Latest News

Daftar Lain Pembunuh Paling Sadis Yang Jarang Di Ketahui Orang

Jeffrey Dahmer, Ted Bundy, John Wayne Gacy, Charles Manson dan Andrei Cikatilo, merupakan nama dari para pembunuh berantai yang sudah sangat populer diseluruh dunia dan banyak di kenal orang. Dengan jumlah korban yang sangat banyak dan juga kesadisan mereka dikala membantai para korbanya telah menciptakan formasi nama di atas sukses mengukirkan namanya sebagai manusia-manusia tersadis di dunia ini. Namun yang tak banyak diketahui orang yakni selain nama-mana di atas bahwasanya didunia ini masih banyak pembunuh berantai yang jauh lebih sadis. Hanya saja nama-nama mereka jarang terdengar, baik itu sebab kasusnya yang kurang terekspos ataupun sebab rentan waktu peristiwa yang sudah sangat usang hingga orang hasilnya melupakan mereka. Sebagai dari para pembunuh berantai ini bahkan tak hanya sadis dalam membantai para korbanya, namun ada pula yang merencanakan planning pembunuhanya dengan begitu matang lengkap dengan lokasi khusua yang telah Ia persiapan untuk mengeksekusi para korbanya secara tersembunyi. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan menyebarkan isu perihal para pembunuh berantai paling sadis di dunia yang jarang diketanui ini dalam, Inilah Daftar Lain Pembunuh Paling Sadis Yang Jarang Di Ketahui Orang, versi anehdidunia.com


Dr. Henry Howard Holmes



Kisah hidup dari Dr. Henry Howard Holmes sebenarnya tak ubahnya ibarat sebuah film thiller pembunuhan. Menetap di kota Chicago, Amerika, pada tahun 1983, Dr. Holmes membangun sebuah hotel yang Ia siapkan dalam rangka menyambut Pameran Dunia (Worlds Fair) yang kebetulan akan diadakan di kota Chicago. Sebenarnya hal ini bukanlah sesatu yang absurd mengingat gelarnya sebagai seorang Doktor, untuk menciptakan persiapan guna menyambut sebuah event Internasional. Namun ternyata itu hanyalah kedok dari dari Dr. Holmes, sebab bahwasanya Ia sedang membangun sebuah tempat pembantaian yang sedang Ia rancang. Ia merangcang hotel tersebut dengan banyak sekali ruang tersembunyi tanpa jendela, pintu diam-diam di tembok dan bahkan juga tangga yang sanggup mengarah kemanapun. Sahabat anehdidunia.com tak cukup hingga disitu, ruangan-ruangan diam-diam tersebut juga ia lengkapi dengan pipa-pipa besi yang Ia gunakan untuk meracuni semua korbanya. Semua pipa ini terhubung lansung dengan ruangan kedap bunyi yang Ia gunakan untuk menyekap para korbanya sebelum diracun hingga mati.

Korban dari Dr. Holmes sendiri biasanya yakni para tamu yang menginap di hotelnya, kadang bahkan Ia juga membunuh karyawan wanita, Ia tak akan pandang bulu dikala ingin membunuh. Tak cukup hanya membunuh, sesudah para korbanya mati, Dr. Holmes juga akan membedah badan para koranya untuk diambil organ dalamnya yang kemudian akan Ia jual pada para mahasiswa kedokteran. Sedangkan untuk sisa-sisa jenazah dari korbanya biasanya akan Ia larutkan dengan zat asam untuk menghilangkan jejak. Aksi Holmes, gres berakhir sesudah Ia ditangkap sebab banyaknya orang yang hilang disekitar Hotel miliknya. Dalam peradilanya Holmes dinyatakan bersalah sesudah mengaku telah melaksanakan pembunuhan berantai atas 27 orang. Holmes hasilnya dijatuhi sanksi mati atas perbuatanya itu dan harus mengakhiri hidupnya di tiang gantungan. Meskipun begitu masih banyak orang yang mencurigai jumlah korban yang disebutkan oleh Holmes dan meyakini jikalau korban daro Dokter berdarah hambar ini bahwasanya mencapai 230 lebih.


Fred dan Rosemary West



Kedua orang diatas sanggup dibilang sebagai pasangan paling biadap yang pernah hidup ditanah Britania Raya (Inggris). Pertemuan kedua orang ini pun ibarat sudah ditakdirkan sebagai sebuah peristiwa semenjak awalnya. Bagaimana tidak baik itu Fred maupun Rosemary semenjak muda menang sudah melalui sisi gelap dunia ini, semenjak masih berusia remaja (13th) Fred sudah populer suka memperkosa gadis-gadis muda dilingkungan tempat tinggalnya. Sedangkan Rosemary sendiri sudah terjerumus dalam dunia prostitusi. Dan pertemuan keduanya hingga alhirnya menikah telah mencipkatan sebuah kombinasi monster mengerikan yang menebar teror mengerikan selama tak kurang dari 20 tahun. Sejak awal tahun 1970-an hingga 1980-an keduanya diketahui sering menculik gadis-gadis muda dan menyekap mereka di runag bawah tanah. Para korban ini kemudian disiksa baik secara fisik maupun mental sebelum hasilnya di bunuh dan dimutilasi.

