Latest News

Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali

Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali

Bali merupakan pulau di Indonesia, di bali anda bakal merasakam betapa indah nya pulau indonesia dan nuwasa alam nya yang tak kalah elok ibarat tempat Tanjung Benoa yang menapjupkan mari kita simak di bawah ini.

Destinasi Wisata Populer Di Bali

Tanjung Benoa

Tempat wisata yang terletak di sisi selatan Pulau Bali ini memiliki keunikan dengan ujung pantainya yang menyempit. Pantai ini terletak sekitar 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berjarak sekitar 40 menit berkendara dari Denpasar.

Pantai Tanjung Benoa memiliki ombak yang tak begitu besar, sehingga cukup ideal untuk kegiatan air ibarat parasailing, jet ski, snorkeling dan beberapa kegiatan lainnya.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
Pantai Tanjung Benoa
Seperti beberapa pantai lainnya di Bali, Pantai Tanjung Benoa dahulu merupakan sebuah perkampungan nelayan dan pelabuhan dagang bagi saudagar Cina. Pada tahun 1980an, pantai ini mulai dikembangkan menjadi sebuah tempat wisata alasannya ialah menyadari potensi wisatanya yang cukup besar. Dengan hamparan pasir putih dan keindahan alam bawah lautnya.

Jalan Pratama yang merupakan jalan utama di tempat ini menjadi jalanan yang paling ramai. Sepanjang Jalan Pratama terdapat gugusan penginapan, restoran, toko suvenir dan juga galeri seni. Di sini juga terdapat banyak warung makan dengan harga terjangkau hingga restoran mahal berkelas yang sama-sama menyajikan masakan khas bahari yang lezat.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa ialah pantai yang akses serta sarana dan prasarana yang gres diperbaiki, ini terlihat dari tebing kapur yang dibuka dan diperlebar menjulang tinggi, sangat terang terlihat bahwa pantai ini nantinya bakal menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di pulau Bali alasannya ialah kita sanggup menikmati pantai ini dari segala sudut.

Ada banyak sekali atrik wisata menarik yang sanggup anda lakukan di pantai pandawa dan inilah yang menjadi alasan mengapa pantai ini sangatlah populer. selain menikmati pantai setrik pribadi ibarat berenang, bermain air atau sekedar berfoto bersama, anda juga sanggup menentukan beberapa hal menarik.

Bersantai, tapi dibawah payung yang banyak tersedia di sepanjang pantai pandawa sambil ditemani es kelapa muda atau minuman hambar untuk melawan teriknya matahari pantai. Harga sewa untuk payung dan dingklik santai ialah 50.000 rupiah sepasang untuk 3 jam.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
 pantai Pandawa 
Bagaimana dengan bermain kano? Cukup kondusif bermain kano walaupun anda tidak sanggup berenang alasannya ialah para penyewa kano bakal selalu mengatakan anda pelampung dan di sepanjang pantai terdapat beberapa lifeguard yang bakal selalu mengawasi anda Agar selalu aman.

Karena telah berkembang menjadi menjadi pantai yang sangat terkenal di Bali maka prasarana di pantai Pandawa sangatlah lengkap. mulai dari parkir yang luas, tempat bilas, toilet dan lain-lain. Selain itu pelayanan warta di pantai ini juga sangat baik serta selalu ada ambulance yang standby untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan setrik cepat.

Ubud

Tempat wisata di Ubud Bali, terletak di Gianyar, Kabupaten yang banyak memiliki seniman dan sanggup dikatakan merupakan pusat budaya seni di Bali. Tempat wisata di Ubud Bali sangat terkenal , baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara hamparan sawah dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini, menggambarkan alam yang sangat indah.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
Ubud Bali
Sebagian masyarakat Ubud, kehidupan sehari-hari mereka tidak lepas dari unsur seni dan budaya. Juga sebagian masyarakatnya bermata pencaharian sebagai seniman. Ubud sendiri dipandang sebagai sentra seni dan budaya Bali. Desa Ubud, daerah seni yang disebut sebagai desa bertaraf internasional. Sebagian besar di pinggir jalan di tempat ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
Selain itu di objek wisata Ubud juga terdapat hotel-hotel berbintang, untuk para wisatawan menginap. Selain hotel berbintang, di objek wisata Ubud juga banyak terdapat penginapan dengan harga yang murah. Mungkin anda sering mendengar ihwal pasar seni Sukawati, di Ubud juga terdapat pasar seni dan lebih dikenal dengan nama Ubud Art Market. Pasar seni Ubud, juga menjual kerajinan lokal dengan harga murah ibarat pasar Sukawati.

Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali, jantungnya pulau Bali begitu orang mengenalnya dan keindahan pantai Kuta Bali, sangat terkenal ke mancanegara. Pantai Kuta Bali, berpasir putih dengan ombaknya yang panjang dan besar sangat menguji nyali peselancar belahan dunia. Tidak salah mereka menentukan pantai Kuta, sebagai lokasi Surfing terbaik di Bali.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
Pantai Kuta
Bagi peselancar pemula, tidak perlu khawatir kalau ingin belajar olahraga selancar. Disepanjang pantai banyak disewakan papan surfing dengan harga yang bervariasi, tergantung besar dan kwalitas bahannya. Ditemani pemandu yang sudah berpengalaman selalu siap membantu memecah ombak pantai.

Lokasinya yang begitu strategis membuat pantai Kuta Bali, tidak pernah sepi pengunjung. Disepanjang jalan menuju pantai, ada banyak hotel, restoran, sentra perbelanjaan, pasar seni, dan kemudahan penunjang obyek wisata lainnya. Menjelang sore hari wisatawan yang menginap di sekitar Kuta, biasanya berjalan-jalan menuju pantai untuk sekedar berjemur, sambil menikmati matahari terbenam.

Jimbaran

Pantai Jimbaran Bali ialah salah satu pantai pasir putih di pulau Bali yang sangat terkenal, pasirnya halus dan berwarna putih ke kuning – kuningan. Kebersihan di pantai ini selalu terjaga, alasannya ialah ada petugas kebersihan yang bertugas membersihkan areal pantai. Di sepanjang pinggir pantai banyak dibangun hotel, spa dan villa.

Restoran di tepi pantai Jimbaran atau lebih familiar dengan sebutan cafe, memperlihatkan hidangan bahari dengan bermacam – macam olahan. Misalnya ikan bakar, cumi – cumi, kerang bakar, lobster dan udang.

Disajikan lengkap dengan nasi, sayur plecing, sambal, lengkap dengan es kelapa muda. Para pengunjung bebas menentukan seberapa banyak ikan yang diinginkan. Atraksi wisata air tidak ditawarkan di pantai ini, alasannya ialah adanya peraturan dilarangnya atrik water sport yang menggunakan mesin di tempat wisata Jimbaran Bali.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
Pantai Jimbaran

Di sore hari menjelang malam, tempat wisata Jimbaran ramai dikunjungi wisatawan, baik wisatawan mancanegara dan domestik. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Jimbaran, selain mencari hidangan bahari khas Bali, ada tujuan lain yaitu melihat pemadangan matahari terbenam atau sunset.

Suasana pemadangan sunset sambil menyantap hidangan bahari yang lezat, desiran lembut ombak di pantai dengan pasir putihnya, daya tarik utama dari tempat wisata Jimbaran. Hampir setiap hari, tempat wisata di Jimbaran tidak pernah sepi bakal pengunjung. Oleh alasannya ialah itu sebagian besar penyedia jasa paket liburan murah di Bali, bakal menyediakan rute tour berkunjung ke tempat wisata di sekitar Jimbaran Bali.

Tanahlot

Lokasi pantai Tanah Lot, berada di Desa Braban, Kabupaten Tabanan. Sebuah bangunan pura berdiri megah di atas kerikil karang pada bibir pantai. Sesuai dengan tempatnya, pura tersebut diberi nama pura Tanah Lot. Tempat suci bagi umat Hindhu di Bali yang sangat dijaga kesakralannya, tidak semua orang yang tiba diperbolehkan masuk ke areal pura.

Anda tidak bakal sia-sia meluangkan waktu dari Kuta atau Nusa Dua menuju ke pantai Tanah Lot. Pesona senja begitu mengesankan dengan penampilan tari Kecak meramaikan suasana yang menambah keindahan pantai Tanah Lot.

 Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali
pantai Tanah Lot

Sepanjang jalan menuju pantai, tersedia toko yang menjual oleh-oleh khas Bali. Jika anda merasa haus dan lapar anda sanggup membeli es kelapa muda, makanan ringan, yang tersedia di warung makan sekitar pantai Tanah Lot.. Fasilitas penginapan sudah tersedia mulai dari kelas melati hingga bintang lima. Semakin bersahabat dengan pantai maka harganya semakin mahal.

Pemerintah Kabupaten Tabanan sangat memperhatikan potensi daerahnya. Terbukti dengan saluran jalan sudah diperbaiki, selalu ada himbauan untuk menjaga kebersihan, keamanan serta kenyamanan wisatawan. Jangan lupa merasakan masakan orisinil Tabanan yaitu camilan manis klepon yang terbuat dari beras ketan berisi gula aren, dan kelapa parut didalamnya.

Tour Halal Bali

Wisata ini cocok untuk anda dan keluarga atau kerabat terdekan untuk ke Tour Halal Bali menghabiskan waktu liburan anda bersama mereka yang anda cintai jadi jangan hingga kelewat untuk bergabung bersa Cheeria Halal Holiday jaka berminat hubungi cs saya.


Salam + jaka berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Ayo, Cari Tahu Pantai Dan Pulau Apa Saja Yang Ada Di Bali"

Total Pageviews