Latest News

Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword

Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword Salah satu tehnik untuk mendapat ilham penulisan artikel blog yaitu memakai Long Tail Keyword tool. Hal ini menjadi pilihan yang perlu dilakukan dalam suatu riset sebab tingkat persaingan kata kunci yang sudah amat padat, terutama kata kunci yang populer. Apalagi jikalau mengejar kata kunci pendek yang sudah tentu akan menghabiskan banyak energi dan perlu waktu yang usang jikalau ingin menguasainya.

Kata kunci yang terkenal dan pendek ( short tail keyword ) memang memperlihatkan pengunjung yang lebih banyak, Akan tetapi akan lebih baik mengejar kata kunci yang panjang dan mendapat pengunjung, daripada harus mengeluarkan energi besar, waktu yang amat usang dan belum tentu berhasil untuk menguasainya.

Misalnya saja Anda menguasai 10 kata kunci panjang yang dicari oleh 10 orang per hari akan mendapatkan trafik pengunjung sebesar 100 orang. Hal ini tentu akan lebih baik dari pada Anda mengupayakan mencari kata kunci pendek yang dicari oleh 3000 orang per hari yang tingkat persaingannya amat tinggi dan sulit sekali untuk sanggup menguasainya, yang pada hasilnya mungkin akan over optimasi.

Kembali ke topik awal yaitu mencari Long Tail Keyword sebagai ilham untuk menulis artikel, Yang mana sering kali kita kehabisan ilham sebab sudah ada yang menggunakannya. Dan sehabis mendapat long tail keyword dibutuhkan Anda sanggup eksklusif menuangkannya ke dalam artikel

Jika Anda ingin memakai cara menyerupai itu, maka berikut ini saya akan berikan klarifikasi bagaimana cara mencari kata kunci long tail keyword tersebut, Silahkan disimak aja yaa :


Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword

Cara Mencari Long Tail Keyword

1. Kunjungi website long tail generator : http://www.ubersuggest.org
2. Masukan kata kunci pendek yang ingin Anda cari long tail keyword nya  lalu klik Suggest ( lihat gambar di atas )

3. Kemudian scroll ke bawah, Akan terlihat rangkaian kalimat menyerupai gambar di bawah ini

Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword

gambar di atas memperlihatkan beberapa long tail keyword yang berasal dari keyword pendek "belajar blog", setiap kalimat keyword tersebut jikalau diklik akan muncul lagi long tail keyword gres yang sanggup dijadikan pilihan.

Dan jikalau menginginkan long tail keyword tersebut, Anda tinggal klik tanda + (tambah) dan akan ditambahkan secara otomatis di sebelah kanan layar.

Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword
Nah, apabila dirasa sudah cukup pencarian keyword tersebut, maka klik "Get" untuk dicopy ke notepad untuk dibuatkan artikelnya

.
Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword

Dengan cara mencari kata kunci long tail keyword menyerupai di atas, Anda sudah sanggup segera memulai menulis artikel dan padukan juga memakai Google keyword planner untuk mengetahui jumlah trafiknya. Walaupun hasil pengunjung tidak sesignifikan short keyword janganlah berkecil hati dengan berjalannya waktu Anda juga niscaya akan sanggup menguasai short tail keyword. Buatlah artikel yang original secara konsisten dan tidak merupakan hasil copy paste dari blog lain tentu juga akan memperlihatkan hasil yang signifikan.

0 Response to "Cara Mencari Kata Kunci Long Tail Keyword"

Total Pageviews