Latest News

Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018

Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018

Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada anda Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018 untuk liburan anda bersama keluarga di bulan Desember ini jikalau berminat hubungi cs saya dengan Paket Tour Halal Marocco Spanyol.


Itinerary Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018


Hari ke 1 -  JAKARTA – CASSABLANCA  (13H15’)


3 jam sebelum keberangkatan, Peserta berkumpul di Bandara SoeHatt, menggunakan Taman Kanak-kanak 57 pkl.21.00 kita bakal menuju Istanbul.



Hari ke 2 CASSABLANCA (5H30M)  


Sampai dibandara dijemput oleh perwakilan saya di Maroko. Makan siang di lokal restaurant, dilanjutkan dengan half day tour kota Cassablanca. Check in hotel. Istirahat

Hari ke 3 – CASSABLANCA – RABAT – FEZ


Pagi hari kita bakal menuju kota Rabat, yang merupakan Ibu kota Kerajaan Morocco dan berkunjung ke Kasbah  Kasbah yakni benteng yang di berdiri oleh raja Raja Moulay Ismail dari Dinasti Alaoui pada tahun 1672-1694, yang didirikan di tempat yang strategis dengan menghadap ke bahari atlantik, untuk memantau serangan dari Spanyol. Dan kini Kasbah di gunakan untuk minyimpan barang-barang bersejarah dan bernilai, dihiasi dengan taman yang kuno yang kini masih terjaga dengan baik.

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
Kasbah des Oudayas


Dilanjutkan ke Tour Hassan, Tidak jauh dari Kasbah des Oudayas, terdapat peninggalan bersejarah Tour Hassan. Ini yakni masjid yang dibangun oleh Raja Yaqoub Al Mansour pada abadb ke-12. Dari lokasi Tour Hassan di dataran tinggi, sanggup terlihat pemandangan indah dan hamparan Sungai Bouregreg serta Samudera Atlantik. Di tempat yang sama, di makamkan juga Raja Mohammed V dan Raja Hassan II.  Kemudian  melanjutkan ke kota fez (2 jam perjalanan).  Tiba dikota Fez, kita bakal Ciytour kota Fez, Yang Biasanya dikenal dengan nama Andalusia.

Mengunjungi Andalusia Quarters, Grand Mosque Andalusia, dll. Kebanyakan keturunan dari Spanyol masih bermukim di Fez. Mengunjungi penyamakan kulit tradisional Chouwara, di sini kita sanggup melihat gimana mereka menempatkan warna untuk kulit, Masjid Al Karaouine, Gerbang Bab Abu Jeloud, Royal Palace, Mausoleum De Mulay Idris II (raja dan pendiri Fez IX C), Madrazah, dan lain-lain.  Makan siang di Halal Restaurant dan free kegiatan untuk berbelanja atau mengeksplore/ menjelajahi kota. Transfer hotel – istirahat.



Hari Ke 04- FEZ – CHEFCHOUEN - TANGIER  

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
Kota Biru Maroko

Setelah sarapan pagi kita bakal melanjutkan perjalanan menuju kota Chefchouen atau lebih dikenal dengan istilah Kota Biru Maroko. Sebuah desa yang paling tradisional di mana semua rumah yang indah dicat dengan warna biru. Dengan mengunjungi Chefchaoen & Madinah kita bakal mencicipi kehidupan tradisional dari kaum muslimin di Mediterania. Setelah makan siang, dilanjutkan shopping di pasar tradisional, dll. Dan lalu melanjutkan ke kota Tangier (4 jam perjalanan). Tiba di Tangier transfer hotel – istirahat.



