Latest News

Manjang Cave Yang Niscaya Menciptakan Terpukau

Manjang Cave yang Pasti Membuat Terpukau


Pulau Jeju merupakan pulau yang memiliki keindahan yang berbeda dari daratan utama Korea Selatan. Pulau ini sangat eksotik sebab berbeda dengan pulau kecil lainnya yang angker dan tidak berpenghuni, pulau ini walau kecil namun tetap ramai dan seru untuk dikunjungi. Pulau yang berpopulasi sekitar 180.000 jiwa itu yaitu destinasi yang sempurna untuk menikmati pesona alam yang sebenarnya. Segala bentuk kenampakan alam ada di pulau ini mulai dari pantai, gunung, goa, lembah, bukit, dan air terjun. Maknakel ini bakal membahas wacana goa yang merupakan lorong misterius dan menantang untuk dikunjungi.

Apa Itu Manjanggul ?

Manjang Cave


Manjanggul atau Manjang Cave merupakan sebuah goa indah yang terdapat di Pulau Jeju Korea Selatan. Gul dalam bahasa Korea berMakna “Goa” sehingga orang Korea menyebutnya Manjanggul. Goa ini merupakan goa lava yang terbentuk jawaban kegiatan vulkanik terbesar di dunia sehingga menjadi taman geologi warisan UNESCO yang memiliki stalaktit sepanjang 70 cm. dan batu-batu lava yang sudah membeku. Goa Manjang terletak di Desa Donggimnyeong, Jeju Utara yang berjarak sekitar 30 km ke arah Timur ibukota Jeju Island. Lama perjalanan yang ditempuh untuk menuju goa ini sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan beroda empat dari ibukota Pulau Jeju yang merupakan sentra kehidupan dari pulau ini.

 Manjang Cave yang Pasti Membuat Terpukau Manjang Cave yang Pasti Membuat Terpukau
Manjang Cave

\
Ada beberapa hal unik dari goa ini yaitu suhunya dan terdapat turtle rock yang berbentuk ibarat seperti kura-kura. Pada demam isu apa pun, baik demam isu panas, demam isu gugur, demam isu dingin, ataupun demam isu semi, suhu di dalam goa selalu masbodoh yaitu sekitar 15 hingga 17 derajat celcius. Pada demam isu panas, perbedaan suhu di dalam goa dan di luar goa bakal sangat terasa. Sebelum masuk goa, mungkin Anda bakal merasa gerah. Namun ketika memasuki pintu gerbangnya udara masbodoh niscaya menyambut Anda. Pintu masuk goa berupa tangga yang cukup curam. Wisatawan sangat disarankan untuk menggunakan sepatu yang tidak licin sebab di dalam goa jalannya banyak yang tidak rata dan basah.

 Manjang Cave yang Pasti Membuat Terpukau Manjang Cave yang Pasti Membuat Terpukau
Manjang Cave yang Pasti Membuat Terpukau


Manjanggul memiliki ketinggian 30 meter dan lebar 23 meter di beberapa area sehingga goa ini menjadi goa lava dengan lorong terbesar di dunia. Anda sanggup melihat bentuk bebatuan yang indah. Memasuki agak jauh ke cuilan dalam goa maka Anda bakal menemukan bak lahar terbesar di dunia. Mungkin Anda bakal berdecak kagum atau ternganga sebab melihat bak lahar tersebut. Lemparkan pandangan ke arah luar goa, Anda bakal menemukan banyak kelelawar dan serangga termasuk laba-laba layaknya goa-goa lain pada umumnya Goa ini memang berbeda dari goa pada umumnya dari segi bentuk atau kenampakannya.

Anda wajib membawa baju hangat yang cukup tebal terutama bagi para wisatawan dari negara tropis ibarat Indonesia. Semakin dalam Anda masuk ke dalam goa, udara bakal semakin dingin. Goa ini bekerjsama memiliki panjang 8 kilometer, tetapi hanya satu kilometer yang dibuka untuk umum. Berjalan menyusuri goa ini sepanjang 1 kilometer membutuhkan waktu kurang lebih satu jam. Anda tidak perlu takut ketika masuk ke dalam goa ini sebab di dalam goa terdapat lampu-lampu yang cukup terang. Jika ada sesuatu

yang gawat, di dalam goa juga ada telepon emergency. Goa ini dibuka mulai pulul 09.00–18.00 pada demam isu panas, sedangkan pada demam isu dingin, gaa hanya dibuka hingga pukul 17.30 saja.

Tour Muslim Korea Selatan


Anda ingin tau ingin mengunjungi goa lava ini? Daftarkan diri Anda bersama sobat atau keluarga di untuk keberangkatanTour ke Korea Selatan termasuk Pulau Jeju. Anda ingin membuat private trip tanpa ada orang-orang lain yang tidak Anda kenal? Tentu saja bisa! Anda juga sanggup memilih destinasi sendiri lho. Asyik bukan? Yuk hubungi saja.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama ^O^




Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Manjang Cave Yang Niscaya Menciptakan Terpukau"

Total Pageviews