Latest News

Menjelajahi 7 Daerah Yang Mewakili Keindahan Praha

Menjelajahi 7 Tempat yang Mewakili Keindahan Praha


Berwisata ke Eropa Timur menyuguhkan keindahan yang berbeda. Negara Ceko dengan ibu kota Praha layak untuk dikunjungi. Praha, sebuah kota bersejarah yang memiliki suasana kota usang yang indah sehingga tidak heran bila kota ini ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO semenjak 1992.. Anda niscaya sangat betah menghabiskan waktu yang cukup usang di kota ini.

Praha populer dengan bangunan berwarna-warni dengan atap berwarna merah semakin membuat pemandangan kota ini yummy dipandang mata. Kota ini memiliki banyak menara bagus bagai negeri kisah sehingga dijuluki kota seribu menara.

1. Old Town Square, Praha


Alun-alun kota bau tanah yang terletak di jantung kota Praha ini menjadi sentra aneka macam atrik masyarakat Praha terutama untuk bersantai sejenak. Alun-alun ini dihiasi dengan bangunan-bangunan bau tanah yang indah dengan bermacam-macam warna dan arsitektur bergaya klasik.

 sebuah kota bersejarah yang memiliki suasana kota usang yang indah sehingga tidak heran ji Menjelajahi 7 Tempat yang Mewakili Keindahan Praha
kota Praha



Alun-alun ini menjadi objek foto idaman para fotografer dunia alasannya yaitu panorama warna warni yang selalu menyegarkan untuk dipandang. Musim panas menjadi waktu yang digemari oleh masyarakat setempat maupun wisatawan Eropa lainnya alasannya yaitu mereka sanggup mencicipi nuansa manis kota bau tanah sambil menyantap masakan ringan dan menyeruput minuman dingin.

2. Prague Castile, Hradcanys


Kastil Praha (Prague Castile) atau nama dalam bahasa setempat Prazsky Hrad menjadi daerah wajib untuk dikunjungi. Kawasan ini merupakan komplek kastil terluas di dunia versi Guinness Book of World Records. Pada masa lampau kastil ini pernah menjadi sentra pemerintahan raja Bohemian dan Kaisar Romawi. Presiden Cekoslovakia ketika ini menduduki kastil ini untuk menjalankan pemerintahan, namun sebagian besar lainnya terbuka untuk umum.

 sebuah kota bersejarah yang memiliki suasana kota usang yang indah sehingga tidak heran ji Menjelajahi 7 Tempat yang Mewakili Keindahan Praha
Prague Castile


Kastil terlihat memukau dari kejauhan alasannya yaitu letaknya di atas bukit dengan warna mencolok beratap merah. Luasnya wilayah kastil ini membutuhkan waktu minimal 4 jam untuk mengelilinginya. Di daerah kastil terdapat museum, aneka pekan raya dan taman yang indah. Ada sebuah jalan kecil dengan rumah- rumah unik berwarna-warni di akrab kastil ini semakin membuat indah suasana.

3. Vysehrad


Kawasan kastil lainnya di Praha adalah Vysehrad yang sayang untuk dilewatkan. Letaknya yang berdekatan dengan Prague Castile sehingga memudahkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Keduanya berada di atas bukit dan tepi sungai Vlatva.

 sebuah kota bersejarah yang memiliki suasana kota usang yang indah sehingga tidak heran ji Menjelajahi 7 Tempat yang Mewakili Keindahan Praha
Vysehrad 


Tempat ini hanya bekas kompleks kastil yang pernah menjadi kediaman keluarga kerajaan Bohemian sehingga daerah ini tidak ada kastil sungguhan. Komplek kastil ini didominasi gereja yaitu St. Peter dan St. Paul Church.

4. Wenceslas Square, New Town


Nama orisinil dalam bahasa setempat Vaclvske namesti yaitu sebuah jalan besar di New Town atau Nove Mesto. Area ini menjadi sentra bisnis dan budaya di Praha sehingga menjadi daerah paling ramai dari dahulu sampai sekarang. Kedua sisi jalan ini dipenuhi dengan hotel, restaurant, sentra perbelanjaan, club malam dan bioskop. Wenceslas Square memiliki 2 bangunan khas (landmark) yaitu Patung St. Wenceslas sedang menunggang kuda dan Museum Nasional bergaya neoklasik.

5. Wallestein Palace, Lesser Town

 sebuah kota bersejarah yang memiliki suasana kota usang yang indah sehingga tidak heran ji Menjelajahi 7 Tempat yang Mewakili Keindahan Praha
Wallestein Palace


Istana bergaya baroque ini terletak di Lesser Town yang berada di bawah Kastil Praha. Komplek istana ini terdiri dari bangunan utama, gereja kapel, taman yang luas, dan sekolah berkuda. Istana ini dibangun pada tahun 1623-1630 untuk menandingi kemewahan Kastil Praha pada masa itu.

6. Petrin Hill


Sebuah bukit bagus ini terletak di pusat kota Praha yang merupakan tempat berdirinya Kastil Praha dan Kastil Vysehrad. Petrin Hill memiliki ketinggian sekitar 318 meter yang berupa area berumput yang indah.

Bukit ini menjadi tempat berkumpul warga Praha untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga atau teman. Dari atas bukit ini para pengunjung sanggup melihat pemandangan kota Praha seluas 360 derajat.

7. Sungai Vlatava


Wisata pesiar untuk menyusuri Sungai Vlatava menjadi hal yang dihentikan terlewatkan. Anda bakal melihat kota Praha dari sisi yang berbeda alasannya yaitu sanggup melihat tempat-tempat tersembunyi yang tidak sanggup terlihat kalau tidak menyusuri sungai ini.

Paket Tour Halal Eropa

Begitu banya wisata wisata yang sanggup anda kunjungi di Praha, Eropa Timur. nah kebetulan Cheria Halal Holiday memiliki Paket Tour Eropa Timur dan saya melayani Fasilitas yang Halal jadi bab anda yang ingin ke Eropa Timur tidak usah risau.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :


Yuuk' Lihat cuplikan seputar Paket Wisata Eropa Halal bersama ^O^







Salama + jika berminat hubungi cs saya. 

0 Response to "Menjelajahi 7 Daerah Yang Mewakili Keindahan Praha"

Total Pageviews