Latest News

Himax Zoom Smarthphone Layar Anti Gores

 merupakan teknologi dan merk terbaru dari perusahaan Jepang yang terdapat di Tokyo HIMAX ZOOM SMARTHPHONE LAYAR ANTI GORES
pict by livetekno

Himax Zoom merupakan teknologi dan merk terbaru dari perusahaan Jepang yang terdapat di Tokyo. Pasar gadget yang kian bersaing ketat menciptakan banyak produsen tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan produk unggulannya. Tidak terkecuali Himax dengan menluncurkan produk barunya berlayar mumpuni. Pasar gadget yang kian menghadirkan banyak sekali produk dengan harga pasaran terjangkau menciptakan banyak konsumen merasa resah dalam memilih. Terlebih ketika ini tidak hanya bersaing dalam duduk kasus harga saja namun, juga fitur yang disematkan didalam ponsel tersebut. Pasalnya, ditengah kala yang penuh perkembangan teknologi ini ponsel Android kian diharapkan untuk semua kalangan.

Bagi anda yang sedang memilah–milah ponsel android sebaiknya simak ulasan wacana spesifikasi Himax Zoom dan jadikan pertimbangan untuk menentukan smartphone yang pas dan sesuai kebutuhan

Desain dan Body

Himax Zoom, didesain ibarat persegi panjang dan terlihat sangat rapih. Dengan desain tersebut akan menciptakan ponsel ini lebih terlihat menarik dan berkesan. Selain itu, model yang ibarat dengan bentuk persegi panjang ini juga akan nyaman ketika digenggam karena, ukurannya pas ditangan. Sehingga, akan sangat pas ketika digenggam hanya dengan satu tangan. Himax Zoom ini mempunyai desain yang cukup sederhana dimana, tombol fisik hanya disematkan pada sisi sebelah kanan body. Sementara port jack audio terletak di bab atas body dan sisi bawah body Himax Zoom dilengkapi dengan port USB.

Review Gallery

Untuk slot SIM Card, terletak dibagian belakang namun tidak perlu membuka baterai untuk memasangnya. Di bab belakang tersebut juga terdapat slot microSD up to 32 GB sehingga memudahkan konsumen dalam menyimpan banyak sekali file. Untuk bab muka ponsel arif bersistem operasi android KitKat ini mengusung layar touchscreen ukuran 5.5 inci yang didukung oleh teknologi Dragontrail sehingga bisa melindungi layar dari goresan.

Antarmuka

Tampilan antar muka Himax Zoom sama dengan generasi sebelumnya, yang masih memakai interface bawaannya yaitu Amigo. Himax Zoom ini dibekali sistem operasi Android 4.4 KiKat.

Kamera

Himax Zoom, dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa dipakai untuk video call serta menyiasati hobi selfie anda. Sementara itu, pada bab belakang juga terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang tentunya bisa menangkap objek secara terang dengan banyak sekali kondisi cahaya karena, dilengkapi dengan LED flash dan juga autofocus.

Daya tahan baterai.

Himax Zoom, mempunyai baterai yang berkapsitas 2400 mAh, dengan daya tersebut ponsel arif ini bisa dikatakan irit daya alasannya yaitu bisa bertahan sampai 1 hari meskipun dipakai berfoto – foto, download aplikasi serta bermain game.

Spesifikasi Himax Zoom yang mumpuni terutama ukuran layarnya, ternyata bisa didapatkan dengan sangat mudah. Dimana, dengan kisaran harga 1,9 juta rupiah anda bisa mengoperasikannya dengan maksimal dan memanfaatkan banyak sekali aplikasi terbaru masa kini.

0 Response to "Himax Zoom Smarthphone Layar Anti Gores"

Total Pageviews