Latest News

10 Ekspo Seru Di Russia

10 Festival Seru di Russia


Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke Russia bersama . Maknakel Russia kali ini yaitu membahas banyak sekali Festival menarik untuk diikuti ketika liburan ke Russia dengan Paket Wisata Halal Moskow Russia Friendly 2018 bersama , berikut 10 Festival Seru di Russia :

Festival Seru di Russia


1. Maslenitsa (Festival Pancake)

 Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke  10 Festival Seru di Russia
10 Festival Seru di Russia

Waktu Pelaksanaan: 7 Maret 2016 – 13 Maret 2016 Festival ini yaitu pesta perpisahan dengan isu terkini masbodoh dan menyambut kehangatan isu terkini semi yang dilakukan oleh Slavia Timur. Perayaan ini paling terkenal bagi masyarakat di Russia sehabis perayaan tahun gres dan Natal. Maslenitsa melibatkan pembakaran orang-orangan sawah yang terbuat dari jerami, menaiki kereta luncur yang ditarik kuda, dan kemeriahan carnival yang menakjubkan.

Hal yang paling penting yaitu ketersediaan pancake atau panekuk dengan banyak sekali isi yang jumlahnya sangat banyak hingga hitungan ton, dari kaviar merah tradisional hingga cowberry dengan saus mint. Maslenitsa berlangsung selama seminggu di seluruh Russia. Oleh sebab itu, ada beberapa opsi bagi para wisatawan. Pertama, Anda sanggup mengunjungi kota salju kecil di Siberia. Kedua, Anda menyaksikan pertarungan bebek di kota-kota Cincin Emas.

2. Hari Rusa Kutub — Penggembala di Utara Jauh


Waktu Pelaksanaan: Awal Maret hingga pertengahan April Perayaan tahunan yang digelar oleh banyak sekali suku Russia Utara ini diadakan di bersahabat Salekhard yang lokasinya 3.400 kilometer dari Moskow dan Nadym yang lokasinya tiga ribu kilometer dari Moskow. Kesempatan unik ini dihentikan dilewatkan jikalau Anda sedang berada di Russia. Anda sanggup melihat minoritas etnis Russia yang menghabiskan sebagian waktu sepanjang tahun untuk menyeberangi tundra yang luas.

Liburan paling warna-warni dan terkenal di Russia Utara ini melibatkan perlombaan rusa kutub, tarian dan lagu tradisional, lompat melewati “narty” (kereta luncur yang ditarik rusa kutub) dan rekreasi pertandingan tradisional. Di daerah ini Anda juga sanggup membeli sejumlah suvenir unik dan merasakan masakan lokal. Jika Anda tertarik, Anda juga sanggup mencar ilmu untuk bertahan hidup di tundra dan membangun chum (rumah tradisional yang terbuat dari kulit rusa kutub).

3. Festival musik Internasional Usadba Jazz

 Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke  10 Festival Seru di Russia
Usadba Jazz

Waktu Pelaksanaan: Awal Juni Kombinasi musik jazz dari seluruh dunia diadakan di ruang terbuka. Anda sanggup merasakan atmosfer area kuno Russia yang menarik perhatian sekitar 40 ribu orang untuk mengunjungi pameran tahunan Moskow ini. Selama sepuluh tahun. Usadba Jazz ini digelar di usadba Archangelskoye, sebuah taman yang indah dan kompleks arsitektur yang dibangun pada selesai masa ke-18 yang dahulunya dimiliki oleh darah biru Golitsyn dan keluarga Yusupov.

Kala itu, pesta dansa di Archangelskoye dihadiri oleh anggota komunitas darah biru tsar Russia dan musik lokal yang berkualitas pada masa itu. Festival ini merupakan program jazz terbesar Russia dan dipindahkan ke usadba Tsaritsyno di Moskow yang dibangun pada masa pemerintahan Katarina yang Agung. Usadba Jazz mulai meluas ke kota besar Russia lainnya, termasuk Sankt Peterburg.

4. Merayakan Tahun Baru di Yakutia


Waktu Pelaksanaan: 10 – 25 Juni Perayaan Tahun Baru pada bulan Juni bersama para cenayang, yurt, dan kuda biasa dilakukan di Yakutia yang lokasinya 8.400 kilometer dari Moskow. Warga Sakha atau Yakut, hidup dalam isu terkini masbodoh yang panjang, dengan suhu rata-rata -50 derajat Celcius.

Mereka mempertahankan tradisi kuno dengan merayakan Tahun Baru di isu terkini panas, tepatnya pada hari terjadinya titik balik matahari. Festival ini dimulai dengan ritual menaburkan kumis (susu kuda fermentasi) ke api dan tanah yang dilakukan oleh shaman (dukun) utama. Perayaan ini ditutup dengan tarian tradisional yang disebut “osukhai” mirip tarian melingkar yang merupakan sapaan bagi matahari terbit.