Semuan korban yang telah mereka bantai ini kemudian dikubur di sekitar area rumah mereka. Kebobrokan pasangan ini tak hanya hingga disitu saja, sebab hasrat membunuh mereka yang tak mengenal batas, pasangan ini diketahui bahkan juga membunuh putri mereka sendiri, sesudah sebelumnya menyekap darah daging mereka tersebut dan menyiksanya hingga mati. Sahabat anehdidunia.com kekejian keduanya gres terhenti sesudah kebusukan mereka hasilnya terungkap dan keduanya berhasi di tangkap oleh polisi. Dalam persidanganya Fred di dakwa atas 12 pembunuhan sementar Istrinya Rosemary didakwa atas 10 pembunuhan. Rosemary sendriri hasilnya di aturan dengan sanksi 10 kali sanksi seumur hidup. sedangkan Fred, menentukan untuk bunuh diri sebelum di jatuhi hukuman, sesudah sebelunya memberi pernyataan bahwa selain 12 jenazah korban yang ditemukan Polisi dirumah mereka, masih ada 20 jenazah lagi yang tak akan pernah mereka temukan.


Robert Pickton



Bagi orang Kanada nama Robert Pickton, sudah tak ubahnya ibarat sebuah perwujudan dari teror tersendiri. Karena laki-laki yang dikenal sebagai seorang manta jutawan asal British Colombia, sebuah tempat yang berbatasan pribadi dengan Vancover Kanada ini merupakan seorang pembunuh berantai yang telah melenyapkan tak kurang dari 49 korban. Di peternakan babi yang Ia miliki laki-laki botak inilah Ia menghabisi seluruh korbanya yang kebanyakan merupakan para tunawisma, PSK dan juga pecandu narkoba. Pickton biasanya akan mencari mangsanya di sekitar area pesisir timur kota Vancouver yang merupakan tempat kumuh. Dengan iming-iming uang dan narkoba gratis sebagai imbalan atas jasa sex yang Ia terima. Pickton kemudian akan membawa para korbanya ini kepeternakan yang Ia miliki dan membunuh mereka dengan aneka macam cara, mulai dari menembak, mencekik atau memukuli mereka hingga mati. Setelah itu ia biasanya akan memotong-motong jasad para korbanya dan menyebarkanya di sekitar peternakan miliknya biar dimakan oleh babi-babi yang Ia pelihara.

Picton sendiri bahwasanya sempat ditahan oleh Polisi pada tahun 1997, sebab laporang seorang PSK yang mengaku hampir dibunuh oleh Pickton di peternakan miliknya. Namun sayangnya sebab kurangnya bukti serta dianggak kurang stabilnya emosi dari korban untuk menunjukkan kesaksian, Pickton hasilnya dibebaskan. Baru lima tahun kemudian, sesudah terus menaruh kecurigaan pada Picton pihak kepolisian hasilnya memutuskan untuk menggeledah rumah dan peternakan babinya, dan benar saja dikala menyusuri peternakan milik laki-laki botak ini, Polisi menemukan puluhan sisa dari tulang belulang dan juga tengkorak insan yang berantakan di sekitar sangkar babi. Tak hanya itu di rumah Picton juga ditemukan sisa-sisa daging insan yang Ia simpan dalam lemari pendingin. Sahabat anehdidunia.com temuan ini kian menguatkan dugaan Polisi kalau Pickton mengakibatkan jenazah para korbanya sebagai makan binatang ternak miliknya. Dengan ditemukanya bukti ini, Pickton hasilnya di jebloskan ke penjara dengan sanksi seumur hidup (25 tahun), sanksi paling maksimal bagi seorang penjahat mengingat negara Kanada tak memberlakukan sanksi mati. Sebagai catatan jumlah korban Picton diperkirakan berjumlah 49 orang meski hanya ada sekitar 24 yang sanggup di identivikasi.


Mohamed Bijeh



Di kenal dengan julukan Desert Vampire (Vampir Gurun Pasir), sesuai dengan lokasi dimana Ia membantai seluruh korbanya, Mohamed Bijeh merupakan seorang pembunuh berantai sekaligus seorang perkosa yang berasal dari negara Iran. Di negara yang berada di antara Irak dan Afganistan ini, sosok Bijeh merupakan wujud dari teror sejati bagi orang renta yang mempunyai anak berusia remaja. Bijeh yang mempunyai kecenderungan sex yang menyimpang ini, biasanya memang menargetkan para remaja laki-laki berusia antara 8 hingga 15 tahun sebagai korbanya, walau Ia juga di ketahui membunuh laki-laki sampaumur beberapa kali. Sahabat anehdidunia.com para korban Bijeh biasanya akan diculik sebelum akhrnya di perkosa di tengah gurun pasir sebelum hasilnya di habisi. Keseluruhan korbanya ini Bijeh habisi hanya dalam kurun waktu satu tahun saja, sebab semenjak Ia memulai cerita pembunuhan berantainya pada usia ke 20 tahun sebelum satu tahun kemudian berhasil di tangkap dan mengaku di pengadilan atas pembunuhan dan pelecehan seksual atas 16 remaja.

