Latest News

Umroh+Menyusuri Istiklal Street & Taskim Square Di Turki

Umroh+Jalan2 ke Istiklal Street di Taskim Square, Turki

Kini, ibadah Umroh semakin menyenangkan dengan adanya paket Umroh Plus Turki. Dengan paket Umroh plus ini, Anda sanggup ibadah sekaligus wisata ke Turki. Ada banyak tempat wisata indah di Turki yang mungkin belum pernah Anda tahu sebelumnya. Jika Anda wisata ke luar negeri dengan paket khusus ke luar negeri mungkin bakal lebih mahal. Namun, dengan paket umrah plus ke turki, Anda sanggup menghemat alasannya yaitu paket Umroh plus sudah termasuk wisata ke luar negeri. Tak jauh berbeda, tempat wisatanya pun sama. Bagi Anda yang berniat wisata ke Turki, yuk coba lihat ada apa saja di Turki ini!

Wisata ke Taksim Square

 ibadah Umroh semakin menyenangkan dengan adanya paket   Umroh+Menyusuri Istiklal Street & Taskim Square di Turki
Taksim Square, Turki
Salah satu tempat wisata di Istambul Selatan yaitu Taksim Square. Destinasi ini umumnya ada di paket umrah plus ke turki. Taksim Square disebut-sebut sebagai daerah hegemoni metropolitan yang berada di Istambul. Disana, Anda tak hanya disuguhi sejarah lampau Istambul tapi juga panorama apik yang menarik mata. Taksim square merupakan sisi modern dari Kota Istambul, sanggup disebut sebagai masa kininya Turki. Disana, Anda bakal banyak melihat banyak sekali pengunjung, wisatawan dan orang Turki lokal yang tiba ke Taksim Square. Taksim Square sebagai sentra keramaian kota juga dilengkapi banyak bangunan tinggi dan alun-alun yang sangat indah. Di alun-alun yang berada di Taksim Square ini terdapat The Monument of the Republic yang di buat untuk memperingati hari lahirnya Republik Turki tahun 1923. 

 ibadah Umroh semakin menyenangkan dengan adanya paket   Umroh+Menyusuri Istiklal Street & Taskim Square di Turki
The Monument of the Republic, Turki

Monumen ini juga disebut sebagai Cumhuriyet Aniti yang merupakan patung Mustafa Attaturk. Di Taksim Square terdapat daerah yang sangat terkenal di kalangan turis yaitu Istiklal Street. Bangunan ini sebagai sentra perniagaan dan pertokoan yang tak pernah sepi dari pengunjung. Di sepanjang jalan Istiklal ini terdapat banyak kafe, toko, restoran, bisokop, museum, dll. Anda pun bakal terheran-heran saat berada di jalan ini alasannya yaitu sama sekali tidak ada kendaraan yang lewat, ibarat motor, kendaraan beroda empat dan bus. Jalanan di daerah ini juga bukan terbuat dari aspal. Hanya ada satu kendaraan yang lewat di daerah ini yaitu trem kuno. Walaupun terkesan kuno, namun itulah daya tarik daerah ini. Tre mini sanggup mengangkut beberapa penumpang alasannya yaitu hanya memiliki sedikit baris dingklik penumpang. 


 ibadah Umroh semakin menyenangkan dengan adanya paket   Umroh+Menyusuri Istiklal Street & Taskim Square di Turki
Istiklal Street, Istanbul, Turki

Jika Anda wisata Umroh Plus Turki ke Istiklal Street, maka Anda sanggup naik trem atau berjalan kaki. Namun, banyak wisatawan yang lebih menentukan berjalan kaki alasannya yaitu dirasa lebih menyenangkan sanggup melihat pemandangan dari dekat. Dengan berjalan kaki, Anda sanggup menyusuri jalan sampai 1.5 kilometer. Ya, mungkin cukup jauh untuk beberapa orang, namun, apa yang Anda lihat tak kalah serunya dan menyenangkan. Anda sanggup berfoto-foto di sepanjang jalan ini sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan. Disana, Anda sanggup melihat aneka macam banguanan bergaya klasik dengan eksotisme Istambul. Istiklal Street ini selalu dipenuhi para pejalan kaki, maka tak heran sampai malam pun jalanan ini tidak bakal pernah sepi. 
Istiklal Street yang dipenuhi banyak pertokoan sanggup Anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh, namun harganya cukup mahal. Hiruk pikuk di istiklal street ini tidak bakal membuatmu lelah lho! Karena pemandangan yang indah selalu mengiburmu. Namun, selalu menjaga barang bawaan Anda di tempat ramai ibarat Istiklal Street alasannya yaitu kita tak bakal pernah tahu kalau ada orang yang bakal berniat jahat. Jadi, pastikan wisata umrah plus ke turki mempercayakan kepada Cheria Wisata. 

Dan masih banyak lagi daerah wisata di Turki yang sanggup anda list sebagai destinasi wisata yang bakal anda kunjungi, mulai dari situs sejarah, mesjid, pulau-pulau, bangunan, hotel dan lainya.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :

Yuk! saksikan video serunya Umroh Plus Turki bersama Cheria Tour & Travel;





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Umroh+Menyusuri Istiklal Street & Taskim Square Di Turki"

Total Pageviews