Latest News

Peluang Bisnis Online Souvenir Janji Nikah Unik

Peluang Bisnis Online Souvenir Pernikahan Unik Saat ini hampir di setiap program resepsi komitmen nikah diberikan souvenir komitmen nikah bagi para tamu permintaan sebagai tanda ucapan terimakasih dari si empunya hajat. Dan sampai sekarang sudah menjadi suatu tradisi atau kebiasaan untuk menunjukkan hadiah ibarat itu. Kelihatannya sederhanan, Tetapi dengan adanya sebuah souvenir pernikahan akan menjadi kenangan tersendiri bagi si tamu di suatu saat.

Pernah tidak Anda menghadiri program komitmen nikah lalu diberikan cinderamata yang akan dibawa pulang. Disimpan, dipanjang dan pada suatu ketika secara tidak sengaja ketika beres-beres rumah lalu menyentuh cinderamata tersebut, Tentu Anda akan ingat si pemberi tanda mata itu bukan ?

Umumnya sebuah program resepsi komitmen nikah sederhana akan mengundang tamu sebanyak 300 sampai 500 orang. Jika tamu sebanyak itu maka souvenir pernikahan yang harus disiapkan berkisar 400 sampai 600 pcs. Hal ini tentu sanggup dipandang sebagai suatu peluang bisnis online souvenir komitmen nikah unik yang sangat menjanjikan bukan ? Apalagi ketika ini banyak orang yang memakai kemudahan internet sebagai ajang mencari sesuatu. Termasuk juga dengan pencarian jenis souvenir, Hal ini sudah tentu menambah peluang yang lebih besar.


Peluang Bisnis Online Souvenir Pernikahan Unik PELUANG BISNIS ONLINE SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK

Pencari Sovenir Pernikahan Unik

Anda sanggup lihat data di gambar atas, Pencarian di internet mencapai 27.100 kali setiap bulan, Dari data tersebut sanggup diambil kesimpulan bahwa orang yang mencari souvenir komitmen nikah yaitu cukup banyak. Kita anggap saja transaksi yang berhasil didapati yaitu sebesar 2% saja, maka akan ada 542 orang yang melaksanakan transaksi. Dan setiap orang akan memakai souvenir sebanyak 500 pcs Jika disetiap transaksi mendapat laba Rp. 100 per pcs  maka hasil yang akan didapat yaitu : 542x500x Rp. 100 = Rp. 27.100.000. Wow... menggiurkan sekali bukan ?

Memang suatu bisnis tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, Tetapi bukannlah suatu hal yang tidak mungkin. Bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja.

Saya ambil rujukan ada seorang ibu rumah tangga yang pada awalnya tertarik dan hanya ingin mencoba-coba saja. Kemudian Ia menjadi reseller pada suatu toko online. Alhasil bertahap hasil yang didapatinya ditabung untuk dijadikan modal lagi. Dan sekarang ia sudah mempunyai toko online dan menghasilkan omset paling sedikit 10 juta per bulan. Saat ini banyak sudah yang menjadi reseller dari si ibu rumah tangga tersebut.

Nah, Bagaimana dengan Anda ingin mencoba peluang bisnis online souvenir komitmen nikah unik, Merasa tertarik untuk mencobanya ? Silahkan saja... supaya goresan pena ini sanggup menunjukkan pandangan gres untuk Anda, Salam sukses.

0 Response to "Peluang Bisnis Online Souvenir Janji Nikah Unik"

Total Pageviews