Latest News

Prank Video Lawakan Ngerjain Orang Paling Keterlaluan Di Dunia

Mungkin sudah banyak sahabat anehdidunia.com mengetahui dan bahkan sering menonton video jahil yang memperlihatkan seseorang sedang dijahili oleh temannya atau bahkan terhadap orang yang tidak dikenal. Ya Prank yakni bahasa slang yang disesuaikan dari kata Practical Joke, yang dilakukan terhadap seseorang dan menjadikan rasa tidak nyaman. Dijaman kini melaksanakan guyonan video ini memang beberapa berhasil memancing tawa para penontonnya.  Dalam prakteknya hari ini, video ini bahkan tidak sekedar menciptakan tawa ataupun ketakutan terhadap korban walaupun penontonnya, ini bahkan dibentuk menjadi stress berat alasannya yakni dibentuk sangat detail dan adegannya pun sangat realistik. Mungkin kata video ngerjain paling sadis lebih cocok dipakai untuk video dibawah ini yang berdasarkan admin yakni Prank Video Lelucon Ngerjain Orang Paling Keterlaluan Di Dunia versi anehdidunia.com



Killer Clown Scare Prank



Seorang badut seharusnya membawa suasana senang dan senang dengan tampang lucu biasanya ia ada di program ulang tahun anak. Namun apa karenanya jikalau tokoh badut final jawaban ini menjadi sangat mengerikan alasannya yakni dengan tampang badut yang dibentuk sangar mengerikan, melaksanakan pembunuhan dengan memukul kepala sesorang sampai pecah walaupun hanya sebuah video prank, tetap saja akan menciptakan penontonnya shock lari terbirit birit.


Killing My Own Kid PRANK!!



Video prank yang dibentuk oleh seorang ayah ini sangat menciptakan sang istri ketakutan dan menjerit jerit histeris serta menangis. Bagaimana tidak, ia menciptakan anaknya yang masih kecil memakai kostum spiderman seolah olah terjatuh dari lantai atas yang tentu saja telah diganti dengan boneka spiderman yang telah disiapkan. Sontak saja sang istri menjerit histeris begitu kembali dari lantai bawah, mengetahui bahwa anaknya terjatuh dan tidak bergerak. Well, ia berhasil menciptakan istrinya ketakutan. Apakah berdasarkan anda ini lucu?


Chainsaw Massacre Prank



Sebuah video yang diunggah di youtube dengan berjuta juta viewer ini memang layak menerima gelar video prank paling sadis. Adegan yang dibentuk sangat profesional dengan memakai orang yang memang tidak memiliki kaki dan tangan, kemudian ditambahkan dengan darah buatan seolah olah usus yang keluar alasannya yakni sobekan dari mesin gergaji menyerupai yang terjadi pada film Chainsaw Massacre. Siapapun yang melihat insiden ini sudah niscaya akan lari terbirit birit melihat sesuatu yang tidak biasa kita lihat dalam kehidupan sehari hari. Silahkan tonton videonya.


Revenge Organ theft Prank



Seorang sahabat melaksanakan prank jawaban kepada sahabatnya yang telah melaksanakan video jahil padanya. Prank ini sangat keterlaluan, alasannya yakni sanggup mengakibatkan stress berat pada korbannya. Skenario yang dirancang pun sangat teliti. Dia menciptakan video informasi yang memberitakan adanya pencurian ginjal pada sebuah kafetaria dengan cara menciptakan mabuk sang korban, kemudian mencuri ginjalnya dikala korban dibius. Setelah tersadar, betapa terkejutnya sang sahabat melihat seluruh kawasan berlumuran darah dengan selang menancap pada pinggangnya. Video prank yang luar biasa bukan?


Best Friend Execution Prank



Sebenarnya video yang dibentuk ini tidak bertujuan untuk menakutkan, namun candaan yang kelewat batas ini terlalu menakutkan untuk dikatagorikan sebagai sebuah prank. Sehingga video orisinil dari lawakan ini dihapus oleh pembuatnya. Adegan ini dibentuk untuk menakut nakuti temannya dengan menciptakan seolah olah terjadi penculikan, kemudian terjadi pembunuhan. Adegan pertama yakni menciptakan kendaraan beroda empat mogok kemudian mereka diculik yang tentu saja sudah diatur. Ketika terbangun, menyerupai melihat adegan ISIS yang membunuh sanderanya, Seorang temannya ini ditembak dengan pistol mainan yang menciptakan sang sahabat bersahabat menjerit jerit histeris. Sungguh kasihan.

Itulah beberapa video prank ngerjain orang yang tergolong keterlaluan versi anehdidunia.com. Berfikirlah lebih panjang jikalau menciptakan sebuah video lucu sehingga tidak menjadikan hal yang buruk kepada orang lain. Semoga artikel kali ini sanggup menambah waawasan anda.
referensi:

youtube.com

0 Response to "Prank Video Lawakan Ngerjain Orang Paling Keterlaluan Di Dunia"

Total Pageviews