Latest News

Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Jadwal Ziarah Jejak Rosul )

Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 

( Program Ziarah Jejak Rosul )

11 Hari Mengunjungi 3 Negara

( Palestina + Jordan + Mesir )

$1640/ Pax
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair


Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019

Katakanlah "Kamu Akan Mengunjunginya"

لاَ تُشَدُّ الرِّحَالُ إِلاَّ إِلَى ثَلَاثَةِ مَسَاجِدَ مَسْجِدِ الْحَرَامِ وَمَسْجِدِي هَذَا وَالْمَسْجِدِ الْأَقْصَ

"Tidak disarankan melaksanakan suatu perjalanan kecuali menuju tiga Masjid, ialah Masjid Al-Haram (di Mekkah), dan Masjidku (Masjid An-Nabawi di Madinah), dan Masjid Al-Aqsha (di Palestina)". (H.R. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu).

Paket Tour 10 hari Aqso Termasuk Palestina, Jordan dan Mesir 

Silahkan Hubungi ​ 021-7900216

Rincian Perjalanan

1.     Day 01: Jakarta SHIA (meeting point) - Cairo Int’l transit Muscat Int’l (MOB)
Anda bakal berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada tempat dan waktu yang sudah ditentukan untuk bersiap melaksanakan penerbangan menuju Cairo dengan Oman Air transit Muscat. Pesawat take-off pukul 14:55 WIB, dan tiba di Bandara Internasional Muscat pukul 19:40 waktu Muscat. Transit kurang lebih 2 jam dan lanjut penerbangan dari Muscat pukul 21:40 dan tiba di Bandara Internasional Cairo pukul 00:15 waktu Mesir. Peserta pribadi bertemu dengan pemandu wisata berbahsa berbahasa Indonesia / Inggris pribadi proses Imigrasi. Setelah itu penerima bakal diantar ke Hotel untuk istirahat. (Bermalam di Cairo)

Day 02: Cairo Fullday Tour (B/L/D)
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Pyramid

Setelah sarapan pagi, kemudian ke Makam Abū ʿAbdullāh Muhammad ibn Idrīs al-Shāfiʿī, yaitu seorang mufti besar Sunni Islam dan juga pendiri mazhab Syafi'i. Dilanjutkan dengan mengunjugni Pyramid dan Sphinx, piramida yang merupakan kuburan sang raja ini dibangun oleh 100.000 pekerja. Serta patung Sphinx yang berbentuk singa namun berkepala manusia. Kemudian ke Parfume Factory dan Papyrus (Kunjungan Wajib).
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Sphinx

Makan siang dan dilanjutkan ke Egyptian Museum yang memiliki ruang khusus dan isinya terdiri dari koleksi mumi. Kemudian Masjid Al Azhar, serta Husein Mosque sekaligus ziarah ke makam cucu Rasulullah SAW. Anda juga bakal diajak belanja di Khan El Khalili Bazaar, disini banyak menjual pernak-pernik khas Mesir. Terakhir ke Nile Cruise, ini merupakan restoran terapung di Sungai Nil. Disini anda sanggup menikmati makan malam, tari khas Mesir dan ada live musiknya. Setelah selesai semua, anda menuju hotel untuk istirahat. (optional tour untuk ke Ruangan Khusus Mumi Fir’aun di Egyptian Museum dengan harga USD 15 / pax). (Bermalam di Cairo)


Day 03: Cairo - Alexandria - Cairo (B/L/D)
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Istana Montaza

Pada harin ini anda bakal mengunjungi  Alexandria dengan berkunjung ke Makam Nabi Daniyal dan Lukmanul Hakim. Dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Mursi Abu Abbas, Makam Imam Busiri, Makam Abu Darda yang merupakan sahabat Rasulullah SAW. Anda bakal menikmati indahnya Pantai Alexandria dan juga photo-stop serta melewati di Istana Montaza yang merupakan tempat peristirahatan bagi keluarga Raja Farouk, Perpustakaan Alexandria, Citadel of Qaitbay, serta Laut Mediteranian. Kembali ke Cairo untuk makan malam dan istirahat. (Bermalam di Cairo)

Day 04: Cairo – St. Catherine (via Terusan Suez) – Gn. Sinai (B/L/D)
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Uyun Musa

