Latest News

Cara Menjadi Blogger Sukses

 Tentunya semua orang niscaya ingin menjadi orang yang sukses di bidang yang mereka geluti d CARA MENJADI BLOGGER SUKSES

Cara Menjadi Blogger Sukses - Tentunya semua orang niscaya ingin menjadi orang yang sukses di bidang yang mereka geluti dan sukai. Demikian juga halnya dengan para blogger, Tidak ada blogger yang tidak ingin berhasil dalam mengemban title sebagai blogger. Untuk menjadi orang sukses tentu ada yang harus diperjuangkan, ditekuni dan tekad lingkaran yang tertanam dalam setiap manusia blogger. Maksud sukses disini ialah menjadi lebih kaya, menjadi populer dan karyanya bermanfaat bagi orang lain.

Kesuksesan seorang blogger tidak ada yang instant, Artinya perlu waktu dan tenaga yang tidak sedikit untuk memperjuangkan kesemua itu. Makara buat Anda yang masih gres menjadi seorang blogger dan berambisi menyerupai itu maka persiapkanlah mental baja untuk mengarungi kesemuanya itu. Karena banyak blogger yang sudah berhenti di tengah jalan saat ambisi untuk mencapai tujuannya mengalami banyak sekali rintangan maupun tantangan.

Saya langsung yang masih Eka Lesmana.

Dan barangkali Anda juga ingin mengalami kesuksesan menyerupai mereka, Atau paling tidak mendekatinya, maka melalui artikel ini saya akan berikan tips yang telah dirangkum dari banyak sekali sumber blogger sukses silahkan disimak :

Cara Menjadi Blogger Sukses

1. Belajar dan belajar
Untuk menjadi orang yang sukses tentulah Anda harus banyak belajar, Jangan pernah cepat puas dengan ilmu yang telah Anda miliki.Bila masih pemula upayakan mencar ilmu dari blog para master blogger. Tanyakan bila ada bab yang tidak dimengerti. Jangan pernah aib dan bosan untuk belajar. Jangan gampang terpacing untuk ikut bisnis lain yang akan membuatmu menjadi tidak fokus.

2. Sabar, Fokus dan Kerja Keras
Tidak ada blogger yang sanggup sukses tanpa kerja keras, Disamping itu perlu fokus dan perilaku sabar untuk mengejar kesuksesan. Jangan gampang terpancing kesuksesan diluar acara blogger, Tetap fokus buat artikel dan sebaiknya artikel merupakan hasil karya sendiri ( jangan copas ), Karena akan lebih baik dan lebih memuaskan dalam upaya mencapai kesuksesan. Perbuatan copas merupakan suatu pencurian dan tidak akan baik di mata search engine untuk jangka panjang.

3.Berani Invest
Saya yakin Anda bahagia juga dengan yang namanya Gratis bukan ? Yup, saya juga demikian, Bahkan blog inipun masih gratisan. Saya dapatkan sedikit petuah dari sobat yang menciptakan saya berani menulis artikel cara menjadi blogger sukses, bahwa "jangan gunakan pancingan bila ingin mendapat ikan paus" , Yang saya artikan begini : Jikalau ingin mendapat sesuatu yang besar maka jangan ragu mengeluarkan dana (modal) juga. Makara saya pikir mungkin ada benar juga, Selama ini saya masih memakai blogspot yang masih gratis, mungkin yang menimbulkan saya belum juga sukses menyerupai diri sobat saya itu. Makara saya kira ada baiknya kita perlu sedikit berani untuk investasi, Misalnya menyewa domain dan hosting, menyewa penulis atau beli buku bacaan dan lainnya untuk membantu prosesi kesuksesan kelak.

4. Jangan Takut Gagal
Yang namanya banned blog merupakan sobat bagi sang blogger, Makara bila blog atau web Anda terkena banned bukan berarti Anda telah gagal. Jangan pusingkan hal itu !, Jadikan banned sebagai sobat yang akan memperlihatkan ilmu dan semangat gres untuk menggapai sukses. Tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan, Makara bila Anda kena petaka banned, ya keep going aja.. buat lagi yang baru. Jangan hingga banned malah menciptakan Anda kendor sehingga langkah sebagai blogger sukses tidak akan pernah tercapai.

5. Diskusi
Ilmu tidak ada batasnya, Oleh alasannya itu lakukan pertemanan yang terjalin dengan baik antar sesama blogger. Diskusikan bila ada yang tidak dimengerti, Sifat utama seorang blogger ialah berbagi, Makara bila ada yang tidak dimengerti maka sesama blogger biasanya akan memperlihatkan solusi dan sebaliknya. Gunakan media Facebook, Twitter, G+ atau Forum lainnya untuk melaksanakan diskusi yang akan membantu memperluas jaringan pertemanan demi kesuksesan.

Nah, itulah beberapa cara menjadi blogger sukses, supaya saja sanggup memperlihatkan pandangan gres dan manfaat untuk Anda, Salam sukses.

0 Response to "Cara Menjadi Blogger Sukses"

Total Pageviews