Latest News

Foto Photobomb Paling Seram Di Dunia

Sahabat anehdidunia.com kalian niscaya sudah tak asing lagi dengan istilah, Photobomb, kan? Sebuah istilah yang merujuk pada tingkah usil orang yang secara sengaja masuk dalam foto orang lain. Di era teknologi yang kina maju dikala ini, hampir semua orang rasanya pernah mengalami Photobomb dikala bersefie. Baik itu akhir ulah usil teman kita sendiri atau bahkan juga orang jahil yang tak sengaja lewat dan masuk dalam foto yang sedang kita ambil. Photobomb biasanya dianggap hal yang biasa bagi kebanyakan orang dan sebagian diantaranya bahkan ada yang menganggap photobomb merupakan hal yang lucu. Namun tak jarang pula photobomb sanggup mengakibatkan orang kesal sampai berbuat anarkis terhadap pelaku photobomb. Dan tak hanya insan kadang photobomb juga sanggup terjadi akhir ulah hewan atau bahkan yang lebih menyeramkan lagi yaitu munculnya makhluk astral, dalam sebuah foto selfie. Kemunculan makhluk ini tentu mengakibatkan kengerian tersendiri dan bahkan mungkin sanggup menawarkan mimpi biruk bagi orang tersebut. Kemunculan makhluk astral atau hantu dalam sebuah foto photobomb sendiri ternyata tidak mengecewakan sering terjadi didunia ini. Sebagian sampai sekarang masih menjadi misteri namun sebagian lagi seolah membenarkan keberadaan makhluk kasap mata ini di dunia yang kita tinggali lagi. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan menyebarkan beberapa kisah wacana photobomb yang mengabadikan kemunculan sosok hantu dalam Foto Photobomb Paling Menyeramkan Di Dunia, versi anehdidunia.com


Wajah Di Belakang Pintu



Dalam sebuah foto yang dilaporkan di ambil di daerah Illinois, Amerika, seorang perempuan terlihat tengah berselfie sambit tersenyum dengan lebar, di depan sebuah pintu rumah. Wanita ini sepertinya tak menyadari kalau di belakangnya, sempurna pada jendela beling kecil yang ada di pintu tersebut, muncul sesosok wajah misterius dengan raut muka kesal tengah memandanginya. Dengan kondisi menyerupai itu saja photobomb ini bahwasanya sudah terlihat begitu menyeramkan. Namun yang lebih mengejutkan ternyata wajah yang ada di pintu tersebut bukanlah wajah dari si pemilik rumah. Karena belakangan sang pemilik rumah ternyata telah meninggal dua bulan sebelum gambar ini diambil. Sejak meninggalnya perempuan pemilik rumah tersebut, berdasarkan warga sekitar rumah itu selalu dalam keadaan kosong. Tapi entah mengapa sanggup terlihat ada sesosok wajah yang tiba-tiba muncul di senuah foto selfie yang dilakukan di depan pintu rumah itu. Yang lebih menyeramkan lagi, kalau kita amati baik-baik wajah dalam foto tersebut ternyata mempunyai mata yang menyala dan juga wajah yang cenderung pucat. Hingga banyak orang yang menduga wajah tersebut yaitu milik arwah dari perempuan pemilik rumah yang tak senang dengan kehadiran orang dirumahnya.


Wajah Hatu Dalam Foto Ibu



Natasha Boden, seorang Ibu beranak satu asal kota Blackpool, Inggris, berinisiatif untuk mengambil foto selfie sehabis Ia mengecat rambutnya. Wanita yang tinggal di sebuah apartemen dengan putri semata wayangnya ini, gres saja mengecat rambutnya menjadi pirang biar terlihat lebih seksi. Namun bukanya mendapati dirinya jadi terlihat lebih seksi dalam foto selfie tersebut. Ia justru dikejutkan dengan munculnya sesosok wajah menyeramkan yang dipercaya merupakan hantu penunggu apartemen yang Ia tinggali. Wanita ini mengaku foto ini bukanlah rekayasa, alasannya yaitu dirinya dikala itu benar-benar sendirian di rumah. Ia bahkan terpaksa harus mengungsi dari apartemen miliknya dan mengungsi ke hotel akhir takut dengan sosok wajah yang muncul dalam photobomb selfie miliknya. Belakangan fakta menyeramkan lain juga terungkap kalau 2 ahad sebelumnya ada mayat dari penghuni apartemen tersebut yang tiba-tiba menghilang sempurna sebelum pengurus mayit datang. Mengetahiu hal tersebut Ibu muda yang masih berusia 20 tahunan ini menolak dengan keras untuk kembali ke apartemen tersebut. Meski pihak pengelola apartemen menawarinya tempat gres yang kjauh lebih baik dari hunian lamnya. Ia sekarang lebih menentukan untuk mencari apartemen gres untuk ditinggali bersama putrinya Dolly yang masih balita.


