Latest News

Red Square Moskow, Tak Pernah Luput Dari Perhatian

Red Square Moskow, Tak Pernah Luput dari Perhatian


Red Square yaitu daya tarik yang paling terkenal di ibukota Rusia, Moskow. Red Square atau lapangan merah ini dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Daerah ini merupakan sentra kota sehingga selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang. Hal ini sanggup dijelaskan bukan hanya alasannya Red Square mengambil banyak ruang kota, tetapi juga wilayah ini menjadi bangunan yang paling indah di Moskow. Bagi wisatawan, kawasan ini terbuka sepanjang waktu, kecuali kalau sedang mempersiapkan untuk hari libur besar. Red Square pada tahun 1990 telah masuk dalam daftar Warisan Budaya Dunia.

Red Square Moskow, Rusia

 yaitu daya tarik yang paling terkenal di ibukota  Red Square Moskow, Tak Pernah Luput dari Perhatian
Red Square Moskow, Tak Pernah Luput dari Perhatian

Lapangan merah yang setrik historis merupakan sebuah lokasi yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan dari seluruh dunia. Biasanya lapangan yang sangat besar ini dipenuhi para pelancong yang sibuk mengambil foto. Saat memasuki Lapangan Merah, Anda sanggup melihat bangunan kokoh berwarna merah yang juga terkenal. Bangunan itu yaitu Museum Sejarah.
 yaitu daya tarik yang paling terkenal di ibukota  Red Square Moskow, Tak Pernah Luput dari Perhatian
Katedral St. Basil

Di sebelah kanan, Anda bakal melihat dinding Kremlin dan menara dengan bintang ​​besar berwarna merah yang menjulang tinggi di atas Mausoleum Lenin. Sementara di depan Anda, Anda bakal melihat kubah warna-warni Katedral St. Basil. Jangan hingga menoleh ke kiri menjadi hal yang Anda lupakan, ada sentra perbelanjaan GUM yang berdiri tegak semenjak 1893. Mal GUM merupakan salah satu sentra perbelanjaan tertua dan paling indah di Rusia.

Pada tahun 2000, ada banyak program yang diadakan di Lapangan Merah. Warga Moskow dan para turis kerap disuguhi parade militer di Lapangan Merah, karpet bunga yang menghiasi lantai batu, termasuk pertandingan sepak bola, balapan, skating es, dan kompetisi reli. Presiden AS Barack Obama bersama keluarganya menyantap hidangan di atap Hotel Ritz Carlton yang mengarah pada Lapangan Merah dan Museum Sejarah. 7 Juli 2009.

Paul McCartney pernah terpampang faktual pada layar raksasa dikala tengah tampil di Lapangan Merah, Moskow, pada 24 Mei 2003 silam. Berbagai bintang terkenal lainnya di dunia juga telah tampil di Lapangan Merah, antara lain The Scorpions, Linkin Park, Red Hot Chili Peppers, Plácido Domingo, dan grup musik rock asal Rusia Mashina Vremeni (Mesin Waktu).

Dengan mengenakan seragam Tentara Merah kurun Perang Dunia II, para tentara Rusia berpMaknasipasi dalam parade militer di Lapangan Merah, Moskow, pada 7 November 2012. Pada hari itu, Rusia memperingati 71 tahun parade tahun 1941 yang legendaris, yaitu ketika Tentara Merah berbaris lurus menuju garis depan dari Lapangan Merah, sementara tentara Nazi Jerman berada hanya beberapa kilometer dari Moskow.

Orang-orang mengibarkan bendera komunis berwarna merah selama mengantre untuk meletakkan karangan bunga di Mausoleum Lenin. Atrik yang diselenggarakan oleh Partai Komunis Federasi Rusia ini ditujukan untuk memperingati 91 tahun final hidup Lenin. 21 Januari 2015.

Anak-anak Rusia bermain sepak bola di atas karpet rumput di Lapangan Merah selama Festival Liga Champions pada 17 Mei 2008. Para wisatawan dan pengunjung melewati instalasi koper Louis Vuitton yang didirikan di Lapangan Merah pada 27 November 2013.

Instalasi setinggi sembilan meter dan lebar 30 meter ini segera disingkirkan dari Lapangan Merah menyusul banyaknya respons negatif dan masyarakat. Moskow juga pernah menyambut Festival Bunga di Lapangan Merah pada 19 Juli 2013. Semua atrik-atrik besar pernah diselenggarakan di Lapangan Merah ini. Benar-benar sangat menarik untuk berdiri eksklusif di tengah-tengan Lapangan Merah yang megah dan semarak ini dengan Paket Wisata Halal Rusia Friendly 2018 bersama .


Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Red Square Moskow, Tak Pernah Luput Dari Perhatian"

Total Pageviews