Latest News

Fakta Menarik Melania Trump, First Lady Terbaru Amerika Serikat

Saat ini, nama Melania Trump mungkin sudah hampir dikenal di seluruh dunia. Bagaimana tidak, ia merupakan seorang first lady dari presiden terpilih gres Amerika Serikat, Donald Trump. Meskipun mendapatkan berbagai pelecehan baik secara pribadi maupun dari media umum alasannya memang terlihat sekali banyak warga Amerika yang merasa duka dan galau atas terpilihnya Donald Trump, Melania tetap mempunyai impian untuk mengakhirinya. Karena bagaimanapun, hal tersebut sedikit banyak memberi imbas terhadap kehidupan keluarga Donald Trump, dan juga kehidupan pribadinya sendiri.

Sebagai seorang ibu negara, Melania ikut menjadi sorotan pemberitaan publik. Banyak media-media yang ikut membicarakannya. Berikut ini, akan dibahas mengenai beberapa fakta yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat mengenai fakta-fakta menarik dari Melania Trump. Ada beberapa hal yang mungkin akan membuat kita merasa kagum, dan mungkin ada yang membuat kita merasa tercengang sehabis membaca. Mari kita simak ulasan selengkapnya versi anehdidunia.com.



First Lady Yang Pernah Pose "Berani"


Ibu dari Melania ini termasuk seseorang yang sangat menyukai fashion. Pada akhirnya, Melania pun dilatih oleh ibunya untuk menjadi seorang model mulai usia 5 tahun. Sampai usia 16 tahun, ia mulai membuat karier di dunia modelnya menjadi lebih profesional. Yang membuat heboh publik adalah, beberapa tahun sebelum menikah dengan Donald Trump, Melania pernah menjadi foto model dengan pose telanjang bersama model perempuan lain, yakni Emma Eriksson yang berasal dari Skandinavia dikala pemotretan untuk majalah cukup umur di Prancis. Namun, Jarl Ade de Basseville yang dikala itu menjadi fotografernya menyampaikan bahwa foto tersebut tidak bermaksud untuk membuat unsur pornografi, alasannya hanya sebagai tuntutan saja. Melania juga pernah pose telanjang untuk majalah GQ pada tahun 2000 lalu.


Melania Trump Merupakan Istri Ketiga Donald Trump


Donald Trump yang sekarang telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat ternyata pernah menikah dengan istri pertamanya yang berjulukan Ivana Zelnickova pada tahun 1977 dan dikaruniai tiga orang anak, sebelum menikah dengan Melania Trump pada tahun 2005 lalu. Bahkan, sehabis sempat terlibat skandal, Donald Trump juga pernah menikah dengan Marla Maples pada tahun 1993 dan dikaruniai satu orang anak. Makara pada intinya, Melania merupakan istri ketiga dari Donald Trump dan mempunyai seorang putra berjulukan Barron.


Melania Trump Berhenti Aktif di Twitter


Donald Trump termasuk seseorang yang sangat bahagia mengumbar kemarahannya dan menghujat seseorang melalui akun Twitter pribadinya. Menurut Melania yang juga aktif di Twitter, hal tersebut ikut mengganggu kehidupan pribadinya. Bahkan, kata-kata yang disampaikan untuk Donald Trump dari masyarakat juga mengarah kepadanya. Ia tak jarang ikut menerima hujatan atas perlakuan suaminya yang membuat banyak orang tak sepakat dan menjadi tak suka. Padahal, selama kampanye hingga dikala suaminya telah resmi menjadi Presiden AS pun, ia hanya ikut memperlihatkan pendapat pada suaminya mengenai apa yang harus dilakukan dan memberi peringatan apabila suaminya melaksanakan hal yang buruk. Di akun Twitternya pun, Melania hanya mem-posting mengenai foto-foto makanan, fashion, dan foto-foto lainnya. Terhitung sejak Donald Trump maju di pemilu, Melania sudah sangat jarang update di akun Twitternya.


Melania Trump Membesarkan Putranya Bergaya Elit


Putra Donald Trump dari hasil pernikahannya dengan Melania yang berjulukan Barron ini masih berusia 10 tahun. Namun mungkin alasannya terbiasa dengan gaya hidup yang mewah, mereka membesarkan Barron dengan gaya yang elit dan terkesan bossy. Jadi, penampilan Barron selalu terlihat mewah. Ia pun juga sering terlihat menggunakan setelan jas yang rapi, dan banyak yang memanggilnya ittle Donald.´Ternyata, gaya bossy yang menempel di Barron ini hanya dalam penampilannya saja. Melania menyampaikan bahwa Barron merupakan seorang anak yang berilmu dan mandiri. Mereka berharap, Barron akan tumbuh menjadi seseorang yang berilmu dan mempunyai kepribadian yang mandiri.


