Latest News

Paket Tour Cheria Setelah Lebaran Idul Fitri 2018 / 2019

Paket Tour Cheria Setelah Lebaran Idul Fitri


Kemana anda dan keluarga Setelah liburan lebaran tahun ini?, Nah kali ini memperlihatkan banyak sekali paket tour lebaran tahun 2018 / 2019.

Ditengah kegembiraan keluarga, paket tour lebaran cheria holiday

Paket Wisata Cheria Setelah Lebaran 


Download Disini 10 Paket Itinerary Wisata Tour Idulfitri Cheria 2018 /2019

1. Wisata Turki 

2. Wisata Singapore

3. Wisata Beijing

4. Wisata Korea

5. Wisata Jepang

6. Wisata Hongkong

7. Wisata Silk Road

8. Wisata Uzbekistan Rusia


Rincian libur nasional tahun 2018 / 2019


  • Minggu, 1 Januari, Tahun Baru Masehi
  • Sabtu, 28 Januari, Tahun Baru Imlek 2568 Kongzili
  • Selasa, 28 Maret, Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939
  • Jumat, 14 April, Wafat Isa Al Masih
  • Senin, 24 April, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW
  • Senin, 1 Mei, Hari Buruh Internasional
  • Kamis, 11 Mei, Hari Raya Waisak 2561
  • Kamis, 25 Mei, Kenaikan Isa Al Masih
  • Kamis, 1 Juni, Hari Lahir Pancasila
  • Minggu-Senin, 25-26 Juni, Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah
  • Kamis, 17 Agustus, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia
  • Jumat, 1 September, Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah
  • Kamis, 21 September, Tahun Baru Islam 1439 Hijriah
  • Jumat, 1 Desember, Maulid Nabi Muhammad SAW
  • Senin, 25 Desember, Hari Raya Natal


Cuti bersama tahun 2018 / 2019


  • Senin, 2 Januari, Tahun Baru 2018 / 2019 Masehi
  • Selasa-Jumat, 27-30 Juni, Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah
  • Selasa, 26 Desember, Hari Raya Natal


Nah, bagi Anda yang ingin mempersiapkan datangnya bulan Ramadhan atau hendak berencana mengisi liburan panjang serta cuti bersama di tahun ini, maka berikut ialah daftar rincian hari libur Nasional serta cuti bersama tahun 2018 / 2019 selengkapnya.

 Kemana anda dan keluarga Setelah liburan  Paket Tour Cheria Setelah Idulfitri Idul Fitri 2018 / 2019
Paket Tour Cheria Setelah Idulfitri Idul Fitri 2018 / 2019

Daftar Paket Wisata Tour Muslim Idulfitri 2018 / 2019



 Kemana anda dan keluarga Setelah liburan  Paket Tour Cheria Setelah Idulfitri Idul Fitri 2018 / 2019


 Kemana anda dan keluarga Setelah liburan  Paket Tour Cheria Setelah Idulfitri Idul Fitri 2018 / 2019


 Kemana anda dan keluarga Setelah liburan  Paket Tour Cheria Setelah Idulfitri Idul Fitri 2018 / 2019


 Kemana anda dan keluarga Setelah liburan  Paket Tour Cheria Setelah Idulfitri Idul Fitri 2018 / 2019



Catatan :


  • Jadwal, harga dan fasilitas yang tercantum di itinerary sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya
  • Pembayaran menggunakan kurs Rupiah yang berlaku. Silahkan cek kurs terlebih dahulu ke Cheria Wisata sebelum melaksanakan pembayaran


Info Idulfitri  Idul Fitri Tahun 2018 / 2019

Idulfitri idul fitri tahun 2018 / 2019 Insha allah jatuh pada hari Minggu-Senin, 25-26 Juni, Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Tips Liburan Saat Lebaran


Bagi kamuyang super sibuk barangkali tak punya banyak waktu piknik bersama keluarga atau sahabat bersahabat di hari-hari biasa. Liburan di ketika lebaran ialah hal yang ditunggu-tunggu. Manfaatkan masa cuti kerjamu dengan bersilaturahmi sekaligus refreshing.


Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan semoga liburanmu nyaman dan mengesankan.


1. Buat Perencanaan

Diskusikan bersama keluarga kemana kau bakal menikmati libur lebaran. Buatlah daftar obyek wisata yang ingin dikunjungi. Jika kau mengunjungi kerabat di Surabaya contohnya, cari rujukan tempat rekreasi yang mengasyikkan di kota kerabatmu.


2. Menentukan Pengeluaran

Isi kantong juga perlu diperhatikan. Menghabiskan waktu untuk liburan boleh tapi menghabiskan uang? jangan. Tentu kau tak mau “jatuh miskin” Setelah liburan. Tentukan bujet dan hitung berapa uang yang harus dikeluarkan ketika liburan.


3. Mencari Transportasi dan Akomodasi

Selalu pantau maskapai penerbangan yang rajin memberi diskon. Jika liburanmu tak begitu jauh, menggunakan kendaraan pribadi atau umum sanggup menjadi solusi. Atau kau sanggup naik kereta api, mungkin kau lupa sudah berapa usang tidak naik kendaraan ini. Jika harus bermalam, cari penginapan yang nyaman dan terjangkau.