Hantu Clubbing



Seperti kebanyakan gadis muda di Inggris lanya, Kayley dan Victoria biasa menghabiskan malam hari mereka di sebuah Pub atau kafetaria untuk bersenang-senang. Dan selayaknya orang pada umunya kedua kedua gadis asal kota Newcastle, inipun tak lupa mengabadikan foto momen kebersamaan mereka denga berselfie ria. Kedua gadis ini nampak begitu senang dengan semnyum lebar mereka dalam foto tersebut. Foto itu bahkan di unggah dalam situs Smapchat untuk membuktikan keeksisan mereka. Namun kegembiraan dua gadis ini tak berlangsun lama. Karena benerapa dikala kemudian sehabis melihat foto selfie tersebut dengan lebih seksama. Keduanya menyadari kalau ada sesosok perempuan yang muncul dalam foto selfie keduanya. Wanita ini sendiri bukanlah perempuan biasa karean dari dandananya Ia terlihat memakai baju kuno yang sanggup di gunakan `wanita pada era pertengahan di Inggris. Terlebih lagi perempuan ini terlihat sedang menyeringai dengan tatapan mata yang tajam dan tawa yang menakutkan. Menyadari poto selfie mereka telah di masuki oleh hantu, Kayley dan Victoria pribadi ketakutan dan menghapus foto yang ada di ponsel mereka. namun hal itu sudah terlambat alasannya yaitu postingan mereka sudah terlanjur menjadi viral di media sosial. Hal ini menciptakan dua gadis muda ini makin ketakutan, alasannya yaitu khawatir kalau hantu perempuan yang ada di foto tersebut ternyata mengikuti mereka. Mereka juga tak habis pikir kenapa sanggup mendapat sebuah Photobomb di tempat clubbing. Yah mungkin hantu tersebut sedang clubing, siapa juga yang tahu?


Hantu Toilet Sekolah



Bagi kebanyakan orang kisah wacana hantu penunggu toilet sekolah tentu bukanlah hal yang asing lagi. Ada yang mempercayai kisah urban legend ini. Namun tak sedikit pula orang yang menganggap kisah hantu ini hanyalah takhayul belaka. Dan bagi yang mencurigai kisah hantu toilet ini, sepertinya harus melihat photobomb yang ada di atas. Karena dalam foto yang berisikan gambar dari dua cukup umur putri di sebuah toilet sekolah tersebut. kalau kita amati baik-baik terlihat sesosok makhluk misterius menyerupai dengan citra kuntilanak yang ada di Indonesia. Dalam foto yang kurang terperinci diambil dimana dan kapan tersebut. Terlihat dua orang cukup umur putri yang kalau kita lihat dari seragam anak sekolahnya kemungkinan masih ada di tinggat menengah pertama atau setingkat Sekolah Menengah Pertama kalau di Indonesia. Dua cukup umur ini terlihat begitau ceria tanpa menyadari ada sosok mengerikan yang tengah mengintai mereka dari belakang. Adanya foto ini juga sedikit membenarkan wacana urban legend hantu toilet sekolah yang selama ini telah beredar di masyarakat. Tapi tentu tak semua sekolah toiletnya berhantu hanya beberapa saja yang memang mempunyai sejarah kaeangkeran semacam ini.


Photobomb Hantu Dalam Mobil



Hingga dikala ini berfoto di dalam kendaraan, terutama kendaraan beroda empat merupakan sebuah demam isu yang masih tidak mengecewakan banyak diminati, terutama dikalangan gadis-gadis. Namun siapa sangka kalau momen selfie yang seharusnya menyenangkan ini, bermetamorfosis horor ketika ternyata ada sosok makhluk halus yang muncul dikala berselfie di dalam mobil. Hal inilah yang di alami oleh tiga orang gadis cukup umur yang memutuskan untuk berselfie ria di dalam mobil, sempurna sebelum mereka tiba ke pesta prom night di sekolah mereka. Ketiga gadis ini awalnya tak menyadari kalau ada sesosok wajah misterius yang terekam sempurna di belakang ketiganya di kendaraan beroda empat yang mereka tumpangi. Sampai ada salah satu teman mereka yang menyadari adanya kecacatan dalam foto tersebut. Dan benar saja sehabis foto tersebut diperbesar ternyata mereka tak sendirian di dalam kendaraan beroda empat itu. Ternyata ada sosok makhluk kasap mata yang menyeramkan, duduk bersama mereka dalam kendaraan beroda empat tersebut selama ini dan bahkan ikut berfoto dengan mereka. Setelah melihat foto tersebut ketiganya di kabarkan takut untuk menaiki kendaraan beroda empat itu, dan menentukan pulang dengan berjalan kaki. Karena takut ada yang menumpang kendaraan beroda empat yang mereka kendarai.


