Aspek SEO sebagai penentu kualitas SEO artikel Anda, sehingga tergolong artikel yang baik tak hanya tergantung dari pemilihan kata kunci yang global, penggunaan template, maupun penggunaan link building yang berkualitas, tapi yang tak kalah penting ialah dilema konten / artikel blog yang merupakan sajian utama. Inilah yang harus Anda pikirkan secara matang lebih daripada dilema yang lain.
Kekayaan kata kunci yang natural pada sebuah artikel yang baik tak hanya tergantung pada judul, meta deskripsi, atau bagian-bagian lain yang dipaksakan hanya untuk memperbanyak kata kunci. Tapi justru terdapat pada aneka kombinasi konten dari artikel itu sendiri.
Artinya makin cantik dan berkualitas artikel Anda , sudah niscaya Anda akan lebih banyak dan akan lebih memperhatikan aspek-aspek yang penting dari sebuah SEO, sehingga akan makin banyak variasi kata kunci natural pada sebuah web / blog.
Perbedaan Artikel Blog Dengan Artikel Lain Pada Umumnya
Dengan demikian jelaslah sudah perbedaan antara sebuah artikel blog dengan aneka jenis artikel yang lain . Sebuah artikel sanggup saja menyentuh, informatif, deskriptif, analogis, solutif, metaforis, bahkan mendayu-dayu dan seterusnya. Tetapi belum tentu artikel tersebut termasuk sebuah artikel blog. Mengapa ?
Sebab ada 1 poin yang belum tersentuh yaitu aspek SEO sebuah artikel. Sebuah artikel blog harus dapat memberi perhatian penuh kepada pembaca, memberi solusi, bersifat menghibur, juga bersifat informatif, tanpa meninggalkan atau tetap memegang teguh prinsip-prinsip sebuah artikel yang baik. Semua itu belum cukup alasannya ialah tetap harus tidak sanggup lepas dari konteks sebuah SEO, dimana Anda harus berjuang semoga artikel Anda sanggup muncul pada urutan teratas pada mesin pencari SEO.
Aspek Aspek SEO
Inilah tips untuk proses penulisan sebuah artikel Blog , dimana Anda harus memperhatikan aspek SEO sebagai berikut :
A. Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menulis / Posting Sebuah Artikel Blog
1. Pilih topik yang tepat
Ini termasuk sebuah aspek penting . Pilih topik yang paling banyak dicari orang, yang paling banyak diinginkan pembaca / pengunjung internet. Sesuaikan dengan cita-cita pasar, sehingga artikel Anda akan banyak dicari orang. Bukankah menulis artikel yang berkualitas sama halnya dengan berjualan suatu barang yang banyak diharapkan orang ? Carilah topik goresan pena yang bersifat infinit / sanggup bertahan lama, sehingga topik ini harus orisinil atau bahkan unik.
2. Lakukan analisa kompetisi
Sering memperhatikan hal hal yang dilakukan oleh web kompetitor, terutama web yang mengandung topik, niche, atau ruang tema yang sejenis dengan web Anda. Strategi artikel yang dipakai kompetitor, artikel apa yang mereka tulis serta jenis postingan, bagaimana peringkat SERP dari artikel kompetitor, dll ialah hal hal yang harus Anda perhatikan dari artikel kompetitor Anda, bahkan gunakan poin penting mereka sebagai petunjuk, dalam arti carilah celah yang masih mungkin Anda garap dalam artikel Anda..
3. Lakukan Prediksi Trend dan Re-chek
Trend ialah sesuatu yang berkaitan dengan apa yang sedang banyak dibicarakan, jadi fokus perhatian sehingga banyak dicari. Trend yang infinit ialah topik selalu ada yang tak sanggup dipisahkan dengan kehidupan.
Pasang telinga, ikuti aneka ekspresi dominan topik yang sedang terjadi serta jadi pembicaraan banyak orang. Libatkan diri Anda dalam aneka media umum , sehingga Anda sanggup menemukan kata kunci yang selalu mengikuti ekspresi dominan yang sedang in. Inilah bukti bahwa artikel Anda selalu dinamis , sehingga banyak pembaca dan pengunjung. Sekaligus akan menunjukkan pada SEO bahwa blog anda selalu menyediakan konten yang segar dan terbaru kepada para pembaca.
4. Tentukan Artikel Yang Layak : Perhatikan Pengunjung dan SEO
Strategi ini jadinya hanya melibatkan 2 hal utama :
a. Kebutuhan pengunjung
b. Kebutuhan SEO (dalam hal ini SEO )
Keduanya saling tergantung dan bersifat sinergis, lantaran apa yang diharapkan oleh SEO ialah hal apa yang pada umumnya bermanfaat sekaligus sanggup menjawab segala aspek yang diharapkan para pengunjung. Termasuk di dalamnya antara lain ialah kata kunci dan trend.
Anda boleh saja menulis artikel wacana aktivitas harian Anda, tapi apakah hal ini bersifat SEO, yang artinya sanggup menjawab kebutuhan para pembaca pada umumnya ? Makara berpikir lagi 1000 kali sebelum Anda memilih sebuah topik dari artikel Anda alasannya ialah apa yang Anda tulis ialah sebuah artikel yang memperhatikan aspek SEO, bukan curahan hati Anda atau catatan harian Anda.
