Latest News

Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak Yang Menawan

Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan

gunung Seorak ialah gunung yang sangat indah dan menawan denggan aneka macam wisata yang menarik sekali loh, anda dan keluarga atau kerabat terdekat anda harus mencoba berkunjung ke cheonbuldong lembah gunung seorak.

Gunung Seorak

Gunung Soerak tidak hanya terkenal dengan puncaknya yang indah namun juga lembahnya yang menawan. Cheongbuldong juga sering disebut dengan lembah Soerak. Dinamakan Cheonbuldong alasannya banyaknya puncak yang terlihat di kedua sisi menyerupai barisan seribu patung Buddha. Cheonbuldong tepatnya berada di pegunungan Soerak, Sokcho, Korea Selatan.
Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan
Gunung Soerak

Jika kita mengikuti jalur air dari Waseondae sejauh 300 meter kita bakal hingga ke Biseondae. Dalam perjalanan sepanjang 12 km dari titik ini kita bakal hingga ke Daecheongbong. Ada juga Biseondae Munjudam, Ihodam dan Guimyeonam yang curam. Di sisi yang berlawanan kita sanggup melihat Chilseongbong, c, Yangpok, jeram Cheongdang dan lembah-lembah lainnya dengan pemandangan yang indah. Jalananan untuk menuju lembah-lembah ini sesungguhnya cukup sulit namun adanya faslitasbaru dan dibangunnya vila di area ini, kita menjadi lebih gampang menjangkaunya dan menyaksikan keindahan alam Cheonbuldong lebih mudah.


Air Terjun Oryeon



Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan
air terjun Oryeon
Wisatawan paling sering mengunjungi Cheonbuldon ketika ekspresi dominan gugur yakni sekitar pertengahan Oktober. Saat itu, daun-daun mulai berubah warna, kuning, merah, coklat yang mengatakan nuansa keindahan khas pegunungan yang luar biasa. Awalnya, keindahan Cheonbuldong tidak sanggup dinikmati oleh wisatawan, namun seiring dengan dibukanya tempat ini, siapapun sanggup mengabadikan keindahannya.
Oya, pengelola Taman Nasional Soeraksan juga mengatakan paket-paket wisata hiking yang mencakup rute-rute tertentu dengan durasi waktu yang bervariasi mulai 8 jam hingga 30 menit saja. Misalnya paket hiking jeram Biryong yang dimulai dari Sogongwon –air terjun Yukdam – jeram Biryong dengan jarak tempuh 2,4 km. Untuk mengikuti paket ini kita hanya bakal menghabiskan waktu sekitar 50 menit. Yang paling jauh ialah paket hiking puncak Daecheongbong dengan waktu tempuh 8 jam. Perjalanan Anda bakal dimulai dari Osaek – jeram Soerak – puncak Daecheongbong – jeram Seoerak – Osaek. Selain paket wisata yang singkat, ada juga yang memakan waktu usang mulai dari 11 jam hingga 16 jam.


Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan
taman nasional

Untuk hingga ke Cheonbuldong, Anda sanggup naik bus antar kota ke Sokcho Intercity Bus Terminal. Dari terminal naik bus nomor 7 atau 7-1 menuju Seorak-dong Sogongwon. Menarik bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman ke Sockho Korea. Jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang sanggup membantu Anda untuk perencanaan liburan cita-cita yang mengesankan.

Tour Halal Korea

Bagaimana anda tertarik untuk berlibur ke Korea bersama keluarga anda, Cheria Halal Holiday sanggup membantu anda dan keluarga untuk ke n.egara gingseng ini. Segera hubung saya dengan Paket Tour Halal Korea.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama ^O^



Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak Yang Menawan"

Total Pageviews