Setelah itu Ia di jatuhi sanksi mati yang terlebih dulu, didahului oleh sanksi seratus cambukan di tengah gurun tempat Ia biasa membantai para korbanya. Hukuman cambuk ini sendiri diadakan secara terbuka dimana ada ribuan orang yang tiba untuk menyaksikan ajal dari pembunuh berantai yang telah menghebohkan Iran ini. Beberapa keluarga korban juga ikut tiba dalam program ini dan di tengah riuhnya kerumunan yang berisis tak kurang dari 5.000 orang tersebut seorang Ibu yang anaknya menjadi korban bijeh berhasil menembus kerumunan dan menikam punggung bijeh dengan pisau. Tak hanya hingga disitu seorang Ibu dari korban lain ternyata juga berhasil menembus kerumunan sebelum hasilnya mengalungkan tambang plastik pada Bijeh dan menariknya ke udara setinggi 10 meter memakai mesin Crane, dimana secara perlahan Bijeh meregang nyawanya sambil disaksikan oleh ribuan orang yang tiba ke tempat tersebut.


Dnepropetrovsk Maniacs



Seperti kebanyakan remaja dikala ini, Viktor Sayenko dan Igor Suprunyuck juga mempunyai harapan untuk sanggup meraih popularitas dan kekayaan dari dunia maya. Sayangnya ilham keduanya untuk meraih segala kesuksesan itu sangatlah tak masuk akal dan jauh diluar nalar sehat manusia. Entah menerima bisikan dari mana tapi kedua remaja tanggung ini memutuskan untuk menciptakan sebuah film pendek yang rencanaya akan mereka unggah dan jual di dunia maya. Yang jadi maslah yakni isi dari film pendek tersenbut merupakan adegan dari tiap pembunuhan berantai yang mereka lakukan. Dalam video berdurasi sekitar 15 menit tersebut, kedua remaja ini terlihat secara acak menentukan kornbanya sebelum hasilnya membantai para korbanya dengan menghantamkan palu ataupun menikam mereka. Video pertama ini memang berhasil menunjukkan mereka ketenaran di situs-siyus Deep Web yang ada di Internet dan tentunya juga menghasilkan uang yang mereka idam-idamkan. Dan ibarat kebanyakan orang, keberhasilan ini menciptakan mereka mencoba menciptakan video bari berisikan proses pembunuhan ini. Sahabat anehdidunia.com hal inilah yang kemudian menjadi teror tersendiri di kota Dnepropetrovsk, Ukraina tempat keduanya tinggal. Mereka tak pandang bulu, sebab siapapun sanggup di jadikan korbanya, hal ini ditunjukan dalam video unggahan mereka, dimana pernah terlihat ketika keduanya dengan brutal menyerang seorang perempuan yang gres pulang kerja dengan menghamtam kepalanya hingga hancur memakai palu.

Dalam video lainya kedua remaja ini juga terlihat menyerang seorang kakek yang gres saja pulang dari menengok cucunya dan menyeret laki-laki renta malang tersebut ke hutan sebelum hasilnya menghujaninya dengan bacokan obeng hingga sekarat sebelum hasilnya menghantam kepala laki-laki tersebut dengan martil hingga pecah. Namun ibarat pepatah "Sepandai-pandainya menyimpan bangkai lama-kelamaan akan tercium juga" begitu pula dengan agresi anyir keduanya yang hasilnya terbongkar berkat kecerobohan salah satu orang dari duo remaja sadis ini, yang terpengaruhi untuk menjual ponsel dari slah satu korban mereka. Berkat petuunjuk dari ponsel inilah, agresi pembantaian sadis keduanya hasilnya terbongkar dan keduanya berhasil ditangkap dan di adili diadili di pengadilan. Hanya saja sayangnya sebab ketika mereka ditangkap, usia keduanya masih dibawah 20 tahun maka sanksi maksimal yang sanggup dijatuhkan pada kedunaya yakni kurungan penjara seumur hidup. Sebuah sanksi yang oleh para keluaraga korban dinilai terlalu ringan, mengingat kesadisan serta luka batin yang telah dialami oleh keluarga para korban.

Sahabat anehdidunia.com semoga cerita kisah mengerikan diatas menjadi pembelajaran kepada kita bahwa kekerasan dalam bentuk apapun sangat tidak sanggup diterima dalam keberadaan kita bermasyarakat. Mulailah ciptakan perdamaian yang dimulai dari keluarga kita masing masing. Karena hanya cinta dan sayang yang sanggup menghentikannya. STOP KEKERASAN.

Referensi:

therichest.com/rich-list/most-shocking/the-10-most-shocking-serial-killers-youve-never-heard-of/

0 Response to "Daftar Lain Pembunuh Paling Sadis Yang Jarang Di Ketahui Orang"

Total Pageviews