuk mengujungi wisata dan objek-objek di korea selatan bersama keluarga tericinta atau kerabat terdekat dengan Cheria Halal Holiday di jamin wisata anda dan keluarga menyenangkan, Paket Tour Halal Korea.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama ^O^



  

Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "23 Objek Wisata Yang Terkenal Di Korea"

Total Pageviews