Photobomb Hantu Sekolah



Sahabat anehdidunia.com beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas wacana sekolah-sekolah terangker yang ada di tanah air lengkap dengan fenomena mistik yang ada. Nah, ternyata sekolah angker tak hanya ada di Indonesia karena, di negara tetangga kita Filipina, ternyata juga terdapat pula sekolah yang angker. Walaupun tak di ketahui dengan niscaya nama dan dimana sekolah tersebut. Namun lewat sebuah gambar yang beredar luas di jejaring sosial Facebook ini, terlihat terperinci betapa angkernya sekolah tersebut. Dalam foto dua orang siswi sekolah tersebut, sempurna dibelakangnya terlihat sosok makhluk hitam misterius dengan rambut hitam panjang yang berantakan tengah mengintai kedua siswi yang tanpa mengetahui apa-apa terlihat tersenyum dengan begitu lepasnya. Dan foto ini juga bukanlah hasil rekayasa alasannya yaitu berdasarkan penuturan sang guru, Lydia Composanto, yang kebetulan mengambil foto tersebut. Saat bencana Ia sama sekali tak melihat ada makhluk tersebut ada disana. Akibat bencana ini, kedua siswi dan guru perempuan tersebut sekarang kini dilanda ketakutan alasannya yaitu tak sanggup melupakan sosok yang ada di foto tersebut dan tak mempercayai kenapa hal ini sanggup terjadi pada mereka. Sedangkan berdasarkan dongeng warga sekitar kemungkinan besar, sosok misterius yang muncu dalam foto yaitu arwah gadis manis yang pernah menjadi korban pelecehan seksual dan pembunuhan yang terjadi di sekolah itu. Arwah gadis ini dipercaya tak damai dan sampai sekarang masih bergentayangan di sekolah tersebut, sampai jadinya memunculkan dirinya dalam foto selfie dua siswi tadi.


Hantu Penunggu Danau Di Queensland



Liburan bersama keluarga yaitu salah satu hal yang menyenangkan. Selain alasannya yaitu sanggup menghabiskan waktu bersama keluarga, momen liburan menyerupai ini termasuk tidak mengecewakan sulit didapatkan dikala ini mengingat kian sibuknya orang untuk bekerja di era serba uang dikala ini. Karena itu momen liburan keluarga biasanya akan dimanfaatklan sebaik mungkin untuk mempererat ikatan kekeluargaan mengingat langkanya kesempata liburan menyerupai ini. Dan wilayah pedesaan atau gunung biasanya menjadi pilihan alasannya yaitu selain sejuk juga relatif lebih sepi dibanding dengan kota yang selalu padat dan ramai. Hal ini pulaah yang dilakukan oleh sebuah keluarga di Queensland, Australia. Karena itu keluarga ini menentukan untuk berlibur di sebuah danau yang ada di wilayah pinggiran kota mereka. Namun siapa snagkan kalau pilihan mereka untuk berlibur ke sebuah danau yang berjulukan Murphis Hole ini, bukanya meninggalkan kesan senang justru malah menawarkan mereka kenangan angker yang mungkin tak akan pernah sanggup dilupakan seumur hidup. Bagamana tidak, alasannya yaitu dalam foto yang mereka ambil ketika keluarga ini tengah asik berenang di danau, ternyata sempurna dibelakang mereka muncul sesosok bayangan di dalam air yang terlihat sedikit muncul ke permukaan dan membentuk obyek layaknya seorang manusia. Anehnya tak ada orang yang melihat sosok misterius ini ada di di danau dikala itu. Keberadaan makhluk ini gres di ketahui sehabis foto itu dicetak. Namun dikala berada di danau, belum dewasa dari keluarga ini sempat mencicipi seolah ada yang menarik kaki mereka dikala sedang berenang. Sang Ibu Kim Davisoan juga menyampaikan kalau Ia merasa seolah ada yang sedang melihatnya dikala perempuan ini tengah keluar dari danau tersebut. Kesaksian keluarga ini wacana hal ganjil yang mereka rasakan di danau tersebut anmpaknya bukanlah isapan jempol. Karena ternyata terdapat sebuah kisah mengerikan di danau. Pada tahun 1915 yang lalu, kono ada seorang berjulukan Doreen O'Sullivan, yang tak sengaja karam dan meninggal dikala berenang di danau itu. Hal ini seolah menjawab siapa sosok makhluk misterius dalam foto keluarga tersebut yang di duga besar lengan berkuasa merupakan arwah dari Doreen O'Sullivan yang masih gentayangan sampai dikala ini.

Sahabata anehdidunia.com Itu;ah beberapa photobomb selfie yang palin menyeramkan didunia ini. Artikel ini bukan bermaksud untuk menakut-nakuti, hanya sja tak ada salahnya dikala berselfie kita jugasharus memilah-milah tempat dan senantiasa berhati-hati, biar tak mendapat kejutan manis menyerupai photobomb yang ada di atas.

Referensi:

therichest.com/shocking/15-of-the-creepiest-ghost-photobombs-of-all-time/

0 Response to "Foto Photobomb Paling Seram Di Dunia"

Total Pageviews