Latest News

Buckingham Palace, Kemewahan Tahta Sang Ratu

Buckingham Palace, Kemewahan Tahta Sang Ratu


Buckingham Palace menjadi destinasi yang di idamkan oleh banyak orang. Siapa yang tidak ingin tau dengan tahta sang ratu yang megah? Tentu orang biasa yang bukan darah biru merasa ingin tau menyerupai apa kediaman resmi kerajaan Inggris. Istana ini terletak di Kota Westminster yang menjadi sentra pengaturan atrik-atrik negara, perhotelan kerajaan, dan daya tarik wisata. Tempat ini dijadikan titik kumpul orang-orang Inggris pada ketika bangga maupun krisis atau problem nasional. 

Dahulu di kenal dengan nama Buckingham House, gedung ini merupakan sebuah rumah besar yang dibangun untuk Duke of Buckingham pada tahun 1703. Kemudian daerah ini diakuisisi oleh George III pada tahun 1761 sebagai daerah tinggal langsung yang dikenal dengan nama "House The Queen's".

Buckingham Palace


Bangunan itu diperbesar hingga 75 tahun yang dilakukan oleh arsitek John Nash dan Edward Blore yang membentuk tiga sayap di halaman pusat. Buckingham Palace akibatnya menjadi istana resmi raja Inggris pada aksesi Ratu Victoria tahun 1837. Penambahan terakhir struktural utama yang dibentuk pada simpulan kurun ke-20 termasuk wajah publik yang kini diberi nama Buckingham Palace. Namun, kapel istana dihancurkan oleh bom Jerman di Perang Dunia II, Ratu's Gallery dibangun di situs tersebut dan dibuka untuk umum pada tahun 1962 untuk memamerkan karya seni dari Koleksi Royal.

 menjadi destinasi yang di idamkan oleh banyak orang Buckingham Palace, Kemewahan Tahta Sang Ratu
Buckingham Palace


Desain interior orisinil pada kurun ke-19 masih bertahan termasuk penggunaan luas scagliola dengan lapisan berwarna cerah dan biru dan pink yang digagas oleh Sir Charles Long. Raja Edward VII memberi masukan ilham parsial dalam krim Epoque Belle dan denah warna emas pada bangunan. Banyak ruang resepsi kecil yang dilengkapi dengan ornament bergaya Cina dengan perabotan dan peralatan dibawa dari Royal Pavilion di Brighton yang berasal dari Carlton House. Terdapat The Buckingham Palace Garden yang merupakan taman langsung terbesar di London.


 menjadi destinasi yang di idamkan oleh banyak orang Buckingham Palace, Kemewahan Tahta Sang Ratu
Buckingham Palace, Kemewahan Tahta Sang Ratu


Waktu yang sempurna untuk mengunjungi Buckingham Palace yakni ketika musim panas yakni antara bulan Juni hingga Agustus. Pada ekspresi dominan ini biasanya aneka macam program yang diadakan. Untuk menikmati keramah-tamahan dan suasana Istana Buckingham maka belilah tiket masuk. Harga tiket bervariatif, untuk cukup umur dikenakan biaya 19 pounds, belum dewasa dibawah 17 tahun dikenakan biaya 10,85 pounds. Sedangkan untuk anak di bawah 5 tahun tidak perlu membeli tiket alias gratis. 
Di dalam gedung ada sebuah ruangan yang dipergunakan sebagai ruangan kerja dari Queen Elizabeth ll dan keluarga kerajaan untuk program maupun jamuan resmi kenegaraan. Gedung ini merupakan salah satu gedung yang sangat terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan tak kurang dari 50,000 orang per tahunnya untuk menghadiri jamuan makan malam, makan siang, resepsi dan pesta-pesta resmi keluarga kerajaan disini.

Paket Tour Halal Eropa

Buckingham palace termasuk dalam itinerary paket wisata Eropa Bara plus Inggris yang diadakan oleh . Jika ingin berwisata tanpa repot dan galau dengan kendaraan untuk wisata maka serahkan semua ke Cheria Holiday. Anda juga tidak perlu galau perihal pembuatan visa alasannya yakni saya juga bakal membantu semua prosesnya. 

Lalu gimana triknya untuk menghubungi Cheria Holiday? Anda hubungi saja customer service saya dan tanyakan semua perihal kelengkapan dan semua yang terkait wisata. Anda sanggup pilih mau wisata bersama keluarga atau teman tanpa ada orang-orang yang tidak dikenal maka pilih private tour. Jika tak problem berwisata dengan tamu lainnya maka ikuti saja paket wisata yang saya sediakan.

0 Response to "Buckingham Palace, Kemewahan Tahta Sang Ratu"

Total Pageviews