Latest News

Bersorak Bangga Pada Animo Gugur Di Gunung Seorak

Bersorak Gembira Pada Musim Gugur di Gunung Seorak 


Gunung Seorak di Korea Selatan menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Negeri Ginseng ini terutama bagi para pendaki gunung. Jika sedang beruntung, dikala berkunjung ke sana sanggup melihat salju alasannya yaitu di gunung ini memang terdapat salju abadi. Taman Nasional Seoraksan terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Untuk ke sana dari  Seoul butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan. Hal menarik dari kawasan ini yang bakal dilihat dikala gres tiba yaitu patung beruang hitam dengan bulan sabit di bab dadanya yang  merupakan ikon dari Taman Nasional Seoraksan. Terdapat pohon pinus tertua di Gunung Seorak yang berusia kurang lebih 400 tahun berjulukan Geumgang Pinea atau pinus merah Korea.

 Bersorak Gembira Pada Musim Gugur di Gunung Seorak Bersorak Gembira Pada Musim Gugur di Gunung Seorak
Bersorak Gembira Pada Musim Gugur di Gunung Seorak 


Pemandangan tebing-tebing yang berwarna pucat ibarat salju abadi membuat Anda bakal terkagum melihatnya yang menjadi alasan gunung ini diberi nama Seorak. Berasal dari Seor yang berMakna salju dan ak berMakna gunung besar. Untuk menuju puncak gunung, ada dua pilihan trik yaitu naik cable car atau mendaki (hiking). Jika para traveler pecinta alam niscaya menentukan hiking, sedangkan untuk traveler biasa yang tidak mau capek niscaya menentukan naik cable car.

Biaya wahana cable car sebesar 10.000 Won atau sekitar Rp 120.000. Untuk naik cable car tentu harus antre yang cukup panjang jikalau sedang banyak pengunjung. Dalam waktu cepat kurang dari 10 menit, berkat cable car maka Anda sudah berada di view point untuk melihat tebing-tebing gunung yang berselimutkan salju walau sudah musim semi. Di sebelah kanan view point terdapat jalur pendakian menuju puncak yang tertata rapi sehingga pengunjung sanggup berjalan dengan nyaman tanpa khawatir terpleset alasannya yaitu licin.

 Bersorak Gembira Pada Musim Gugur di Gunung Seorak Bersorak Gembira Pada Musim Gugur di Gunung Seorak
Gunung Seorak


Menikmati ekspresi dominan gugur di Gunung Seorak merupakan pilihan yang sempurna alasannya yaitu Gunung Seorak ini paling manis pada ekspresi dominan gugur. Banyak orang yang bilang suasana ekspresi dominan gugur sangat ‘romantis’. Musim gugur di Korea umumnya terjadi pada bulan September hingga November. Pada ekspresi dominan gugur, kita sanggup melihat perubahan warna daun-daunan terutama dikala berkunjung ke Gunung Seorak. Gunung Seorak merupakan gunung paling tinggi di antara pegunungan Taebaek. Gunung ini merupakan gunung tertinggi ketiga di Korea dengan ketinggian 1,700 dari permukaan air laut. Mendaki gunung ini bersama orang Korea bakal memudahkan untuk tahu rute-rute menarik.

Waktu sudah mengatakan pukul satu lebih tiga puluh menit ketika saya mulai naik. Para pendaki mulai turun. Biasanya pemandangan sangat bagus pada 9 pagi sampai jam 4 sore. Di sepanjang jalan mendaki, daun-daun mulai berubah warna pada ekspresi dominan gugur dan air mengalir dengan deras dan jernih. Jarak dari dasar ke puncak Ulsanbawi sekitar empat kilometer yang sanggup ditempuh sekitar empat jam pulang pergi. Layaknya gunung pada umumnya, medan pendakian sangat berat terutama satu kilometer menuju puncak Ulsanbawi. Para pengunjung harus naik tangga berjumlah kurang lebih 800. Menurut sejarah nama Ulsanbawi berasal dari Ulsan, sebuah kota yang terletak di bab tenggara Korea.

Paket Tour Korea Di ekspresi dominan Gugur


Kabar gembiranya, juga memasukkan Gunung Seorak ini sebagai destinasi wisata dalam itinerary tour ke Korea Selatan. Jika ingin tau ingin mengunjungi gunung ini pada ekspresi dominan gugur maka segera hubungi customer service saya. Anda sanggup menentukan private tour yang penerima dan destinasinya sanggup ditentukan sendiri atau ikut rombongan tour yang sudah ada. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi saya. Terima kasih.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama ^O^




Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Bersorak Bangga Pada Animo Gugur Di Gunung Seorak"

Total Pageviews