Kekayaan kata kunci yang natural pada sebuah artikel yang baik tak hanya tergantung pada judul, meta deskripsi, atau bagian-bagian lain yang dipaksakan hanya untuk memperbanyak kata kunci. Tapi justru terdapat pada aneka kombinasi konten dari artikel itu sendiri.
Artinya makin cantik dan berkualitas artikel Anda , sudah niscaya Anda akan lebih banyak dan akan lebih memperhatikan aspek-aspek yang penting dari sebuah SEO, sehingga akan makin banyak variasi kata kunci natural pada sebuah web / blog.
Perbedaan Artikel Blog Dengan Artikel Lain Pada Umumnya
Dengan demikian jelaslah sudah perbedaan antara sebuah artikel blog dengan aneka jenis artikel yang lain . Sebuah artikel sanggup saja menyentuh, informatif, deskriptif, analogis, solutif, metaforis, bahkan mendayu-dayu dan seterusnya. Tetapi belum tentu artikel tersebut termasuk sebuah artikel blog. Mengapa ?
Sebab ada 1 poin yang belum tersentuh yaitu aspek SEO sebuah artikel. Sebuah artikel blog harus dapat memberi perhatian penuh kepada pembaca, memberi solusi, bersifat menghibur, juga bersifat informatif, tanpa meninggalkan atau tetap memegang teguh prinsip-prinsip sebuah artikel yang baik. Semua itu belum cukup alasannya ialah tetap harus tidak sanggup lepas dari konteks sebuah SEO, dimana Anda harus berjuang semoga artikel Anda sanggup muncul pada urutan teratas pada mesin pencari SEO.
Aspek Aspek SEO
Inilah tips untuk proses penulisan sebuah artikel Blog , dimana Anda harus memperhatikan aspek SEO sebagai berikut :
A. Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menulis / Posting Sebuah Artikel Blog
1. Pilih topik yang tepat
Ini termasuk sebuah aspek penting . Pilih topik yang paling banyak dicari orang, yang paling banyak diinginkan pembaca / pengunjung internet. Sesuaikan dengan cita-cita pasar, sehingga artikel Anda akan banyak dicari orang. Bukankah menulis artikel yang berkualitas sama halnya dengan berjualan suatu barang yang banyak diharapkan orang ? Carilah topik goresan pena yang bersifat infinit / sanggup bertahan lama, sehingga topik ini harus orisinil atau bahkan unik.
2. Lakukan analisa kompetisi
Sering memperhatikan hal hal yang dilakukan oleh web kompetitor, terutama web yang mengandung topik, niche, atau ruang tema yang sejenis dengan web Anda. Strategi artikel yang dipakai kompetitor, artikel apa yang mereka tulis serta jenis postingan, bagaimana peringkat SERP dari artikel kompetitor, dll ialah hal hal yang harus Anda perhatikan dari artikel kompetitor Anda, bahkan gunakan poin penting mereka sebagai petunjuk, dalam arti carilah celah yang masih mungkin Anda garap dalam artikel Anda..
3. Lakukan Prediksi Trend dan Re-chek
Trend ialah sesuatu yang berkaitan dengan apa yang sedang banyak dibicarakan, jadi fokus perhatian sehingga banyak dicari. Trend yang infinit ialah topik selalu ada yang tak sanggup dipisahkan dengan kehidupan.
Pasang telinga, ikuti aneka ekspresi dominan topik yang sedang terjadi serta jadi pembicaraan banyak orang. Libatkan diri Anda dalam aneka media umum , sehingga Anda sanggup menemukan kata kunci yang selalu mengikuti ekspresi dominan yang sedang in. Inilah bukti bahwa artikel Anda selalu dinamis , sehingga banyak pembaca dan pengunjung. Sekaligus akan menunjukkan pada SEO bahwa blog anda selalu menyediakan konten yang segar dan terbaru kepada para pembaca.
4. Tentukan Artikel Yang Layak : Perhatikan Pengunjung dan SEO
Strategi ini jadinya hanya melibatkan 2 hal utama :
a. Kebutuhan pengunjung
b. Kebutuhan SEO (dalam hal ini SEO )
Keduanya saling tergantung dan bersifat sinergis, lantaran apa yang diharapkan oleh SEO ialah hal apa yang pada umumnya bermanfaat sekaligus sanggup menjawab segala aspek yang diharapkan para pengunjung. Termasuk di dalamnya antara lain ialah kata kunci dan trend.
Anda boleh saja menulis artikel wacana aktivitas harian Anda, tapi apakah hal ini bersifat SEO, yang artinya sanggup menjawab kebutuhan para pembaca pada umumnya ? Makara berpikir lagi 1000 kali sebelum Anda memilih sebuah topik dari artikel Anda alasannya ialah apa yang Anda tulis ialah sebuah artikel yang memperhatikan aspek SEO, bukan curahan hati Anda atau catatan harian Anda.
0 Response to "Aspek-Aspek Seo Untuk Memperoleh Penulisan Artikel Yang Baik"