Latest News

Konyol, Pasangan Yang Bercerai Sebab Alasan Bodoh

Pernikahan menjadi hal yang diinginkan bagi beberapa pasangan yang sudah menjalani kekerabatan dengan kekasihnya, ataupun bagi seseorang yang eksklusif ingin menemukan jodohnya dengan jalan ta’aruf dalam anutan Islam. Namun walaupun begitu, selalu ada saja persoalan yang dihadapi oleh laki-laki dan perempuan dalam menjalin suatu hubungan. Seharusnya, apapun persoalan yang dihadapi sanggup menciptakan mereka saling berguru dan memperbaiki diri sebelum menuju ke tahap selanjutnya.

Setelah hingga pada tahap pernikahan, pasangan kekasih akan lebih dihadapkan lagi pada suatu permasalahan hidup. Mereka harus mulai memikirkan kehidupan bersama, untuk keturunan dan masa depan mereka nantinya. Mereka yang masih belum mempersiapkan pernikhan dengan matang akan gampang mengalah begitu saja, bahkan dengan alasan yang mungkin bagi sebagian orang dianggap aneh, konyol, dan tidak masuk akal. Berikut akan dijelaskan kasus-kasus perceraian yang dilakukan oleh pasangan dengan alasan yang asing versi anehdidunia.com.


Suami Dianggap Selingkuh di Game Online



Hal ini akan menjadi hal yang asing dan tidak masuk akal. Bagaimana mungkin seorang perempuan berjulukan Laura Skye menggugat cerai suaminya alasannya yaitu ia menganggap suaminya yang berjulukan Dave Barmy, telah berselingkuh dengan perempuan lain. Yang jadi permasalahan adalah, perempuan yang dianggap sebagai selingkuhan dari suaminya hanyalah seorang aksara animasi dari Game Online Second Live yang biasa dimainkan oleh suaminya. Laura mengaku cemburu alasannya yaitu melihat Dave memeluk seorang perempuan di yang hanya ada di dunia maya, di sebuah apartemen. Padahal, Laura pun juga seringkali menemani suaminya bermain game online tersebut. Dave mengaku bertemu dengan aksara game perempuan tersebut hanya di dunia Game Second Live, tanpa pernah melaksanakan perselingkuhan yang sesungguhnya di dunia nyata. Laura menggugat cerai Dave tanpa berpikir panjang. Kini mereka sudah resmi bercerai, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.


Alat Kelamin Suami Yang Kecil



Seorang perempuan asal Taiwan yang berjulukan Zhang berusia 52 tahun menggugat cerai suaminya yang berjulukan Zhou berusia 55 tahun alasannya yaitu alasan yang tak kalah konyol, yakni alasannya yaitu alat kelamin suaminya yang menurutnya kecil. Selain itu, Zhang bercerita bahwa ia sama sekali tak pernah mencicipi kepuasan dari suaminya alasannya yaitu suaminya sering cepat keluar. Di pengadilan, Zhang dengan tegasnya menceritakan alasan mengapa ia ngotot akan menggugat cerai suaminya alasannya yaitu alasan tersebut. Bahkan, Zhang bercerita bahwa alat kelamin suaminya hanya mempunyai panjang 5cm menyerupai alat kelamin yang dimiliki oleh anak-anak. Saat hakim menanyakan kepada Zhang mengapa ia mau menikah dengan Zhou padahal Zhou mempunyai kekurangan tersebut, Zhang bercerita bahwa sebelum menikah ia tak pernah sekalipun melaksanakan kekerabatan seksual dengan Zhou. Padahal berdasarkan Zhou, Zhang lah yang selama ini memaksanya untuk sering melaksanakan kekerabatan seks dengannya.


Cerai Karena Merasa Diremehkan



Di Arab, ada seorang laki-laki yang tega menceraikan istrinya hanya alasannya yaitu ia merasa tidak dihargai dan diremehkan. Bagaimana tidak, ketika ia sedang bekerja di kantor, ia tiba-tiba ingin menelepon istrinya alasannya yaitu ia merasa kangen. Namun sehabis beberapa kali melaksanakan panggilan, istrinya tak juga menjawab. Ia kemudian mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp. Setelah menunggu beberapa waktu, sang istri tak juga menawarkan tanggapan kepada suaminya. Sang suami menjadi kepikiran dan merasa khawatir. Ia kemudian menentukan untuk meninggalkan kantor alasannya yaitu ingin pulang melihat keadaan istrinya. Saat ia telah hingga di rumah, ia melihat isttrinya hanya terduduk santai di depan TV. Bahkan, ia juga sedang memainkan handphone nya. Sang suami murka dan bertanya mengapa sang istri tidak menanggapi panggilan serta pesan darinya. Sang istri dengan santainya menjawab bahwa ia sedang asyik chat dengan teman lamanya melaluio WhatsApp. Tak pikir panjang, sang suami eksklusif menggugat cerai dan mengusir istrinya dari rumah.


