Latest News

Kejadian Tak Lazim Hanya Alasannya Yakni Kentut

Kentut merupakan hal yang tidak asing yang niscaya dialami oleh setiap manusia. Karena, kentut memang merupakan suatu siklus yang ada dalam badan dan harus dikeluarkan. Bahkan kentut sanggup mencegah resiko penyakit kembung hingga kanker. Gas kentut ini pun terdiri dari 59% nitrogen, 21%hidrogen, 9% karbon dioksida, 7% metana, dan 4% oksigen. Kentut biasanya menimbulkan bunyi yang terjadi lantaran getaran rektum, tergantung pada seberapa banyak tekanan gas serta otot sfingter. Kentut juga berbau busuk lantaran kentut mengandung sulfur. Jangan hingga kentut ini ditahan lantaran kentut merupakan belahan alami dari sistem pencernaan.

Siapa yang menerka bahwa kentut yang biasa dianggap sebagai hal sepele ini dekat kaitannya dengan dunia kesehatan. Bahkan setiap kali seseorang selesai di operasi, pertanyaan pertama yang keluar ialah apakah pasien sudah kentut atau belum. Kali ini akan dibahas mengenai kejadian yang benar-benar asing dan dianggap tidak masuk akal yang berkaitan dengan kentut. Kejadian yang terjadi itu pun sanggup membahayakan orang lain, termasuk dirinya sendiri. Kentut mengandung sejumlah gas metana dan hidrogen yang gampang terbakar. Kentut pun tetap sanggup keluar dari seseorang yang telah meninggal,  melalui kedua ujung susukan pencernaan lantaran adanya kontraksi otot. Inilah kejadian tak lazim berafiliasi dengan kentut versi anehdidunia.com.


Ruang Operasi Terbakar Karena Pasien Kentut



Salah satu rumah sakit yang berada di Tokyo, Jepang, yakni Tokyo Hospital Medical University mengalami kejadian yang asing yang disebabkan oleh masalah sepele, yakni kentut. Pada tanggal 15 April 2016, ada seorang pasien perempuan yang melaksanakan operasi bedah rahim. Dan memerlukan penggunaan sinar laser ke arah serviks. Tak disangka ketika proses operasi berlangsung, pasien terus saja buang gas atau kentut. Lama kelamaan, tiba-tiba muncul api yang menimbulkan kebakaran dan hampir menyebar ke seluruh ruang operasi. Diduga laser yang diarahkan ke belahan kepala rahim pasien telah memancing gas buangan yang terus dikeluarkan oleh pasien, sehingga sanggup menimbulkan kebakaran lantaran memang kentut mengandung metana dan hidrogen yang gampang terbakar. Karena kejadian tersebut, pasien pun juga mengalami luka bakar pada hampir sebagian besar tubuhnya, terutama pinggang dan kakinya.


Singapore Airlines Mendarat Darurat Gara-Gara Kentut



Kejadian asing dialami oleh Singapore Airlines (SIA) Boeing 747-400 dengan rute penerbangan Adelaide-Kuala Lumpur, terpaksa mendarat dialihkan ke Denpasar, Bali secara mendadak pada 26 Oktober 2015. Hal tersebut terjadi ketika sistem alarm pada pesawat menyala lantaran mencium adanya gas di ruang kargo. Setelah dilakukannya pendaratan mendadak, petugas pelayanan darurat eksklusif melaksanakan pengecekan pesawat. Setelah diperiksa, mereka melaporkan bahwa tidak ada jejak api, panas, atau asap yang berada di pesawat. Ternyata sesudah diselidiki kembali, sistem alarm yang berbunyi disebabkan lantaran adanya gas yang memenuhi ruang kargo, dimana gas tersebut berasal dari kentut dan kotoran kambing lantaran mereka memang mengangkut ribuan kambing dari Adelaide menuju Kuala Lumpur.


Pacar Ditikam Usai Dikentuti di Wajah



Seorang perempuan asal Florida yang berusia 38 tahun berjulukan Deborah Ann Burns, bertengkar dengan pacarnya yang berjulukan Willie Butler dengan alasan yang sangat sepele. Karena, sebelumnya mereka berdua sedang menonton televisi di apartemen Burns. Ketika Willie tak sengaja kentut di muka Burns. Burns yang pada ketika itu sedang dalam keadaan mabuk, menjadi murka dan alhasil pertengkaran terjadi, hingga mereka berdua saling terpancing emosinya. Saat itu Willie otomatis melempar pisau yang ada di dapur ke arah Burns, dan Burns balik melemparnya hingga mengenai perut Willie hingga ia mengalami pendarahan yang cukup parah di belahan perutnya. Burns alhasil ditangkap dan diamankan polisi.


