Latest News

Fitur 'On This Day' Facebook Untuk Lupakan Kenangan Lama

Belum usang ini tim Facebook meluncurkan sebuah fitur gres "On This Day" yang sanggup dipakai untuk melupakan hal-hal yang berkaitan dengan insiden penting, kenangan lama, baik itu bersama kekasih, teman ataupun kenangan jelek yang menyedihkan.

Kenangan ini meliputi kiriman kita sendiri ataupun berupa kiriman orang lain yang menandai kita, Secara default Facebook akan menampilkan atau mengingatkan kenangan berupa postingan Anda sesuai dengan tanggal dan bulan postingan yang sama disetiap tahun.
 yang sanggup dipakai untuk melupakan hal Fitur 'On This Day' Facebook Untuk Lupakan Kenangan Lama

Makara postingan berupa foto, ulang tahun atau moment lainnya akan otomatis ditampilkan eksklusif di kronologi Facebook pada setiap tanggal kenangan.

Sebuah moment terkadang menyimpan segudang makna, Bisa berupa kenangan yang amat berharga, berupa kenangan dengan seseorang yang tidak terlupakan, tetapi sanggup juga merupakan kenangan dengan seseorang tetapi malah menciptakan kita menjadi sedih. Misalnya saja foto kenangan bersama mantan kekasih, mantan suami / istri, atau bahkan foto bersama orang yang telah meninggal dunia yang belum sempat dihapus. Foto yang menciptakan duka tersebut akan tampil tanpa pemberitahuan sehingga sempat menciptakan kita terhentak kaget.

Kini  Anda sanggup memakai fitur On This Day Facebook untuk membantu memastikan tidak akan ditampilkannya kenangan yang menyedihkan tersebut di tanggal dan bulan yang sama di tahun yang akan datang.

Berikut ini langkah - langkahnya :
  • Login ke Facebook
  • Ketik link facebook.com/onthisday di browser
  • Klik Preferensi (kanan atas)

 yang sanggup dipakai untuk melupakan hal Fitur 'On This Day' Facebook Untuk Lupakan Kenangan Lama

  • Pilih orang atau tanggal yang tidak ingin diingatkan dengan klik "Sunting" 
  • Tambahkan nama orang atau tanggal yang ingin pilih
  • Klik Simpan
  • Klik Selesai
baca juga : fitur hebat waris facebook

Dengan demikian filter nama atau tanggal telah dipasang dan tidak akan tampil sesuai dengan permintaan, Filter yang telah disetting sanggup dibatalkan lagi jikalau dikemudian hari bila Anda menginginkannya.

Melalui fitur on the day facebook kita diberikan fasilitas untuk mem-blok tampilan yang tidak kita inginkan guna melupakan kenangan lama.

0 Response to "Fitur 'On This Day' Facebook Untuk Lupakan Kenangan Lama"

Total Pageviews