Latest News

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s Ponsel Selfie

 Salah satu produsen dalam negeri yang sanggup dikatakan juara yaitu Smartfren SPESIFIKASI SMARTFREN ANDROMAX V3S PONSEL SELFIE
picture by smartfren

Salah satu produsen dalam negeri yang sanggup dikatakan juara yaitu Smartfren. Perusahaan yang dahulu menawarkan layanan data, ketika ini sudah berkembang menjadi produsen smartphone android berharga murah sehingga menjadi tentangan vendor dunia yang sebelumnya telah terjun dalam dunia industri smartphone.

Harga murah menjadi kelebihan dari ponsel berilmu produksi Indonesia ini. Meskipun dibandrol dengan harga murah smartphone ini mempunyai kualitas baik. Salah satu produk dengan spesfikasi mumpuni yaitu Smartfren Andromax V3S. Fitur yang paling diunggulkan pada Andromax V3S ini yaitu kehadiran 2 kamera serta dilengkapi dengan LED flash. Dimana, kamera tersebut cocok dipakai bagi anda pecinta selfie.

Tidak hanya unggul dari segi kamera namun, ponsel ini juga dibekali spesifikasi cukup gahar dikelasnya simak, klarifikasi berikut ini.

-  Desain Bodi.

Andromax V3S, mempunyai ukuran dan juga bobot yang pas untuk digenggam. Terbuat dari material plastik namun ditambah dengan aksesn brushed metal pada sisi kanan dan krinya yang berhasil menciptakan ponsel ini terkesan mewah. Kesan mahal akan lebih terlihat ketika layar dinyalakan sebab dilengkapi dengan OGS yang membuatnya lebih eye candy. Desain barunya menciptakan penampilannya lebih elegan apalagi terdapat beberapa pilihan warna hitam, putih, dan juga biru. Memiliki ketebalan hanya 8,9mm serta berat 139 gram menciptakan ponsel berilmu ini lebih nyaman ketika digenggam.

-  Kamera.

Kamera menjadi daya tarik utama dari Andromax V3s. Memiliki kamera depan dengan ukuran 5MP yang cocok dipakai untuk selfie terlebih sekarang sangat terkenal dengan memakai tongsing dan tomsis. Sementara untuk kamera utama, beresolusi 8 megapiksel yang lebih istimewa lagi untuk menangkap objek dengan aneka macam kondisi cahaya.

-   Peforma

Peforma yang dihasilkan tentu sangat luar biasa apalagi ditambah pengolahan grafis adreno 302 yang dijamin mumpuni dalam bermain game HD. Memiliki sistem androidn KitKat 4.4 menciptakan Andromax V3S lebih bertenaga sebab OS tersebut lebih irit dalam pemakaian memory RAM serta lebih ringan dalam mengeksekusi aneka macam aplikasi android terbaru. Beragam aplikasi sanggup anda instal dengan gampang sebab dibekali memori internal sebesar 8GB serta sanggup ditambahkan dengan memori eksternal up to 32GB.

-   Layar.

Mengusung layar berteknologi IPS dnegan ukuran 5 inci menciptakan penampilannya lebih terlihat menawan. Ditenagai prosessor snapdragon quad core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan dipadukan RAM 1GB sehingga memudahkan pengguna untuk bermultitasking.

Harga Smartfren Andromax V3S hanya berkisar 2 juta rupiah sehingga sangat bersabahat dengan kantong masyaralat menengah. Pecinta selfie sangat cocok untuk mengadopsi perangkat ini sebab akan memudahkan dalam aneka macam hal terutama untuk menangkap sebuah objek. Terlebih, harganya sangat gampang untuk diadaptasi dengan budget konsumen karena, ponsel ini hadir untuk menyasar kalangan low entry.

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax V3s Ponsel Selfie"

Total Pageviews