Latest News

Kota Terlarang Yang Tidak Dihentikan Untuk Dikunjungi

Kota Terlarang yang Tidak Dilarang Untuk Dikunjungi

China populer dengan julukan tirai bambu memiliki banyak warisan budaya yang membuat dunia ingin tau dan ingin tahu setrik pribadi sehingga tiba ke China untuk berwisata sekaligus belajar. Salah satu daerah yang wajib dikunjungi di Beijing ialah Forbidden City (Kota Terlarang) yang dalam bahasa China berjulukan Zijin Cheng. Sebenarnya kota terlarang itu apa? Ini ialah sebuah kompleks istana kekaisaran China pada zaman dahulu yang dipakai semenjak zaman Dinasti Ming hingga Dinasti Qing. Istana ini pernah dihuni oleh 24 kaisar China dari Dinasti Ming dan Dinasti Qing selama hampir 500 tahun (1420-1912).

Kota Yang Terlarang


 Kota Terlarang yang Tidak Dilarang Untuk Dikunjungi  Kota Terlarang yang Tidak Dilarang Untuk Dikunjungi
Forbidden City


Pasti Anda ingin tau Mengapa area ini disebut kota terlarang? Tempat ini disebut menyerupai itu alasannya ialah pada zaman dahulu tidak ada seorang pun sanggup masuk atau keluar area istana tanpa izin dari sang paduka kaisar. Forbidden city dibangun kurang lebih selama 14 tahun pada tahun 1406 hingga 1420. Area ini terdiri dari 980 bangunan yang mencakup area seluas 720.000 meter persegi. Forbidden city ditetapkan sebagai koleksi bangunan kayu kuno terluas di dunia sehingga menjadi warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Tak usah heran kalau daerah ini banyak dikunjungi oleh wisatawan alasannya ialah sudah dikenal oleh banyak orang di dunia.

Forbidden City letaknya sempurna di Tiananmen. Anda berjalan menuju pintu masuk cukup panjang hingga menemukan pintu masuk dengan goresan pena Automatic Guide di sebelah kanan gate. Bangunan tiket Forbidden City (tiket Palace Museum) terletak sebelum bangunan Automatic Guide, di sebelah kanan jalan.

Forbidden City


Begitu luasnya bangunan ini tampaknya tidak cukup untuk menjelajahinya dalam satu hari saja. Anda harus berkunjung paling tidak sebanyak 2 hingga 3 hari Agar Anda puas dan mengetahui semua sudutnya. Forbidden City diberi nama Gugong (Istana Terdahulu) oleh masyarakat lokal. Saat ini
Forbidden City telah menjadi museum yang memajang koleksi karya seni dan artefak dari Dinasti Ming dan Dinasti Qing. Setelah membeli tiket masuk, Anda sanggup masuk ke komplek bangunan ini untuk jalan-jalan, berfoto, dan bertanya-tanya ihwal sejarah bangunan megah ini.

 Kota Terlarang yang Tidak Dilarang Untuk Dikunjungi  Kota Terlarang yang Tidak Dilarang Untuk Dikunjungi
Gate of Supreme Harmony


Bangunan-bangunan di Forbidden City sebagian besar berwarna merah dan kuning keemasan. Beberapa bangunan yang populer di area ini ialah Gate of Supreme Harmony, Hall of Supreme Harmony, Hall of Preserving Harmony, Hall of Central harmonyPalace of Earthly Tranquility dan Palace of Heavenly Purity.

Luasnya area ini membuat pemerintah China membatasi saluran untuk masuk. Ada dua gerbang yang sanggup dilewati pengunjung yaitu gerbang utama Meridian Gate (Wu Men atau Gerbang Selatan) dan Gate of Divine Might (Senwu men atau Gerbang Utara). Di sebelah selatan Forbidden City terdapat Tiananmen Square dan di bab utara terdapat Jingshan Park. Batu-batu marmer berkualitas menghiasi seluruh ruangan di bangunan Forbidden City. Ada beberapa tangga marmer berbentuk naga yang dihentikan diinjak alasannya ialah fakto sejarahnya yang tinggi. Kaprikornus tangga marmer tersebut dilindungi dengan beling Agar tidak rusak oleh para pengunjung.

Setelah mengunjungi halaman tengah Forbidden City, pengunjung boleh beristirahat di halaman belakang kuil alasannya ialah disediakan puluhan bangku kayu yang nyaman namun Anda dihentikan merokok di area ini. Toilet higienis gampang didapatkan dan gratis. Ada beberapa kamar para permaisuri dan selir yang sekarang dijadikan museum kecil untuk menyimpan bermacam-macam senjata kekaisaran Ming dan Qing. Pada bab paling belakang Forbidden City terdapat Taman Kekaisaran yang dulunya taman ini dipakai untuk beristirahat oleh para keluarga kekaisaran. Ratusan bonsai sekarang menjadi ratusan pohon yang begitu indah menjulang tinggi yang umurnya tidak diketahui lagi alasannya ialah terdapat guratan kayu yang mengambarkan betapa tuanya pepohonan tersebut. Bahkan banyak pohon yang harus diberi
besi penahan Agar tidak tumbang.

Paket Tour Halal China


Anda sanggup menikmati kemegahan dan keindahan Forbidden City bersama Cheria Halal Holiday yang menjamin kehalalan masakan dan terlaksananya shalat Anda. Berbagai kemudahan dan pelayanan bakal diberikan oleh saya sehingga Anda tidak perlu resah alasannya ialah tidak sanggup berbahasa mandarin. Kami menyediakan tour guide lokal berbahasa Inggris bahkan ada juga yang sanggup berbahasa Indonesia. Anda ingin ke Beijing? Yuk hubungi customer service Dengan Paket Tour Halal China.


Beriktu Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik China :
Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour China Halal bersama ^^




Salam + jika berminat hubungi cs saya

0 Response to "Kota Terlarang Yang Tidak Dihentikan Untuk Dikunjungi"

Total Pageviews