Latest News

Drama Penculikan Dan Penyekapan Paling Biadab Di Dunia

Kasus penculikan yakni salah satu tindak kejahatan yang sanggup menjadi momok bagi siapa saja. Sebab para pelaku penculikan memang dikenal kejam dan tak segan untuk menyakiti para korban penculikannya. Kasus penculikan biasanya terjadi sebab adanya keteledoran atau kurangnya waspada dengan lingkungan sekitar, sehingga menciptakan pelaku penculikan mempunyai banyak celah untuk melancarkan aksinya. Penculikan tak hanya sanggup dialami oleh belum dewasa saja, orang remaja juga tak luput dari incaran penculik. Banyak hal yang mendasari tindakan penculikan, misal ekonomi, balas dendam, perbudakan bahkan hanya untuk objek kekerasan. Sudah berbagai cerita-cerita terkait drama penculikan yang dialami banyak orang, namun berikut yakni yang paling kejam yang pernah terjadi di dunia tanpa panjang lebar berikut drama penculikan dan penyekapan paling biadab di dunia versi anehdidunia.com


Penculikan Dan Penyekapan Elisabeth Fritzl



Tahun 2008 lalu, dunia digemparkan dengan kabar mengejutkan tentang penculikan yang pantas disebut kejam dan biadab! Seorang perempuan berjulukan Elisabeth Fritzl “diculik”, disekap dalam ruang bawah tanah oleh Josef Fritzl yang tak lain yakni ayah kandungnya sendiri! Drama penculikan ini terjadi ketika Elisabeth masih berusia 18 tahun tepatnya di tanggal 29 Agustus 1984. Diawali dengan Josef Fritzl yang ketika itu memohon derma Elisabeth untuk mengangkat pintu bersama untuk dibawa ke ruang bawah tanah, namun serangkaian rencana telah dibuat. Singkatnya Elisabeth dibekap dengan handuk sampai pingsan kemudian disekap sampai gres terkuak 24 tahun kemudian. Josef memperkosa anaknya sendiri sampai melahirkan 7 orang anak yang tiga diantaranya tak pernah tahu dunia luar. Sahabat anehdidunia.com setitik keinginan tiba ketika anak pertama Elisabeth jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit, dengan puluhan scenario karangan yang dibentuk Josef Fritzl polisi menaruh curiga sampai karenanya menangkap laki-laki kejam tersebut. Setelah 24 tahun menculik anak kandungnya, sekarang Josef masih dan akan menikmati sisa hidupnya di penjara!


Penculikan Dan Penyekapan Masha Allen



Dilahirkan dari seorang ibu pecandu alcohol dan ayah yang tak diketahui identitasnya menciptakan Masha yang gres berusia 4 tahun harus mengalami trauma sesudah sang ibu mencoba untuk membunuhnya. Masha kecil pun dirawat di sebuah panti asuhan di Rusia. Setiap anak yatim piatu yakni memimpikan untuk diadopsi dan mempunyai keluarga, begitupun Masha. Namun mimpi yang harusnya tersebut berkembang menjadi tragedi sesudah seorang laki-laki duda berjulukan Matthew Mancuso yang berusia 41 tahun dari New Jersey tiba berniat mengadopsinya. Sesaat sesudah terbang dari Rusia dan tiba di New Jersey, penderitaan Masha pun dimulai. Bapak angkatnya ternyata seorang pedhofilia yang tak hanya melecehkan dan memerkosanya saja namun juga menciptakan video seks dengan Masha untuk kemudian disebarluaskan dan dijual kepada phedofilia lain di internet. Perbuatan Mancuso diketahui sesudah petugas kepolisian Chicago yakni Sersan Zaglifa menyamar sebagai phedofilia dan melaksanakan transaksi dengan Mancuso di chat room. Mancuso dijebloskan di penjara seumur hidup dan sekarang Masha sanggup menikmati hidupnya yang gres bersama ibu angkatnya berjulukan Faith Allen yang mencintainya.


