Latest News

Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018

Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018


China ialah sebuah negara Republik Rakyat Tiongkok, ada banya wisata wisata yang menarik dan indah bila anda ingin berlibur ke china jangan lupa untuk ajak keluarga tercinta anda atau kerabat terdekat niscaya seru bila anda sanggup menghabiskan waktu liburan anda bersama orang yang anda sayangi.
 Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember  Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018
Paket Tour China Winter Season 2018

Itinerary Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018


Itinerary

D1 Jakarta- Shenzen 


Berkumpul di bandara Soekarno Hatta pukul 21.00 diterminal 2D Soekarno hatta untuk bersiap penerbangan menuju Bejing transit Via Shenzen.

Day 2 Shenzen - Beijing (L/D) 

 Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember  Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018
Tiananmen Square

Tiba di Bandara Beijing kemudian dijemput. Berkunjung ke Tiananmen Square yang merupakan area square terbesar di dunia, berbatasan dengan aula besar yang merupakan area kuburan orang-orang Mao, kemudian tur ke Forbidden City, komplek istana yang megah, yang pada zaman dahulu menjadi daerah tinggal keluarga raja selama 500 tahun. Lalu kita bakal mengunjungi Niujie Mosque, yang gres direnovasi sesuai dengan istana kayu tradisional khas China, yang mengadopsi dekorasi khas Arab. Berbelanja di daerah populer Silk Store yang memiliki kain sutra beraneka jenis dengan kualitas terbaik. Menikmati Acrobatic Show pada malam hari. Check in hotel untuk istirahat.

Day 3 Beijing (B/L/D) 


Kita bakal mengunjungi Traditional Chinese Medicine Center yang populer dan menikmati pijat kaki (foot massage). Berkunjung ke Summer Palace. Istana ekspresi dominan panas (Summer Palace) – berdiri tahun 1750, dihancurkan dalam perang tahun 1860 dan direnovasi tahun 1886 – ialah taman masterpiece of Chinese dengan desain spektakuler.

 Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember  Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018
Summer Palace

Pemandangan alam pegunungan dan air terbuka yang dikombinasikan dengan bangunan buatan menyerupai paviliun, aula, istana, kuil dan jembatan yang memiliki nilai estetis tinggi. Shalat di Bangunan dinasti Ming berjulukan Ma Dian Mosque Setelah makan siang – sebuah masjid bergaya unik ala China dan sejarah ratusan tahun. Menikmati upatrik teh di Tea House. Menikmati makan malam Istimewa Peking Roasted Duck di Ziguangyuan Restaurant. Belanja di Wang Fu Jing Shopping Street.

Day 4 Beijing (B/L/D) 

 Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember  Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018
Great Wall of China


Hari ini menjadi hari Istimewa dalam tur China kita, mendaki Great Wall of China (Bagian Juyongguan). Tahun 220 sebelum masehi, di masa pemerintahan Qin Shi Huang, raja China yang pertama, kubu pertahanan yang digabung dengan sistem pertahanan dari utara. Makan siang dan shalat di Muslim restaurant dekat the Great Wall. Belanja di Burning Cream Center. Berfoto di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube.

Day 5 Beijing (B/L/D) 

 Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember  Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018
The UFO Bridge

Pada hari ini kita bakal mengunjungi Jingdong Stone Forest Gorge Scenic Area (juga dikenal dengan nama Shilinxia) berkeliling dengan kendaraan beroda empat kabel. Pada umumnya, daerah ini terbagi menjadi timur dan barat setrik alami yang memiliki pemandangan yang menakjubkan. Ketika Anda melihat dari kejauhan, hutan kerikil yang mengagumkan memperlihatkan kita perasaan damai. Bagaimanapun.The UFO Bridge, merupakan daerah pandang terbuat dari gelas yang terbesar di dunia, buka untuk publik mulai 1 Mei 2016 menarik banyak wisatawan. Tempat ini terdapat di puncak gunung tertinggi yang indah. Setelah itu ditutup dengan berbelanja di Jewelry Store dan  Xiushui Market.

Day 6 Departure Beijing – Shenzen – Jakarta (B) 

Diantar ke bandara Beijing via transit Shenzen untuk kembali ke Jakarta.
Note: Itinerary (jadwal kegiatan) mungkin bakal diubahsuaikan oleh pemandu wisata tergantung situasi dan kondisi setempat tetapi tetap bakal mengunjungi tempat-tempat yang sama

Single supplement Rp 1.500.000 
Untuk bulan Desember dan Juni harga belum keluar.

Keterangan :

Jadwal perjalanan sanggup berubah sewaktu – waktu diubahsuaikan dengan konfirmasi hotel dan penerbangan domestik bila ada
Harga, Tiket Airport Tax & Fuel Surcharge sanggup berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya

Tour Halal Beijing

Destinasi ini sangat cocok untuk anda yang suka berwisata, jadi jangan tunggu apa lagi untuk bergabung bersama Cheria Halal Holiday bila berminat hubungi Cheria Halal Holiday dengan Paket Tour Halal China.

0 Response to "Paket Beijing Muslim Tour By China South Desember 2018"

Total Pageviews