Melania Trump Memiliki Saudara Tiri Rahasia


Salah satu wartawan dari majalah GQ yang berjulukan Julia Ioffe memberikan info yang ia dapatkan kepada publik mengenai kehidupan pribadi Melanie Trump yang ternyata mempunyai saudara tiri rahasia. Ayah Melanie yang merupakan seorang manajer penjualan kendaraan beroda empat berjulukan Victor Knauss ternyata mempunyai seorang anak pria diam-diam sebelum ia menikah dengan ibu Melania. Victor pada awalnya tidak mengakui bahwa seorang pria berjulukan Denis Cigelnjak itu bukan anak kandungnya. Padahal sudah terang dikala dilakukan tes, hasilnya menyampaikan sebaliknya. Victor pun bahkan mengaku tidak pernah lagi bertemu dengan anak laki-lakinya yang sedang ramai dibicarakan alasannya dianggap diam-diam oleh publik tersebut. Denis sekarang telah berusia 50 tahun dan tinggal di Slovenia. Pada awalnya, Ioffe yang telah membuatkan informasi tersebut dianggap telah memprovokasi publik dengan informasi tersebut dan membuat para pendukung keluarga Trump marah. Tetapi, Melania sendiri mengaku tidak sepakat atas apa yang dilakukan publik. Ia pun mengakui bahwa Denis Cigelnjak yaitu saudara pria tirinya.


Melania Trump Membenci Cyber Bullying


Maraknya kasus bullying yang banyak dilakukan oleh masyarakat melalui media umum sekarang dianggap menjadi salah satu hal yang membahayakan alasannya akan membawa dampak buruk, khususnya bagi bawah umur dan remaja yang sudah niscaya sangat aktif di media sosial. Takutnya, hal tersebut akan menjadi budaya yang terus berkembang dan dianggap sebagai hal yang biasa. Padahal, hal tersebut seharusnya menjadi salah satu hal penting yang menjadi kiprah penting bagi orang renta untuk lebih mengawasi pendidikan serta perkembangan dan pergaulan anak-anaknya. Melania berjanji akan mengatasi problem tersebut alasannya ia pun merasa risih dan tidak menyukai cyber bullying.


Melania Trump Mahir Dalam Lima Bahasa Asing


Melania dianggap sebagai sosok seorang perempuan yang cerdas. Hebatnya, ia bisa berbicara dalam 5 bahasa, yakni Slovenia, Inggris, Jerman, Prancis, dan Serbia. Kemampuan tersebut dianggap dianggap sangat berkhasiat alasannya sanggup membantu dikala ia sedang mendampingi Donald Trump ketika mengunjungi negara-negara lain. Keterampilan linguistik memang sangat diharapkan di Gedung Putih.

Itulah beberapa klarifikasi mengenai fakta-fakta dari Melania Trump yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik. Entah itu dari masa lalu, atau atas apa yang telah ia lakukan hingga sekarang ia menjadi seorang ibu negara. Apapun yang terjadi, Melania akan tetap mendukung atas apa yang Donald Trump lakukan sebagai suaminya yang sekarang telah resmi menjadi Presiden AS, walaupun ada beberapa hal yang membuatnya tidak sepakat dan perlu disampaikan kepada Donald Trump. Meskipun banyak informasi miring alasannya ulah jelek suaminya yang memengaruhi dirinya, Melania berusaha untuk memperbaiki pandangan jelek yang dirasakan oleh masyarakat alasannya janjinya yang akan menumpas pelecehan melalui media umum yang sedang marak. Entah apa jawaban masyarakat nanti, yang niscaya ia berharap niat baiknya nantinya akan kuat bagi masyarakat.

Sumber referensi:
http://www.jitunews.com/read/47354/fakta-fakta-mencengangkan-melania-trump-ibu-negara-terpilih-amerika
http://lifestyle.liputan6.com/read/2649763/ini-8-hal-yang-tidak-anda-ketahui-tentang-melania-trump?source=search
http://lifestyle.okezone.com/read/2016/11/09/194/1536669/fakta-menarik-tentang-melania-trump-yang-belum-anda-ketahui

0 Response to "Fakta Menarik Melania Trump, First Lady Terbaru Amerika Serikat"

Total Pageviews