Akibat Terlalu Menurutu Nasehat Ibu



Sebenarnya, tidak ada yang salah dari menuruti apa yang menjadi nasehat dari ibu. Namun sehabis kita menikah, diri kita pun mempunyai tanggung jawab untuk melayani dan menjadi istri yang baik bagi suami. Jadi, tak semua nasehat Ibu harus di patuhi. Di dengarkan boleh, malah masih menjadi hal yang wajib bagi setiap anak. Tetapi kita yang sudah berumah tangga harus mulai mempertimbangkan mengenai apa yang menjadi saran dan nasehat Ibu. Kali ini, ada tragedi tragis di Mesir. Awalnya, ada sepasang kekasih yang gres jawaban melangsungkan upacara komitmen nikah mereka. Sang laki-laki membawa istrinya menuju ke rumah gres mereka. Sebelum melangsungkan malam pertama, entah kenapa laki-laki tersebut menampar istrinya sebanyak 3 kali. Istrinya tak terima dan membalas tamparan tersebut alasannya yaitu ia merasa tak melaksanakan kesalahan apapun. Lalu sang laki-laki memukul istrinya berkali-kali hingga pingsan memakai sebuah batang besi. Kemudian, sang istri melaporkannya pada polisi dan polisi pun menanyakan apa alasan sang laki-laki tersebut menampar istrinya. Alasannya sangat asing dan konyol, yakni alasannya yaitu ia disuruh oleh ibunya untuk menampar sang istri, sebagai bukti bahwa seorang istri harus bersikap tunduk dan patuh pada suami. Tanpa berpikir panjang, sang istri eksklusif mengajukan somasi cerai kepada suaminya.


Romantis Namun Berujung Perceraian



Pria di Arab Saudi tega menceraikan istrinya hanya alasannya yaitu sang istri menggandeng tangannya ketika sedang berjalan di bandara.  Sang istri pun sempat merangkul mesra lengan suaminya dan mengucapkan kata-kata romantis Padahal, niat sang istri hanya ingin bersikap manja dan romantis kepada suaminya sendiri. Namun ternyata, sang suami justru merasa tidak bahagia dan risih alasannya yaitu ia aib kalau sang istri mengumbar kemesraan di depan umum. Pria tersebut terpancing emosinya dan menjadi murka alasannya yaitu merasa tidak dihiraukan oleh sang istri. Ia sudah beberapa kali mengingatkan, namun tidak dihiraukan. Akhirnya, ia memaki-maki istrinya di depan banyak orang dan berkata akan segera mengajukan somasi cerai.

Alasan dari pasangan untuk bercerai memang beragam. Namun untuk beberapa kisah diatas, alasannya memang sangat-sangat tidak masuk akal. Seharusnya, mereka sanggup berpikir lebih lanjut lagi mengenai keputusan mereka. Karena, komitmen nikah yang telah mereka langsungkan juga membutuhkan usaha yang besar. Bukan berarti harus dihancurkan begitu saja alasannya yaitu emosi sesaat yang mungkin sanggup menciptakan adanya penyesalan dari masing-masing pihak. Apalagi dengan tuduhan menduakan pada suaminya yang jelas-jelas wanitanya yaitu seorang tokoh aksara animasi dari game online, dan alasan alasannya yaitu kelamin suami yang terlalu kecil. Hal tersebut merupakan hal sepele yang bahwasanya sanggup dibicarakan lebih lanjut tanpa melalui jalan perceraian yang hanya akan menciptakan pihak yang diceraikan merasa asing dan tidak terima dengan alasan yang diajukan dalam somasi cerai kepada pengadilan. Seharusnya yang terpenting dari suatu permasalahan dalam komitmen nikah yaitu mencari solusi semoga permasalahan sanggup diselesaikan dengan baik.

Sumber Referensi:
/search?q=kisah-cerai-paling-konyol-dan-unik-di
/search?q=kisah-cerai-paling-konyol-dan-unik-di

0 Response to "Konyol, Pasangan Yang Bercerai Sebab Alasan Bodoh"

Total Pageviews