Latest News

Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki

Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki

Tempat wisata di Turki bukan cuma indah, tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak dongeng yang mungkin sanggup menambah pengetahuan anda. Tak heran, kalau banyak wisatawan dan Tradisi dari aneka macam negara rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk bertandang ke negara Kemal Attatuk yang menyimpan banyak sejarah Islam ini. Tentunya, semua budget yang dikeluarkan tak bakal jadi dilema alasannya yakni bakal terbayar dengan keindahan yang ada di negara ini.

Tradisi Antik atau Berbeda Di Turki

Adu Unta

Jika selama ini Anda hanya mengetahui adu banteng atau adu ayam, ternyata hewan khas padang pasir ibarat unta juga sanggup diadu. Tradisi adu unta terdapat di Turki dan sangat terkenal di sana. Setiap digelar laga unta jantan, selalu ramai penonton. Meskipun diadu, namun untunglah tidak

 tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak dongeng yang mungkin sanggup menambah  Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki
adu unta
pernah ada unta maupun penonton yang terluka akhir hal ini. Tapi kalau Anda ingin menonton laga unta di Turki, bersiap-siaplah untuk terkena semprotan air liur unta yang gelisah alasannya yakni diadu.

Menabur Gandum Di Pucak Bukit

Tradisi pada masa Khilafah Umar Bin Abdul Aziz masih tetap dilakukan oleh masyarakat TurkI. Kaum muslimin di Turki menaburkan gandum di puncak bukit di musim dingin untuk memberi makan burung yang kelaparan. Tradisi yang sudah mereka lakukan lebih dari 1200 tahun.

Budaya Khas

Budaya Turki menggabungkan sebagian besar unsur-unsur yang berasal dari tradisi Ottoman, Eropa, Timur Tengah dan Asia Tengah. Setrik historis, bangsa Turki mewarisi peradaban Romawi di Anatolia, peradaban Islam, Arab dan Persia sebagai warisan dari Imperium Usmani dan dampak negara-negara Barat Modern. Hingga ketika ini bangunan-bangunan bersejarah masa Bizantium masih

 tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak dongeng yang mungkin sanggup menambah  Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki
Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki
banyak ditemukan di Istanbul dan kota-kota lainnya di Turki. Yang paling terkenal yakni Aya Soviaa, suatu gereja di masa Bizantium yang berubah fungsinya menjadi mesjid pada masa Khalifah Usmani dan semenjak pemerintahan Mustafa Kemal sampai sekarang dijadikan musium.

Masakan

Masakan Turki mewarisi warisan Ottoman yang sanggup digambarkan sebagai perpaduan dan penyempurnaan dari Turki, Arab, Yunani, Armenia dan kuliner Persia, serta kuliner Eropa barat. Masakan tempat (Turki utara) didasarkan pada jagung dan ikan. Sebelah tenggara- Urfa , Gaziantep dan Adana -adalah terkenal alasannya yakni kebab , mezes dan berbasis kuliner epilog gabungan seperti

 tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak dongeng yang mungkin sanggup menambah  Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki
baklava
baklava, kadayıf dan künefe. Di bagian barat Turki, di mana pohon zaitun yang tumbuh melimpah, minyak zaitun yakni jenis utama minyak yang dipakai untuk memasak. The kuliner dari Aegean, Marmara dan Mediterania tempat menampilkan karakteristik dasar dari kuliner Mediterania alasannya yakni mereka kaya dalam sayuran, bumbu dan ikan. Anatolia Tengah terkenal dengan spesialisasi kuenya ibarat keşkek (kashkak), Manti (terutama dari Kayseri ) dan gözleme .

OlahRaga

Olahraga tradisional Turki, gures yagli (Gulat diminyaki) semenjak zaman Ottoman. Turnamen gures yagli merupakan turnamen tertua didunia yang dimulai tahun semenjak 1362.

Arsiatektur

*Periode Klasik (1437-1703) Selama periode klasik, rencana masjid diubah untuk menyertakan halaman dalam dan luar. Master Arsitek dari periode klasik, Mimar Sinan, lahir tahun 1492 di Kayseri dan meninggal di Istanbul pada tahun 1588.

*Periode Westernisasi (1703-1876) Konya Ince Minare museum dan bangunan lain, banyak dari periode Seljuk di Anatolia. Unsur-unsur dekoratif dari Baroque Eropa dan Rococo mempengaruhi bahkan dalam arsitektur religius Ottoman.

 tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak dongeng yang mungkin sanggup menambah  Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki
 Han Vakif
*Periode Republik Turki (sejak 1923) Pada periode ini, arsitek Turki melihat ke dalam bangunan keagamaan dan klasik dalam upaya mereka untuk membangun arsitektur nasional gaya gres berdasarkan arsitektur Ottoman klasik. Kantor Pos Pusat dan Han Vakif yakni teladan awal gerakan nasional arsitektur pertama Turki.

Sastra

Sastra Turki yakni kumpulan teks tertulis dan ekspresi disusun dalam bahasa Turki, baik melalui bentuk Ottoman atau bentuk sastra eksklusif, ibarat yang terdapat dalam Republik Turki hari ini. Dua pedoman utama sastra Utsmani yakni puisi dan prosa. Divan puisi Ottoman, yang sangat ritual dan simbolis,

yakni pedoman yang dominan. Tradisi prosa Utsmani setrik langsung yakni non-fiksi di alam; sebagai fiksi terbatas pada puisi naratif. Orhan Pamuk yakni salah satu novelis Turki kontemporer terkemuka dan pemenang Nobel Sastra 2006.

Musik

Musik Turki mencakup unsur-unsur musik rakyat Asia Tengah, Arab, musik klasik Persia, musik kuno Yunani-Romawi dan musik terkenal modern Eropa dan Amerika. Turki, kaya bakal warisan musik, telah menyebarkan seni di dua daerah, musik klasik Turki (mirip dengan Yunani-Romawi) dan musik rakyat Turki (Serupa dengan Asia Tengah).

Tour Halal Turki 

Anda ingin berlibur ke negara ini yang mempuyai banyak sejarah dan tradisi, ada banyak sekali tradisi dan budaya khas turki  seperti Musik Turki, Adu Unta masih banyak lagi tradisi di turki jangan lewatakan kesempatan anda untuk berlibur di turki bersama keluarga tercinta atau kerabat terdekan, sanggup membantu perjalanan anda dan keluarga dengan Paket Tour Turki.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki"

Total Pageviews