Latest News

Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)

Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)


Singapore, Malaysia, Thailand menjadi 3 negara utama yang wajib Anda kunjungi bila Anda ingin berwisata ke luar negeri yang tidak jauh dan biayanya pun cukup terjangkau. Saatnya Anda memilih ingin pergi dengan siapa. Jika Anda ingin menghabiskan waktu spesial bersama suami untuk berbulan madu atau bersama keluarga kecil Anda bila Anda sudah memiliki anak maka private tour wajib menjadi pilihan Anda. Namun bagi Anda yang belum menikah dan ingin melaksanakan quality time bersama sahabat maka private tour juga cocok untuk Anda. Biasanya liburan bersama sobat niscaya menyenangkan apalagi bila Anda berwisata ke 3 negara sekaligus. Masa muda Anda semakin terpancar alasannya ialah bepergian ke 3 negara niscaya membutuhkan stamina dan semangat yang baik. Lalu Anda harus memesan jasa travel ke mana? Tentu saja menjadi balasan yang sempurna untuk Anda.

Singapora


 negara utama yang wajib Anda kunjungi bila Anda ingin berwisata ke luar negeri yang tidak Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)
Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)

Setiap negara tentunya memiliki keunikan tersendiri. Singapura populer dengan Merlion Park yakni Patung Singa yang menjadi simbol negara. Lalu kawasan wisata apa saja yang bakal Anda kunjungi? Universal Studio Singapore yang terletak di Resorts World Sentosa yang memiliki banyak sekali permainan menarik di 7 zona, masing-masing zona memiliki design menurut tema dari film-film ibarat Madagascar dengan nuansa hutan tropis, Istana Far Far Away dimana Anda dapat berpetualang bersama tokoh kartun dalam film Shrek di dunia 4D, The Lost World yang dibagi menjadi 2 area Jurassic Park dan Waterworld, Ancient Egypt yaitu sebuah dunia Mesir kuno dengan mumi-muminya, Sci-Fi City yaitu kota futuristik dan dua zona terakhir mengambil kota populer di Amerika yaitu Hollywood dan New York. Selanjutnya Anda bakal menikmati keseruan di Song of the Sea yang menyajikan petualangan yang tak kalah menarik tentunya.

Malaysia


 negara utama yang wajib Anda kunjungi bila Anda ingin berwisata ke luar negeri yang tidak Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)
Twin Tower

Malaysia populer dengan Menara kembar Petronas (Twin Tower) yang menjadi landmark Kuala Lumpur. Bersama , Anda juga bakal mengunjungi National Monument, Merdeka Square dilanjutkan mengunjungi Sultan Abd Samad Building, Petronas Twin Tower, dan KL Tower. Bagi Anda yang suka shopping maka Anda tidak usah khawatir alasannya ialah ada program berbelanja di Chocolate Showroom dan Bukit Bintang. Anda juga bakal mengunjungi Genting yang diantarkan dengan bus. Dalam perjalanan menuju Genting, Anda bakal singgah di Batu Caves yaitu goa kapur yang populer dengan patung Dewa Murugan yang biasa dijadikan tempat ibadah oleh orang-orang India yang tinggal di Malaysia. City tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pewter Factory.

Thailand


 negara utama yang wajib Anda kunjungi bila Anda ingin berwisata ke luar negeri yang tidak Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)
Chatuchak Market

Thailand populer dengan bangunan pagoda yang megah dan gajah yang dijadikan hewan atraksi. Bersama , Anda bakal mengunjungi Asiatique River Night Market, Chaophraya River , Wat Arun dan Bee Farm, Four Faces budha. Selanjutnya Anda diberi waktu untuk shopping di MBK Mall, Siam Paragon Complex. Bagi Anda pecinta shopping maka Anda bakal diajak untuk melihat-lihat dan berbelanja di Chatuchak Market, pasar tradisional di Thailand yang hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu (akhir pekan ) yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Selanjutnya ke Honey shop dan Dried Food Market (pusat buah tangan makanan kering) untuk membeli makanan untuk teman-teman atau anggota keluarga lainnya yang tidak ikut ke Thailand. Selanjutnya Anda bakal berkunjung ke  Pattaya yang populer Floating Market, Anda bakal mencicipi sensasi berbelanja unik di atas bahtera yang menyusuri sungai-sungai indah. Selain itu, Anda juga bakal mengunjungi Phuket yang populer dengan banyak sekali keindahan pantai dan pulau yang dimilikinya.

Private Tour Tiga Negara

Silakan pesan private tour package 3 negara di alasannya ialah Anda bakal mendapat pengalaman wisata menarik yang tidak bakal terlupakan.



Salam + bila berminat hubungi saya.

0 Response to "Private Tour Halal 3 Negara Tropis (Singapore, Malaysia, Thailand)"

Total Pageviews