Latest News

Foto Gagah Macho Bodyguard Ganteng Artis Kelas Dunia Awas Keblinger

Bodyguard dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pengawal pribadi. Memang demikian, bodyguard ialah seseorang atau kelompok yang bertugas mengawal secara langsung seseorang yang memakai jasanya dengan tujuan keamanan. Jasa kepengawalan atau bodyguard ketika ini sudah banyak sekali dipakai terutama untuk orang-orang kepemerintahan dan selebriti papan atas! Keberadaan bodyguard yang selalu siaga menjadikan kesan dan rasa kondusif bagi siapapun yang menyewanya.

Pekerjaan menjadi bodyguard tentu harus mempunyai kemampuan dan insting yang kuat. Karena resikonya pun juga tak kecil. Mereka harus setia mengikuti kemanapun “boss”nya berjalan dan tak diperbolehkan untuk lengah sedikitpun. Komitmen inilah yang menciptakan banyak selebriti Hollywood mempercayakan jasa bodyguard untuk menjaga keamanan di seklilingnya. Bagaimana jikalau bodyguard yang selalu punya kesan macho dan bernafsu ternyata mempunyai kharisma dan tampang yang ganteng ibarat bodyguard selebriti Hollywood di bawah ini, awas sahabatanehdidunia.com keblinger! berikut bodyguard ganteng artis Hollywood versi anehdidunia.com


Bodyguard Ganteng Jennifer Lawrence



Salah satu aktris Hollywood yang mempunyai bodyguard ganteng ialah Jennifer Lawrence. Kepopuleritasannya yang tak diragukan lagi menuntut Jennifer Lawrence supaya selalu didampingi bodyguard kemana-mana. Dan pilihan Lawrence jatuh pada seorang laki-laki berjulukan Greg Lenz sebagai pengawal pribadinya. Beberapa kali paparazzi menangkap potret mereka berdua antara bodyguard dan sang artis berjalan di trotoar jalan dan mengunggahnya ke viral media sosial. Sontak para netter dibentuk histeris seketika mengetahui ketampanan Greg Lenz yang ternyata bukan kekasih Lawrence melainkan hanya bodyguardnya saja! Sebelumnya Greg Lenz pernah menjadi bodyguard Jennifer Lopez. Jennifer Lawrence memang dikabarkan tengah menjalin relasi Istimewa dengan duda sekaligus vokalis Coldplay yakni Chris Martin, namun boleh dikatakan juga jikalau Lawrence lebih merasa kondusif didampingi Greg Lenz kemanapun pergi yang tak lain ialah pengawal pribadinya!


Bodyguard Cakep Adele



Beberapa waktu kemudian netizen dibentuk heboh dengan beredarnya foto-foto bodyguard penyanyi bersuara emas, Adele! Pria yang mempunyai penampilan hot dan berkepala plontos ini diketahui berjulukan Peter van der Ven, seorang laki-laki asal Belanda. Jangan heran dengan pesona ketampanannya sebab ternyata Peter merupakan mantan peraih gelar Mr. Europa di ajang The Mister Europa untuk kategori pebasket Eropa yang terkenal di dunia. Pria ini selalu terlihat sigap berjalan di belakang Adele dan tak jarang juga bersedia membawakan payung ketika hujan. Sebelum bekerja untuk Adele, laki-laki ini juga pernah bekerja menjadi bodyguard untuk Iggy Azalea dan juga penyanyi nyentrik Lady Gaga selama kurang lebih 5 tahun. Peter juga diketahui pernah  terlibat menjadi salah satu penyanyi latar untuk lagu Government Hooker yang ada di album Born This Way.


Pengawal Pribadi Ganteng Nasrani Stewart



Salah satu bodyguard ganteng yang ikut eksis sebab bekerja untuk mengawal selebriti Hollywood ialah JB. Pria ini bekerja untuk mantan kekasih Robbert Pattinson yang ketika ini tengah dikabarkan menjalin relasi sesama jenis yakni Nasrani Stewart. Dalam sebuah wawancara, Nasrani mengaku bahwa JB berperan penting di kegiatan sehari-harinya sebagai pengawal pribadi. Dengan postur tubuhnya yang tinggi besar, membuatnya terkesan sangar dan bisa menghalangi Nasrani dari gangguan orang-orang yang berniat buruk. Dibalik alhasil yang sangar, JB ternyata mempunyai fanpage berisikan wanita-wanita histeria yang menamainya sebagai penggemar HBG alias Hot Bodyguard!


Pengawal Pribadi Macho Katie Holmes



Bodyguard berikutnya ialah laki-laki bepenampilan cool yang berprofesi sebagai bodyguard untuk artis Hollywood yakni Katie Holmes. Tampangnya yang keren dan postur tubuhnya yang seksi menciptakan ia juga tak luput dari perhatian media. Katie Holmes yang sesudah bercerai dari Tom Cruise, terlihat sering tampil sendiri di aneka macam acara. Meski demikian, ia tidak galau dengan keamanan dirinya sebab mempunyai seorang pengawal ganteng di sisinya. Pria muda ini tampak selalu mendampingi pemeran Batman Begins itu. Popularitas dari Katie pun secara tidak sengaja ikut meningkatkan pengenalan netizen terhadap pengawal langsung ganteng tersebut


Britney Spears



Menjadi bodyguard untuk kalangan selebriti dengan kehidupan sensasionalnya niscaya juga kena “imbasnya”. Jika anda sering melihat foto-foto Britney Spears yang berjalan di pinggiran kota atau di premiere film mungkin ada satu laki-laki lagi yang mencolok diantara mereka. Dia ialah bodyguard dari diva tersebut. Pengawal langsung yang berwajah ganteng dan gagah ini berperawakan tegap, pakaian yang dipakai sangat mengikuti mode dan terlihat sangat berkompeten menjadi pengawal pribadi.

Dibalik wajah-wajah mereka yang ganteng dan badan yang kekar mereka juga mempunyai tanggung jawab yang besar pula sebagai seorang bodyguard. Apalagi bekerja untuk seseorang yang selalu diincar oleh media dan tak henti-hentinya diburu atau dibuntuti ibarat para selebriti Hollywood tersebut. Mungkin diantara anda para sahabatanehdidunia.com yang mempunyai wajah ganteng ada yang tertarik untuk jadi bodyguard selebriti-selebriti ini?

Sumber referensi:
http://moviepilot.com/posts/3663488
https://www.brilio.net/life/7-bodyguard-ganteng-seleb-dunia-ini-bikin-cewek-hilang-konsentrasi-151211a.html
http://ladygaga.wikia.com/wiki/Peter_van_der_Veen
http://www.femalefirst.co.uk/celebrity/Kristen+Stewart-42298.html
http://www.highsnobiety.com/2016/03/08/pascal-duvier-interview/
http://www.nydailynews.com/entertainment/hollywood-hottest-bodyguards-gallery-1.2256417?pmSlide=1.2256406

0 Response to "Foto Gagah Macho Bodyguard Ganteng Artis Kelas Dunia Awas Keblinger"

Total Pageviews