Latest News

Batam Muslim Friendly Dan Siap Tempur

Batam Muslim Friendly dan Siap Tempur


Kota Batam di Kepulauan Riau menjadi destinasi pilihan turis aneh alasannya ialah lokasinya berbatasan pribadi dengan Singapura dan Malaysia. Batam pun sedang mempersiapkan diri untuk menjadi destinasi halal. Batam memiliki tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi menyerupai Bukit Senyum, Megawisata Ocarina Batam, Marina Batam dan Jembatan Barelang ialah beberapa daerah wisata yang paling menarik dan terkenal.

Selain daerah wisata, Batam juga memiliki faktor pendukung wisata yaitu masakan Kota Batam yang lebih banyak didominasi berbahan hasil bahari juga menjadi salah satu daya tarik turis baik lokal maupun asing. Makanan bahari sudah niscaya terjamin halal sehingga hal ini menjadi penguat konsep wisata halal.

Wisata Muslim Friendly di Batam

 menjadi destinasi pilihan turis aneh alasannya ialah lokasinya berbatasan pribadi dengan  Batam Muslim Friendly dan Siap Tempur
Batam Muslim Friendly dan Siap Tempur

Sebagai serpihan dari negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Batam pun bersiap menjadi destinasi halal. Jika Anda hendak berwisata halal ke kota internasional ini, Anda tidak perlu resah alasannya ialah terdapat agen perjalanan yang siap mengantar Anda berkeliling kota Batam atau kalau Anda ingin mengeksplor kota ini sendiri mungkin Anda bisa menyewa motor atau mobil.
 menjadi destinasi pilihan turis aneh alasannya ialah lokasinya berbatasan pribadi dengan  Batam Muslim Friendly dan Siap Tempur
Jembatan Barelang

Setrik kuantitatif pertumbuhan wisatawan yang tiba ke Kota Batam mengalami peningkatan rata-rata 100.000 orang wisatawan per tahun. Dengan menimbulkan Batam sebagai destinasi halal, diperlukan bakal makin banyak turis aneh yang berwisata ke kota tersebut. Beberapa langkah strategis yang bakal dilakukan antara lain mensertifikasi halal formasi restoran dan kuliner khas Batam.
 menjadi destinasi pilihan turis aneh alasannya ialah lokasinya berbatasan pribadi dengan  Batam Muslim Friendly dan Siap Tempur
Kuliner Kota Batam

Restoran hotel yang sudah bersertifikat halal di Batam ialah Hotel Horizon Batam. Dengan sertifikasi halal, setiap pengunjung yang tiba terutama Muslim sanggup dengan kondusif mengonsumsi kuliner yang tersedia tanpa ragu bakal kehalalannya.

pemkot Batam, Kepulauan Riau menargetkan bisa mencuri kunjungan wisatawan mancanegara ke Malaysia dengan wisata halal yang selama ini menjadi unggulan Malaysia. Pemkot Batam bersama  MUI mendorong seluruh pelaku perjuangan masakan untuk melaksanakan sertifikasi halal produk usahanya demi mencapai sasaran itu. Selain itu, pemerintah juga mendorong pelaku perjuangan baju muslim untuk membuatkan usahanya Agar menimbulkan Batam sebagai etalase baju muslim Indonesia.

Lokasi Batam yang bertetangga dengan Malaysia menjadi laba alasannya ialah Negeri Jiran itu menjadi negara tujuan wisata muslim terbesar di antara negara-negara anggota OKI. Negara yang populer dengan wisata halal ialah Malaysia. Namun Anda tak perlu pergi ke luar negeri alasannya ialah Indonesia juga punya wisata halal yaitu Batam. Selain Jakarta, pulau kecil ini juga mengalami kemajuan yang cukup pesat terutama dalam hal teknologi dan pariwisata.

Lokasi Batam yang strategis membuatnya banyak disinggahi kapal aneh dan dijadikan daerah pengembangan teknologi dunia menyerupai lampu dan studio animasi. Batam populer dengan hasil lautnya yang melimpah sehingga harga sefaood tidak semahal di Pulau Jawa alasannya ialah tangkapan bahari merupakan komoditas utamanya.

Sebagian penduduk batam ialah pendatang dari kota dan negara lain. Selain masakan orisinil Indonesia, di batam juga banyak ditemui kuliner luar negeri menyerupai India dan Turki. Masakan khas kedua negara ini jarang sekali mengandung daging dan lemak alasannya ialah sebagian besar terbuat dari sayuran. Rempah-rempahnya yang medok memang tidak begitu familiar di pengecap orang Indonesia.

Wisata Batam


Selain kuliner, wisata halal Batam juga mengajak para turis untuk singgah di sentra busana muslim. Khazanah Plaza ialah nirwana yang dihentikan dilewatkan untuk traveler yang hobi shopping pakaian terutama bagi Anda yang ingin berbelanja banyak sekali macam desain baju muslim. Ikuti banyak sekali Paket Tour Domestik Muslim Friendly yang menarik dijadikan sebagai rujukan liburan bersama keluarga dengan .


Salam +, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Batam Muslim Friendly Dan Siap Tempur"

Total Pageviews