Latest News

Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Semoga Bebas Visa

Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Agar Bebas Visa

Jika Anda seorang petualang sejati, niscaya Anda ingin berkunjung ke tempat atau tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Terlebih Anda sudah sering berkeliling ke negara manapun di dunia. Anda tentu mencari tempat yang unik dan memiliki fenomena alam yang tidak ada di Indonesia. Ke manakah Anda harus pergi? Jawabannya ialah Maroko.


Negara ini sekarang banyak dikunjungi oleh wisatawan gila alasannya ialah pemandangan alam yang indah, budaya yang eksotis, dan kulinernya yang menarik. Hal menarik dari Maroko yang tidak dimiliki oleh Indonesia ialah gurun pasir. Anda niscaya sering mendengar nama Gurun Sahara.

Gurun Sahara

 Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Agar Bebas Visa Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Agar Bebas Visa
Gurun Sahara



Gurun Sahara merupakan gurun terpanas di dunia dan terbesar ketiga sehabis padang es AntMaknaka dan Arctic. Terbentang dari Laut Merah hingga Samudera Atlantik. Gurun ini sangat luas membentang ke seluruh Afrika Utara yang mencakup beberapa negara yaitu Maroko, Aljazair, LibyaMesir, Mauritania, dan Tunisia.

Wow! Berapa luas gurun Sahara? Ternyata luasnya mencapai 9 juta kilometer setara dengan luas negara Amerika Serikat setrik keseluruhan. Gurun pasir identik dengan cuaca ekstrim yang sangat panas pada siang hari dengan suhu lebih dari 55 derajat Celsius. Namun dikala malam suhunya berubah drastis menjadi di bawah nol derajat Celsius. Kadar air atau kelembapan udara di gurun sangat rendah sehingga tidak ada es di Gurun Sahara, bahkan curah hujan hanya berkisar 25–250 mm per tahun.

Sebaliknya Maroko setrik umum menerima hujan yang jauh lebih banyak dari arah Laut Atlantik dan Laut Mediterania, khususnya di sebelah utara dan barat pegunungan Atlas. Kawasannya sangat hijau dan subur sehingga Maroko menyandarkan perekonomian pada sektor pertanian dan pariwisata. Saat berwisata di Gurun Sahara selama perjalanan, Anda sanggup menikmati sunset sambil menunggangi onta. Anda bakal melewati hamparan bukit-bukit pasir yang indah.

 Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Agar Bebas Visa Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Agar Bebas Visa
Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Agar Bebas Visa

Lalu gimana untuk menginap di Gurun Sahara? Apakah bisa? Disana Anda sanggup bermalam di tenda padang pasir dengan sajian kuliner khas Maroko ibarat Tajine dan Couscous. Duduk melingkari api unggun di atas karpet yang telah disediakan, Anda bakal dihibur dengan pertunjukan musik gendang khas Maroko sebagai hiburan di malam hari. Anda bakal mencicipi indahnya malam di tengah gurun bersama para turis gila dari mancanegara dan penduduk badui dari Berber. Di pagi hari, Anda sanggup menikmati matahari terbit dari bukit-bukit pasir.


Waktu terbaik untuk mengunjungi Maroko ialah bulan September sampai Maret. Untuk mengunjungi Gurun Sahara, dari Casablanca yang menjadi tempat mendaratnya pesawat lebih bersahabat dibandingkan melalui Kota Agadir atau Ouarzazate. Selama berada di Maroko, Anda bakal diantar ke penginapan yang berkualitas semoga Anda merasa nyaman berlibur di Maroko.



Anda tertarik ke Gurun Sahara? Kabar baik untuk Anda yang bakal ke Gurun Sahara via Maroko. Semua warga negara Indonesia gampang saja untuk bepergian ke Maroko tanpa Visa. Bila Anda bakal berwisata ke Gurun Sahara, Anda harus memiliki uang cash berupa dirham alasannya ialah tidak ada mesin atm di sana. Anda harus selalu waspada alasannya ialah di sepanjang jalan menuju Gurun Sahara ada banyak penjambret yang mengintai Anda.


Bahasa yang dipakai di Maroko ialah Bahasa Arab dengan dialek Berber. Layaknya negara negara lain yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari atau minimal menjadi bahasa kedua tentu saja hanya sedikit orang Moroko yang sanggup berbahasa Inggris.

Tour Halal Maroko


Tenang saja bersama Anda bakal dilayani dengan tour guide berbahasa Inggris atau sanggup juga saya carikan tour guide berbahasa Indonesia. Penasaran dengan Gurun Sahara? Yuk segera tanyakan ke CS ihwal paket wisata ke Moroko. Happy traveling! ^___^

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salm + jika breminat hubungi cs saya.

0 Response to "Wisata Gurun Sahara Melalui Maroko Semoga Bebas Visa"

Total Pageviews