Hari ke 05 -  TANGIER – TARIFA – GIBRALTAR – SEVILLE

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
Plaza España


Setelah sarapan menuju Pelabuhan dan dengan menggunakan feri menuju Spanyol.  Kita bakal menyeberangi Selat Gibraltar (Yabal Tariq), dengan waktu tempuh ± 2 jam. Mengikuti jejak Tariq bin Ziyad dan pasukan muslim di tahun 711AD / 92H, yang berpengalaman dalam menyeberangi selat ini pada masa tersebut. Setelah melewati imigrasi, kita bakal menuju Benua Eropa.  Dari Tarifa kita bakal melanjutkan ke Seville, makan siang di restoran Halal dan kita bakal Kunjungi Monumen utama Sevilla, kerajaan Alcazar, sebuah Istana Christian yang dibangun dengan arsitektur Muslim dan Menara Giralda, menara masjid utama Sevilla yang dipakai oleh muadzin untuk mengumandangkan adzan, mengunjungi Muslim Quarters dan Plaza España. Makan malam di restoran Halal, dan kembali ke hotel. Dari bus kita bakal melihat keindahan Sungi Guadalquivir.



Hari ke 06 -  SEVILLE - CORDOBA

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
kota Cordoba

Pagi hari ini kita bakal menuju Cordoba. Kita bakal melewati perkebunan zaitun, lemon dan anggur yang indah. Kita bakal mengunjungi kota Cordoba yang merupakan kota bersejarah. Cordoba yakni Ibukota Alandalus selama lebih dari 300 tahun. Kata bakal mengunjungi Masjid Cordoba, yang merupakan masjid terbesar dahulunya.  Selanjutnya kita bakal mengunjungi museum yang menyimpan kisah sejarah dari Al-Andalus, kisah kehidupan dari Ibn Arabi dan Ibnu Rusyd (Averroes), JewishQuarter, Roman Bridge dan Casa Andalusí. Kita bakal memiliki waktu luang untuk berbelanja dan bersantai di area masjid hingga tiba waktu makan malam. Transfer hotel – istirahat.



Hari ke 07 – CORDOBA - GRANADA

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
Madinat Az Zahra

Setelah sarapan kita bakal mengunjungi Madinat Az Zahra situs arkeologi. Kota yang dipimpih masa ke khalifahan Abderrahman III selama 10thC, yang merupakan kota tersembunyi di bawah tanah hingga masa periode ke 19. Makan siang di restoran Halal. Setelah itu kita meneruskan perjalanan ke Granada. Kita bakal berhenti di Musium Tradisional pembuatan Olive Oil, dimana penduduknya melaksanakan kegiatan pembuatan minyak zaitun, kita sanggup membeli Olive oil disini dengan harga terbaik dan kualitas terbaik. Kunjungan ke - The Mezquita (Masjid termegah dan paling indah yang pernah dibangun di masa Moorist. Ia berdiri di tengah-tengah kota renta yang dulunya merupakan rumah dari komunitas Yahudi yang berkembang).  Fitur lain dari Cordoba yakni  jembatan Romawi terjaga dengan baik.  Kemudian menuju kota Granada – Check in Hotel.



Hari ke 08 - GRANADA-TOLEDO – MADRID

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
The Palacio Real de Madrid

Menuju ISTANA ALHAMBRA dan GENERALIFE yaitu istana Kerajaan Islam Tahun 711 s/d 1.402 M di Spanyol pada periode ke 12 yang sangat indah.  Kemudian menuju kota madrid dan singgah dikota TOLEDO photostop di SAN MMaknaN & ALCANTARA BRIDGES (Moorish Bridges). Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke kota Madrid yang ditempuh selama 1 jam. Setibanya di Madrid kita bakal city tour Madrid dengan mengunjungi The Palacio Real de Madrid, kediaman resmi keluarga kerajaan Spanyol di Madrid, (tetapi ketika ini hanya dipakai ketika upatrik seremonial) dilanjutkan menuju ke Plaza de Cibeles yang merupakan salah satu landmark populer di Madrid. Setelah itu anda bakal diajak menuju ke Plaza de España dimana tempat ini merupakan salah satu objek wisata populer Kota Madrid yang terletak di sentra kota Madrid, di tempat ini terdapat beberapa monumen yang sanggup anda temui ibarat Cervantes Monument dan patung perunggu Don Quixote dan Sancho Panza. dan berbelanja di “LAS ROZAS OUTLET”  Bermalam di Madrid.