Sarapan pagi di hotel, kemudian penerima bakal melanjutkan perjalanan menuju St. Catherine melalui Terusan Suez yang memisahkan Benua Asia dan Afrika dan sebagai sumber devisa negara Mesir dengan melewati Terowongan Ahmad Hamdi dan melewati ‘Uyun Musa yang merupakan 12 sumur air Nabi Musa. Kemudian melihat lokasi dimana Raja Fir’aun karam di Laut Merah. Kemudian makan siang dan perjalanan dilanjutkan ke Patung Al – Samiri, Makam Nabi Harun dan Makam Nabi Sholeh dan melewati Agara St. Catherine. Tiba di St. Catherine, check-in hotel, makan malam dan istirahat. Pada dini hari, kita bakal hiking ke Gunung Sinai dengan berjalan untuk berdoa diatas gunung sampai matahari terbit. Setelah semua selesai, kita bakal turun gunung untuk sarapan dan bersiap mengikuti tour selanjutnya. (optional naik unta saat mendaki ke Gunung Sinai, dengan harga USD 70 / pax). (Bermalam di St. Catherine)

Day 05: Gn. Sinai - Taba (B/L/D)
Kita bakal turun dari Gunung Sinai menuju Hotel di St. Catherine dengan mengunjungi / melewati Kawasan Perbukitan Al-Wadi Al-Muqaddas. Setelah sarapan, kita check-out dan dilanjutkan dengan mengunjungi Agara St. Catherine untuk melihat Semak Duri Berapi (Burning Bush) pada ketika Allah SWT berbitrik pribadi kepada Nabi Musa dan serta melihat Surat Perjanjian / Jaminan Nabi Muhammad SAW kepada umat Katolik yang hidup dibawah kepemimpinan Islam. Setelah itu perjalanan ke Kota Taba untuk melihat Laut Merah. Kemudian menuju hotel untuk beristirahat. (optional / perhiasan biaya melihat Surat Perjanjian Nabi Muhammad sebesar USD 25 / pax). (Bermalam di Taba)

Day 06: Taba – Jerussalem (Baitul Maqdis) – Hebron – Nabi Yunus (B/L/D)
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Al-Aqsa

Peserta sarapan pagi dihotel. Pada hari ini peserta bakal melaksanakan perjalanan menuju perbatasan Taba untuk proses imigrasi dari Mesir - Israel. Selesai penyebrangan di perbatasan, penerima bakal bertemu guide Bahasa Indonesia di Kota Jerussalem diantar menuju Bukit Zaitun dengan melewati Kota Jericho dan makam Nabi Musa. Lalu mengunjungi Masjid Al-Aqsa sekaligus sholat disana, dilanjutkan dengan perjalanan melewati Betlehem dan mengunjungi Hebron dengan mengunjungi Nabi Ibrahim, Siti Sarah, Nabi Yakub, Nabi Ishaq, Nabi Yunus, Nabi Yusuf, serta berkeliling Hebron untuk menikmati daerah kota tua. Setelah itu penerima bakal diantar ke hotel untuk istirahat. (Bermalam di Jerusalem)

Day 07: City Tour Jerusalem, full day (B/L/D)
 Pada hari ini anda bakal diajak berkeliling daerah Masjid Al-Aqsa dan Qubbat Al Sakhra. Kemudian city tour Jerusalem. peserta bakal tur didalam Wilayah Al  Aqso (Al-Haram Al Sharif) setelah itu photo stop di tembok Al-Quds (tembok ratapan). Setelah itu melewati pasar tua Al Qahtani, Khan Al Zait, dan Al Atarin, kemudian melewati Gereja Makam Kudus, Masjid Omar dan Masjid Buraq. Selesai tour, makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat. (Bermalam di Jerusalem)

Day 08: Jerusalem – Jericho – Allenby / Syech Husein Border Amman (B/L/D)
Peserta sarapan pagi di hotel, kemudian bakal melanjutkan perjalanan menuju Jericho, kota tertua di dunia dengan mengunjungi Makam Nabi Musa. Usai ziarah pribadi ke Allenby / Syekch Husein Border untuk menyebrang menuju Jordania. Kemudian kita bakal makan siang erat daerah Laut Mati (jika melewati border Allenby), kemudian kita menziarahi makam para pemimpin pertempuran Mu’tah menyerupai Zaid bin Haretha, Jafa’a bin Aby Taleb, dan Abdallah bin Rahawa, lalu menuju Amman untuk makan malam di hotel dan istirahat. (Bermaalam di Amman)