4. Berburu Kuliner

Perjalanan melelahkan bakal terbayar ketika kau sudah hingga di tujuan wisata. Tentu aktifitas tersebut juga membuat kau dan keluarga lapar. Cari tempat yang menjajakan masakan yang layak kau nikmati bersama keluarga di kota yang kau kunjungi.- 


5. Abadikan Momen

Kenangan ialah segalanya. Tentu kau ingin mengabadikan momen hangat bersama orang terkasih. Di hari-hari lain, kau terpaksa meninggalkan atau tak begitu punya waktu untuk mereka. Siapkan kamera LSR atau kamera digital atau cukup kamera smartphone-mu. Siarkan melalui instagram atau facebook, semoga kau tidak dibilang kurang piknik oleh temanmu.


Tips Hemat Berwisata


Ingin berlibur bersama keluarga, tapi sulit menemukan waktu yang cocok? Tentu kau sering mengalaminya. Pada akhirnya, pilihan terakhir ialah pergi berlibur pada ketika high season, ibarat libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Di waktu-waktu inilah semua orang, mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantoran ibarat kamu, memiliki kesempatan untuk berlibur bersama. Tapi masalahnya, liburan di high season memiliki banyak kendala, termasuk harga tiket dan kamar hotel yang selangit, belum lagi kau harus ‘bersaing’ dengan traveler lain untuk memperolehnya. Lalu gimana semoga liburanmu tetap menyenangkan dengan dompet tetap aman? Berikut tips dari saya

1) Jangan Pernah Go-Show

Go-show mungkin bakal mengasyikkan jikalau kau berlibur pada ketika low season. Tapi trik liburan yang tanpa persiapan ini sanggup menjadikan tragedi ketika high season sedang berlangsung. Selalu lakukan reservasi kamar dan pemesanan tiket beberapa bulan sebelum waktu liburanmu.

2) Tentukan Budget dan Berkomitmenlah

Budget ialah hal yang penting untuk diperhatikan pada ketika high season. Kamu tentu tidak mau ‘jatuh miskin’ sepulang dari liburan kan? Catat semua pengeluaran sebisa mungkin dan patuhlah pada budget yang telah ditentukan. Bila perlu, menabunglah semenjak jauh-jauh hari.

3) Jeli Melihat Promo

Selalu pantau maskapai yang rajin mengatakan promo rutin. Membeli tiket promo, walaupun harus kau lakukan beberapa bulan atau bahkan setahun sebelum tanggal liburan, bakal membantumu menghemat banyak, terlebih jikalau bepergian bersama keluarga. Lihat juga alternatif kendaraan lain, ibarat kereta api atau kapal cepat, jikalau memungkinkan. Semakin banyak pilihan bakal semakin baik.

4) Tentukan Peta Perjalanan

Menentukan peta perjalanan atau itinerary sebelum pergi berlibut pada ketika high season sangatlah penting. Dengan itinerary yang jelas, kau bakal terhindar dari kebingungan pada ketika liburan, yang pada balasannya sanggup membuatmu terjebak macet atau berakhir di obyek wisata yang terlalu ramai. Ingat, turis-turis lain sepertimu juga sedang memenuhi jalanan. Apalagi jikalau kau bepergian dengan kendaraan beroda empat sewaan, bisa-bisa biaya kelewat / overtime-mu bisul akhir perencanaan yang buruk.

5) Cari Alternatif

Rajin-rajinlah berselancar di internet untuk mencari alternatif obyek wisata yang tidak terlalu ramai. Obyek wisata yang tergolong ‘aman’ ketika high season biasanya ialah yang kurang atau belum populer, walaupun letaknya belum tentu terpencil. Jangan kuatir, Indonesia memiliki kekayaan dan keindahan obyek wisata yang tiada habisnya. Yang pasti, hindari tempat-tempat penuh sesak. Contohnya, jikalau ingin ke Bali, jangan pergi ke kawasan selatan yang padat. Sebagai alternatif, kau sanggup mencoba menjelajahi Bali bab barat, utara atau timur hingga ke Pulau Menjangan. Tempat-tempat ‘terpencil’ ini justru bakal mengatakan kenyamanan tersendiri buatmu, dan tentu saja keindahan alam yang masih terjaga.

6) Turunkan Standar

High season ialah ketika dimana semua harga sanggup melonjak dua kali lipat harga normal. Untuk memastikan keamanan dompetmu, ada baiknya mempertimbangkan untuk menurunkan standar. Jika biasanya kau dan keluarga menginap di resort dengan kolam renang pribadi, hotel manis di tengah kota mungkin sanggup jadi pilihan kali ini. Begitu juga dengan transportasi, ada baiknya jikalau kau kurangi naik kendaraan, untuk menghemat ongkos dan bensin. Ayolah, kau kan sedang berlibur. Apa salahnya sedikit berjalan kaki untuk menikmati panorama baru? Pasti lebih menyenangkan!

7) Cari Celah untuk Menekan Biaya

Jika kau jeli, bakal selalu ada celah yang sanggup membantumu menekan biaya. Kalo kau dan keluarga bepergian pada ketika high season, pertimbangkan kemungkinan untuk menginap di rumah sanak saudara di kota tujuan, jikalau ada. Selain menekan budget, kau juga sanggup sekalian bersilaturahmi dan bertukar kabar. Siapa tahu, saudaramu tahu trik-trik lain untuk membuat liburan lebih hemat, ibarat sewa kendaraan beroda empat murah contohnya?

Cara lainnya, jauh-jauh hari sebelum berangkat, carilah banyak sekali info mengenai diskon dan promo yang ada di kota tujuan wisatamu. Misalnya, voucher masakan untuk menikmati sajian masakan setengah harga, paket-paket tur murah, atau kemudahan murah.
Sumber: pegipegi

Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Paket Tour Cheria Setelah Lebaran Idul Fitri 2018 / 2019"

Total Pageviews