Wanita Menjadi Kentut di Mrs V Akibat Salah Operasi



Seorang perempuan berjulukan Jasmina Velkovska telah menjalani operasi untuk mengatasi penyakit kankernya. Namun ternyata perjuangan yang ia lakukan malah menambah penyakit bagi dirinya. Masalah berasal dari tim bedah yang berasal dari rumah sakit di ibukota Skopje, Macedonia, yang salah mengoperasi sel kanker yang bergotong-royong berada di usus, namun ia malah menciptakan ususnya tersambung dengan vaginanya. Pada awalnya Jasmina di diagnosa kanker yang kemudian disarankan untuk diangkat tumornya dengan cara operasi. Selesai operasi pada 8 September 2016, Jasmina ditanya oleh salah satu dokter apakah ia sudah sanggup kentut. Jasmina menjawab bahwa ia mencicipi hal yang asing dan merasa kentutnya keluar melalui vaginanya. Ia kemudian meminta supaya staf rumah sakit melaksanakan pengecekan kembali dengan cara di X-Ray. Ternyata vagina dan ususnya terhubung. Yang menciptakan Jasmina lebih terkejut, ternyata kanker karsinoma yang ia derita belum terangkat dan sel-sel kankernya masih ada di dalam tubuhnya. Jasmina kemudian melaksanakan operasi lagi yang kedua kalinya, tetapi tidak di rumah sakit yang sama. Jasmina kemudian menuntut pihak rumah sakit di dalam pengadilan.


Pemain Bola Diberi Kartu Merah Saat Pertandingan Karena Kentut



Seorang pemain sepak bola dari klub semi-profesional Swedia Pershagen SK, berjulukan Adam Lindin Ljungkvist diusir oleh wasit lantaran ia kentut ketika pertandingan berlangsung. Sang wasit yang berjulukan Dany Kako beranggapan bahwa hal tersebut memperlihatkan perlakuan yang tidak sopan. Adam menyampaikan ketika itu memang ia sedang mengalami kondisi perut yang kurang sehat. Tetapi wasit tetap membela keputusannya, walaupun Adam telah melaksanakan tuntutan lantaran ia tidak terima dengan tindakan yang dilakukan oleh Dany. Dany juga beranggapan bahwa bunyi kentut Adam yang terdengar nyaring sanggup menimbulkan tindakan yang tidak sportif. Kristoffer Linde, salah satu tim penyerang Pershagen FK ikut memperlihatkan kesaksian bahwa ia juga mendengarkan bunyi kentut yang cukup keras dan ia menganggap hal tersebut ialah hal yang asing yang pernah terjadi di lapangan.

Kejadian sepele yang sangat konyol dan menimbulkan hal yang menciptakan permasalahan menjadi besar. Seperti dongeng diatas mengenai kebakaran yang terjadi ketika operasi, misalnya.  Siapa yang menyangka bahwa hal sepele malah menciptakan bertambahnya luka bakar pada pasien ketika ia sedang dalam proses operasi. Kasus lain yang terjadi berkaitan dengan kesehatan yang terjadi pada Jasmina juga berkaitan dengan kentut. Yang lebih konyol lagi ialah masalah Adam Lindin Ljungkvist yang terpaksa diberi kartu merah lantaran ia telah kentut ketika pertandingan berlangsung dengan bunyi yang cukup keras. Ternyata kentut yang sehari-harinya niscaya dialami setiap insan akan sanggup menjadi penyebab kejadian asing yang tidak terduga dan bahkan menjadi hal yang sangat lucu bagi siapapun yang mengetahui informasinya. Hati-hati kalau akan kentut. Namun jangan hingga menahan kentut lantaran akan kuat pada kesehatan badan manusia, walaupun terkadang ada yang beranggapan bahwa kentut ialah hal yang memalukan, apalagi kalau kentutnya di depan umum. Tetapi ada yang beranggapan bahwa tak perlu aib lantaran kentut merupakan hal yang wajar.

Sumber referensi:
/search?q=lima-kejadian-kentut-pembawa-petaka
/search?q=lima-kejadian-kentut-pembawa-petaka
http://www.boombastis.com/kejahatan-sepele/26495

0 Response to "Kejadian Tak Lazim Hanya Alasannya Yakni Kentut"

Total Pageviews