Latest News

Private Tour Halal Ke India

Private Tour Halal Ke India


Film India sedang marak diputar pada channel televisi di Indonesia. Bagi Anda pecinta Bollywood maka niscaya Anda ingin tau ingin berkunjung ke India. Saat ini kunjungan turis asing ke India sudah mulai banyak alasannya yaitu negara ini memiliki keunikan budaya, makanan dan bangunan unik. Jika Anda ingin bepergian bersama keluarga, kerabat, atau teman-teman bersahabat tanpa terganggu dengan orang lain maka Anda sebaiknya mengambil private tour halal package by .

Private Tour India


Anda bakal mengunjungi The Golden Triangle yang ada di India yaitu New Delhi, Jaipur, Agra,Kalka, Shimla dan Kufri. Di Jaipur Anda bakal menyaksikan pertunjukan seni dan budaya (Culture Dance ) yang diiringi tarian dan musik di sebuah desa yang menyenangkan. Anda sanggup berfoto dengan kostum khas India, mencoba rWirid atau Bacaan gaya India bahkan bertato ala India (Mahendi).
 sedang marak diputar pada channel televisi di Indonesia Private Tour Halal Ke India
Benteng Amer

Anda juga bakal mengunjungi Benteng Amer yang terletak di puncak Amber serta berfoto di Hawa Mahal yang terkenal. Selanjutnya tempat yang bakal dikunjungi yaitu City Palace (tempat tinggal Raja) yang memiliki gaya arsitektur glamor dan indah. Tempat selanjutnya yaitu Jantar Mantar, Observatori yang terbuat dari kerikil pada masa 18, tempat industri karpet, textile dan kerajinan tangan.
 sedang marak diputar pada channel televisi di Indonesia Private Tour Halal Ke India
City Palace

Agra yang populer dengan Taj Mahal, salah satu dari 7 keajaiban dunia tidak bakal luput untuk dikunjungi. Anda bakal melihat Benteng Agra yang dibangun pada zaman kebesaran Mughal tahun 1569 di tepi Sungai Yamuna, selanjutnya berkunjung ke industri marmer yang indah. Anda bakal mengunjungi India Gate (Gerbang Memorial Prajurit India Perang Dunia I), Rastrapati Bhawan (tempat tinggal Raja Muda ), Gedung Parlemen dan Qutab Minar.
 sedang marak diputar pada channel televisi di Indonesia Private Tour Halal Ke India
Private Tour Halal Ke India

Setibanya di Kalka Anda bakal menikmati perjalanan Kalka-Shimla- Shivalik Express (Toy Train). Bagi pecinta shopping maka kesukaan Anda bakal tersalurkan di Shimla alasannya yaitu terdapat Mall Road dengan aneka masakan yang sangat menarik. Jika Anda berlibur ke India pada trend hirau taacuh bersalju maka Anda bakal berkunjung ke Kufri dan melaksanakan tour di kawasan Ski Resort. Namun kalau Anda berlibur ke India pada trend panas maka Anda bakal mengunjungi Pony Horse Riding dan Kebun Binatang Himalayan.
 sedang marak diputar pada channel televisi di Indonesia Private Tour Halal Ke India
Pony Horse Riding

Jika Anda hanya memiliki waktu cuti sebentar maka Anda sanggup menentukan wisata ke India dengan durasi 3 hingga 4 hari saja. Anda sanggup menentukan tempat mana saja yang ingin Anda kunjungi, namun Anda juga sanggup mengikuti itinerary yang sudah ditentukan oleh tim . Tidak perlu ragu untuk ikut dalam tur yang saya sediakan alasannya yaitu ketersediaan makanan halal dan pelaksanaan ibadah niscaya terjamin.

Pasti Anda tidak bakal sayang mengeluarkan uang berlebih untuk keluarga alasannya yaitu kepuasan dan kesenangan keluarga Anda bakal didapatkan. Apalagi kalau ibu, istri, atau keluarga lainnya menyukai drama Bollywood niscaya Anda bakal semakin disayang oleh mereka alasannya yaitu Anda memuaskan mereka dengan kesenangan mengunjungi tempat-tempat syuting film India.

Liburan Ke India


Kelebihan lain dari private tour halal package ini yaitu Anda sanggup menentukan tanggal untuk wisata tanpa menyesuaikan dengan waktu orang lain. Durasi waktu liburan pun Anda menentukan sendiri entah 3 hari hingga seminggu sesuai cita-cita Anda.

juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang sanggup Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan hingga melewatkan keseruan berlibur ke banyak sekali destinasi bersama dengan .

Untuk berkonsultasi pribadi mengenai paket ini silahkan menghubungi saya melalui telepon atau tiba pribadi ke kantor saya yang alamatnya tertera pada website atau sanggup Anda tanyakan pribadi kepada customer service saya. Selamat berlibur dan bersenang-senang tanpa melupakan kewajiban sebagai muslim.


Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Private Tour Halal Ke India"

Total Pageviews