Latest News

Hati-Hati| Ada Orang Mati Gara-Gara Digigit Nyamuk!!! - Ilmu Keperawatan

Hati-hati , ada orang mati gara-gara digigit nyamuk!!!
Selamat siang semuanya , ketemu lagi dengan saya yang tidak bosan-bosannya membuatkan gosip kepada anda semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan gosip kepada anda semua bahwa ada kasus perihal pembunuhan yang dilakukan oleh seekor nyamuk. WIhh , kayak apa ya nyamuknya sampai-sampai sanggup membunuh segala.

Jangan berpikiran gila dulu para pembaca , masa' iya sih ada nyamuk sanggup membunuh manusia? mungkin sih sanggup ya kalau nyamuknya satu RT menggigit satu orang dan orang tersebut kehabisa darah he.he. Eits , yang akan
saya bahas kali ini bukan kasus yang begitu ya. yakni perihal penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk terebut. Ko' sanggup sih? ya sanggup lah , orang yang gigit aja nyamuk demam berdarah (nyamuk aedes aygepti) makanya orang yang digigit terinfeksi demam berdarah dan tidak tertolong dan jadinya meninggal.

Pasti anda bertanya-tanya kenapa penyakit demam berdarah sanggup mengakibatkan kematian? Pada dasarnya nyamuk demam berdarah atau nyamuk aedes aygepti itu hanyalah kaum nyamuk biasa menyerupai yang lainnya , akan tetapi lantaran nyamuk tersebut menghisap darah orang yang terinfeksi demam berdarah (karena hanya nyamuk itu yang sanggup menularkan demam beradarah) saat nyamuk terinfeksi tersebut menggigit orang yang sehat , maka orang tersebut niscaya akan tertular penyakit demam berdarah tersebut. 

Penyakit demam berdarah harus ditangani dengan segera , kalau tidak sanggup mengakibatkan kematian. Kenapa demikian , intinya kondisi penyakit demam berdarah sanggup menjadikan sel darah yang berjulukan trombosit akan menurun atau berkurang. Fungsi trombosi terebut ialah sebagai faktor pembeku darah , jadi kalau kadar trombosit seseorang turun sanggup dipastikan orang tersebut juga akan gampang sekali terjadi perdarahan dan kalau terjadi perdarahan akan sulit sekali untuk berhenti. 

Makanya , kalau dilingkungan kita ada kasus penyakit demam berdarah , segeralah lakukan pencegahan untuk mengurangi risiko terserang penyakit tersebut dengan melaksanakan gerkan 3 m (mengubur , menguras dan menutup). 

Baiklah para pengunjung , masih ingin tau tidak kenapa nyamuk sanggup membunuh seseorang hanya dengan satu gigitan. 

Silahkan submit email anda untuk mendapat update artikel terbaru dari Ilmu Keperawatan:

0 Response to "Hati-Hati| Ada Orang Mati Gara-Gara Digigit Nyamuk!!! - Ilmu Keperawatan"

Total Pageviews