Day 09: Amman – Dessert Safari Wadi Rum – Amman (B/L/D)
 Peserta sarapan pagi di hotel dan check out. Setelah itu penerima diajak menikmati Dessert Gurun Pasir di Wadi Rum, kemudian makan siang di restoran lokal. Kemudian penerima diajak mengunjungi Petra Ancient City yang merupakan daerah kota kuno peninggalan Yunani dimana dahulu sempat karam tertutup pasir, kemudian ditemukan oleh para arkeolog dan manjadi situs wairsan dunia UNESCO. Terakhir mengunjungi Ashabul Kahfi, gua yang menjadi latar belakang cerita tujuh perjaka yang melarikan diri dari kekejian seorang raja berjulukan Dikyanus. Dan terakhir mengunjungi Makam Abdurrahman bin Awf. (Bermalam di Amman)

Day 10: Amman (Panoramic City Tour) - Queen Alia Int’l - Muscat Int’l (B/L/MOB)
Setelah sarapan pagi, kemudian kita melaksanakan Amman Panorama City Sightseeing sebelum pulang ke tanah air. Lalu penerima bakal diantar ke Bandara Internasional Queen Alia Amman untuk penerbangan ke Muscat dengan pesawat Oman Air pukul 18:25 waktu setempat. Tiba di Muscat pukul 23:40, transit di muscat untuk terbang kembali kembali menuju Jakarta pukul 02:45 waktu setempat. 

Day 11: Muscat Int’l - Jakarta SHIA (arrival) (MOB)
Transit kurang lebih 2 jam, anda melanjutkan penerbangan dari Muscat menuju Jakarta. Pesawat berangkat pukul 02:45 waktu Oman dan bakal tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 13:30 WIB. Dengan demikian, berakhirlah seluruh rangkaian tour Napak Tilas pada hari ini. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada saya. Sampai jumpa perjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday.

*Note*
Susunan aktivitas sanggup berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga sanggup merubah susunan aktivitas yang bakal dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada ketika tour berjalan demi kelantrikn tour dengan kesepakatan penerima tour.

Daftar Hotel :
  1. Cairo : Grand Nile atau setaraf (*5)
  2. ST. Chaterine : Catherine Plaza atau setaraf (*3)
  3. Taba : Hilton Hotel atau setaraf (*5)
  4. Jerusalem : National atau setaraf (*4)
  5. Amman : Sadeen / Arana Space Amman atau setaraf (*4) 

Harga sudah termasuk : 
  • Tiket penerbangan by Oman Air 
  • Akomodasi Hotel sesuai dengan rincian perjalanan 
  • Transportasi sesuai dengan rincian perjalanan 
  • Makanan halal sesuai dengan rincian 
  • Tiket masuk ke museum sesuai rincian
  • 1 Tour Leader dari Jakarta
  • 3 pemandu wisata di setiap negara berbahasa Indonesia  / Inggris
  • Departure Tax perbatasan 
  • botol air mineral per orang selama perjalanan 
  • 1 botol besar air mineral selama makan (share untuk 4 orang)
  • Fasilitas wifi dalam bis 

Harga tidak termasuk :
  • Airport Tax
  • Asuransi perjalanan 
  • Tipping 
  • Visa Cairo 
  • Visa Israel 
  • Pengeluaran pribadi 
  • Minuman perhiasan menyerupai soft drink, juice dan lain – lain yang tidak sesuai dengan rincian perjalanan.

Optional Tour :
1.     Di hari ke – 2 tersedia optional tour untuk ke Ruangan Khusus Mumi Fir’aun dengan harga USD 15 / pax
2.     Di hari ke – 4 tersedia optional tour ialah mendaki ke Gunung Sinai, dengan harga USD 40 / pax



( Program Ziarah Jejak Rosul )



Paket Tour Aqso Winter Season 2019
Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Program Ziarah Jejak Rosul )
Paket Tour Aqso Winter Season 2019

Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2019 ( Jadwal Ziarah Jejak Rosul )"

Total Pageviews