Latest News

Fb Legacy Contact Fitur Hebat Waris Facebook

Fb Legacy Contact fitur andal waris facebook FB LEGACY CONTACT FITUR AHLI WARIS FACEBOOK

Banyaknya akun pengguna Facebook (Fb) yang ikut mati pada ketika penggunanya telah meninggal dunia menyebabkan pihak facebook berfikir cerdas untuk mencari jalan keluarnya. Dan tepatnya pada tanggal 12 februari 2015 melalui newsroom facebook mengumumkan fitur gres Legacy Contact (kontak warisan) sebagai solusinya.

Melalui fitur ini para pemilik akun Facebook sanggup menentukan akun anggota keluarganya ataupun orang terdekatnya untuk sanggup memelihara atau mengatur akunnya kalau sudah meninggal.

Ada 3 hal yang sanggup dilakukan oleh para pewaris akun dengan memakai fitur FB Legacy Contact Yaitu :

1. Memposting ungkapan belasungkawa di timeline almarhum untuk diabadikan
    Misalnya : mengumumkan upacara peringatan

2. Menanggapi undangan teman gres dari anggota keluarga / saudara / teman lain yang belum sempat terhubung

3. Meng-update foto profil dan cover laman facebook

Pengguna juga sanggup mengatur untuk menunjukkan izin kepada si pewaris akun facebook semoga kelak sanggup mengunduh data dari facebooknya, ibarat gambar / foto, postingan, atau berupa warta lain tetapi pewaris tidak sanggup masuk sebagai orang yang telah meninggal dan tidak sanggup melihat pesan pribadi orang tersebut.

Pewaris akun pun tidak sanggup menghapus akun almarhum secara langsung, Jika menghendaki untuk melaksanakan abolisi maka langkah selanjutnya adalah menghubungi pihak Facebook untuk melakukannya abolisi secara permanen.

Anda sanggup mencoba cara menciptakan Fb Legacy Contact melalui menu

Setting > Security > Legacy Contact

Setelah berada di hidangan kontak warisan, Ada pilihan pesan yang sanggup dilakukan untuk mengirimkan pesan kepada seseorang yang menjadi tujuan warisan. Nah , Anda sanggup menentukan kerabat dekat, teman yang sangat dipercaya.

Menu selanjutnya adalah perizinan data arsip yang sanggup disetting sesuai dengan kehendak pemilik akun, apakah memperbolehkan data-datanya berupa tulisan, foto atau info profil untuk didownload nantinya

Sebagai bab dari penghormatan terhadap almarhum maka sanggup ditambahkan di bab timeline sebagai "pengingat", contohnya berupa hari peringatan kematian, atau program lainnya. ( Lihat Video di bawah ini )


Apakah Anda sudah memiliki rencana mewariskan akun Facebook Anda? Sayangnya ketika ini  penggunaan Fb Legacy Contact sebagai fitur andal waris facebook yang pertama gres diterapkan pada wilayah Amerika Serikat. Penelitian dan pengembangan fitur masih terus dilakukan untuk menunjukkan sumbangan kenyaman para pengguna Facebook. Semoga sanggup menunjukkan manfaat, Salam sukses.

0 Response to "Fb Legacy Contact Fitur Hebat Waris Facebook"

Total Pageviews