Hari ke 9 – MADRID - BARCELONA

Setelah sarapan pagi, dengan menggunakan kereta cepat kita bakal menuju Barcelona.  Tiba di kota Barcelona. Barcelona merupakan sebuah kota metropolis, a Roman city, memiliki keindahan arsitektur yang menakjubkan, tata kota yang baik, rapi dan teratur. Adalah kota kedua terbesar di Spanyol, Setelah Madrid, dengan populasi hampir 5 juta orang. Hal yang mengundang decak kagum yakni meski sebuah kota metropolis, traffic di jalan - jalan terbilang teratur, bahkan tidak terlihat kemacetan-kemacetan di jalan raya. Barcelona memiliki iklim Mediteranea, sehingga meski winter times tiba, masih cukup nyaman baik untuk dikunjungi ataupun ditinggali, sebab tidak begitu dingin.

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
Barcelona


Pada spring times temperatur dan iklim juga cukup bersahabat, di banding negara - negara Eropa yang tidak berada di linea Mediteranea, iklim-nya kurang lebih sama dengan iklim di wilayah selatan Italia. Summer times tidak diragukan lagi temperaturnya sama dengan tempat - tempat tropis, bahkan ketika tiba angin panas yang berasal dari gurun, temperatur menjadi lebih tinggi daripada tempat - tempat tropis, ibarat Indonesia.



Hari  ke 10 -  BARCELONA

 Halo sobat setia Cheria Halal Holiday kali ini Cheria Halal Holiday mengatakan kepada a Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018
Taman Güell

Jalan-jalan pagi ini dengan pemandu wisata lokal dan berkeliling melihat Stadion Olimpiade dan panorama pemandangan dari pelabuhan dan kota. Perjalanan terus ke sentra kota Plaza Catalunya dan Paseo de Gracia untuk mengagumi kebesaran dan eksentrisitas karya arsitektur Gaudi di Rumah Batllo dan Mila dan Sagrada Familia (tidak termasuk biaya masuk).  Dilanjutkan makan siang, dilanjutkan menikmati keindahan di sepanjang jalan utama dengan bangunan yang mengesankan, simbol modernism Catalonian. Taman Montjuich dengan pemandangan kota dan pelabuhan yang spektakuler, Monumen Columbu, Gothic Quarter tua, taman Güell. Dilanjutkan menuju distrik Eixample, untuk mengunjungi karya Gaudi yang luar biasa, Gereja Sagrada Familia yang belum selesai. Makan malam dan check in hotel – istirahat.



Hari  ke 11 – BARCELONA - JAKARTA by flight  


Free time/ kegiatan bebas dan Setelah makan siang menuju bandara untuk kepulangan.  Meninggalkan kota Barcelona untuk terbang ke Jakarta via Istanbul pukul 17.45 dan landing Istanbul pukul 23.10. Transit di Istanbul.



Hari ke 12 - JAKARTA


Penerbangan menuju jakart dan berakhirlah tour 3 Benua ini, Agar perjalanan ini menjadi suatu kenangan bagi kita semua.


Include Facilities :


Tiket Penerbangan ekonomi pp

Hotel bintang 3 & 4 dengan Twin Sharing (sharing basis).
Transportasi selama tour dengan Executive Bus.
Sarapan pagi di hotel, makan siang dan makan malam di local restoran halal food (meals) / muslim friendly
Tour Leader pendamping dari Jakarta
PPN 1%

Exclude Facilities :


Visa Schengen Perancis atau Belanda IDR 2.500.000

Asuransi Perjalanan IDR 500.000
Tipping IDR.1.300.000
Laundry, Telepon, Internet, dan Minibar.
Biaya Porter hotel atau Transportasi lain.
Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
Pemakaian WI-FI tergantung negara yang dituju antara lain :
ASIA                                                           Rp 100.000/hari
ASIA (Cina,Filipina&Macau)                  Rp 120.000/hari
Eropa, Asia & Timur Tengah                 Rp 140.000/hari
Amerika Selatan & Afrika                       Rp 160.000/hari




Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik di Maroko Spanyol :



Salm + jika breminat hubungi cs saya.

0 Response to "Paket Tour Marocco Spanyol 12D Desember 2018"

Total Pageviews