5. Festival Internasional Musik Elektrik dan Teknologi Modern Alfa Future People

 Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke  10 Festival Seru di Russia
Alfa Future People

Waktu Pelaksanaan: Juli Festival ini diadakan di ruang terbuka yang mewadahi sekitar 40 ribu pencinta musik elektro. Festival ini digelar di lapangan terbang diam-diam di tepi Sungai Volga (420 kilometer dari Moskow). Alfa Future People merupakan salah satu program musik terbaik di Eropa. Pada 2015, dalam tiga hari, enam panggung sanggup menampung lebih dari seratus DJ dan musisi. Jumlah total pengunjung mencapai 25 ribu orang yang tersebar di wilayah seluas 30 kali lipat lapangan bola.

6. Festival Internasional Arsitektur Lanskap Archstoyanie


Waktu Pelaksanaan: Akhir Juli hingga awal Agustus Archstoyanie diselenggarakan di Oblast Kaluga yakni 210 kilometer dari Moskow ini pada setiap tahunnya di isu terkini panas semenjak sepuluh tahun lalu. Festival ini tidak lagi sanggup ditampung di taman seni Nikola-Lenivets dan telah meresap dalam kehidupan desa terdekat Zvizzhi.

Festival ini berhasil menyulap toko setempat, halte bus, serta sentra komunitas menjadi objek seni. Sejak 2006, sebanyak 101 objek seni telah diciptakan di Nikola-Lenivets. Sebanyak 150 seniman berkontribusi terhadap karya seni tersebut termasuk Nikolai Polissky (pencetus festival), Sergei Choban dan Francois Roche (France). Pada periode pameran kultur digital dalam lingkungan alam, tiap objek seni ditampilkan melalui eksperimen cahaya, suara, video, dan akseptor tari di bawah bintang-bintang yang diiringi musik elektrik dan pertunjukan eksentrik di tengah hutan.

7. Festival Internasional V-Rox di Vladivostok

 Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke  10 Festival Seru di Russia
Festival V-Rox

Waktu Pelaksanaan: Akhir pekan terakhir bulan Agustus Pada selesai pekan terakhir di isu terkini panas, musik rock dan kehangatan samudera menjadi alasan yang baik untuk mengunjungi Festival V-Rox, pertemuan tahunan dan terbesar di 'pelabuhan bebas' Vladivostok.

Sekitar 100 ribu orang mengunjungi pameran ini yang digelar selama tiga hari. Festival berlangsung siang dan malam di sentra Vladivostok. Para penonton sanggup menyaksikan penampilan banyak sekali grup band rock di sejumlah panggung dari Russia, Jepang, Tiongkok, AS, Inggris, dan negara-negara lain.

8. Festival Air Mancur di Petergof


Waktu Pelaksanaan: Seremoni pembukaan pada Mei, penutupan pada September Ada 147 air mancur di sini, istana dan kompleks taman yang spektakuler dan luar biasa setrik efektif dioperasikan dan dimatikan setiap tahun pada isu terkini semi.

Festival ini diiringi oleh musik klasik karya komposer Russia, pesta dansa, tembakan meriam, dan kembang api, pameran meriah ini bakal meningkatkan kadar endorfin Anda ke titik maksimal. Anda sebaiknya memesan tiket untuk mengunjungi kompleks ini dari jauh hari di situs resmi Petergof.

9. Natal dan Tahun Baru di Moskow

 Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke  10 Festival Seru di Russia
Festival Circle of Light

Waktu Pelaksanaan: 25 Desember – 14 Januari Hari besar ini dipenuhi dengan iringan kemeriahan orkestra militer dari seluruh dunia. Festival Menara Spasskaya dan Festival Circle of Light ini berhasil mengubah Moskow menjadi sangat spektakuler pada masa liburan. Instalasi cahaya, terowongan, air mancur, hiasan garland sepanjang beberapa kilometer, area selucur es dengan es yang berkilau, dekorasi pohon Natal raksasa, dan sejumlah pohon natal manis pamer diri di ibukota Russia semenjak awal Desember.

10. Lomba Kereta Luncur Anjing, “Di Dataran Sampo”

 Terdapat objek wisata seru dan hal menarik yang wajib untuk diketahui ketika berwisata ke  10 Festival Seru di Russia
Lomba Kereta Luncur Anjing

Waktu Pelaksanaa: Januari Setiap isu terkini masbodoh di hutan yang diselimuti salju di Republik Karelia (860 kilometer dari Moskow), anjing-anjing penarik kereta luncur Utara termasuk husky Siberia, malamut Alaska, dan husky Alaska terlibat dalam suatu kompetisi.

Perlombaan yang berlangsung selama tiga hari ini menarik perhatian sekitar 35 ribu orang. Menurut epos rakyat Finlandia dan Karelia, "Sampo" yaitu objek magis dalam bentuk gilingan yang merupakan sumber kebahagiaan, kesejahteraan dan kemakmuran yang sanggup memproduksi tepung, garam, dan emas tanpa batas.

Tour Muslim Moskow




Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "10 Ekspo Seru Di Russia"

Total Pageviews