Penculikan Dan Penyekapan Fusako Sano



Seorang gadis Jepang berjulukan Fusako atau Sano yang ketika itu berusia 9 tahun dikabarkan telah hilang sesudah menonton pertandingan bisbol di sekolahannya. Segala macam upaya pencarian tak berhasil menemukan gadis malang tersebut sehingga polisi mengira bahwa hilangnya Sano yakni diculik oleh intelijen Korea Utara. Namun kenyataannya tak demikian, Sano diculik oleh seorang laki-laki yang mempunyai gangguan mental yakni Nobuyuki Sato. Pria tersebut menculiknya dengan cara memaksa untuk masuk ke dalam kendaraan beroda empat dan dibawa ke apartemennya pada tanggal 13 November 1990. Selama penyekapannya, Fusako Sano tinggal di lantai atas apartemen milik Sato dan ibunya yang ikut tinggal di lantai bawah dan tak tahu menahu bahwa ada gadis kecil yang tengah disekap di salah satu tempatt di apartemen miliknya. Sahabat anehdidunia.com Sano mengaku kerap diancam memakai pistol jikalau tak merekam video balap kuda di televisi. Sato juga memotong rambut Fusako Sano dan menyebarkan pakaian serta makanan bersama. Gadis ini disekap selama sembilan tahun sebelum karenanya ditemukan sesudah kedatangan petugas kesehatan ke apartemen tersebut yang bergotong-royong menyelidiki keributan antara Sato dengan ibunya. Pria yang mentalnya terganggu tersebut karenanya tinggal di jeruji besi.


Penculikan Dan Penyekapan Steven Stayner



Mungkin insiden penculikan ini sudah berlalu semenjak lama, namun drama yang terjadi telah menjadi malu bagi seluruh orang di dunia. Seorang anak kecil berusia 7 tahun yakni Steven Stayner diculik ketika pulang sekolah oleh seorang phedofilia berjulukan Kenneth Parnell yang dibantu oleh anak buahnya Ervin Murphy. Steven dibujuk naik kendaraan beroda empat sesudah penculik menyamar sebagai pelopor gereja yang akan meminta sumbangan. Namun kendaraan beroda empat membawanya ke rumah Parnell dan disitulah ia disekap selama 7 tahun! Tak hanya disekap, Parnell juga melaksanakan sodomi kepada anak malang tersebut. Steven tak sanggup berkutik sesudah Parnell menipunya dengan menyampaikan bahwa beliau telah mendapat hak bimbing secara hokum untuk merawatnya. Sahabat anehdidunia.com singkat dongeng sesudah Steven masuk masa pubertas, Parnell mulai menculik anak laki-laki kembali dan korban berikutnya yakni Thimoty White. Tepat sesudah itu Steven dan Timothy mencoba kabur dan berhasil menemui kantor polisi sampai menciptakan Parnell dijebloskan ke penjara dengan pasal berlapis. Stayner kemudian meninggal dunia di tahun 1989 dalam kecelakaan sewaktu pulang kerja menuju rumah.


Penculikan Dan Penyekapan Bobby Greenlease



Yang terakhir yakni Bobby Greenlease seorang anak dari Robert Greenlease yang berumur  6 tahun, ayahnya yakni pengusaha kaya di kota Kansas, Missouri, AS. Bobby diculik oleh Bonnie Heady, seorang kriminal dan pecandu narkoba. Ia menembak mati Bobby ketika berhasil melewati tapal batas negara bersama pacarnya Carl Hall. Setelah membunuh, Heady dan Hall meminta uang tebusan sebesar 600.000 dolar AS, dengan menyampaikan kalau Bobby masih hidup. Putus asa untuk sanggup mendapat kembali anaknya, Greenlease menghindari keterlibatan polisi dan bersedia membayar uang tebusan. Sahabat anehdidunia.com pasangan penculik tersebut memisah dan menghilang dengan membawa uang tebusan terbesar dalam sejarah Amerika. Tapi pelarian mereka tidak berlangsung lama, Halls tertangkap jawaban laporan seorang perempuan penghibur yang curiga melihat uang Hall yang begitu banyak dan melaporkannya ke polisi. Mayat Bobby karenanya ditemukan di rumah Heady di Kansas City. Pasangan tersebut diganjar sanksi mati dan di sanksi pada tahun 1953.

Sahabatanehdidunia.com menculik apalagi menyekap yakni perbuatan yang sangat kejam sebab melanggar hak-hak asasi manusia. Dan mereka pun tak hanya dari orang asing namun sanggup juga dari lingkungan bersahabat disekitar kita. Kewaspadaan, kehati-hatian dan perilaku terbuka untuk bercerita jikalau ada hal-hal yang mencurigakan dihadapan anda.
Sumber referensi:
/search?q=9-drama-penculikan-yang-menggegerkan
http://www.oprah.com/oprahshow/Meet-Masha_1/7
https://id.wikipedia.org/wiki/
https://en.wikipedia.org/wiki/

0 Response to "Drama Penculikan Dan Penyekapan Paling Biadab Di Dunia"

Total Pageviews