Latest News

Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Tahun 2015

Kata Kunci yang Paling Banyak dicari Tahun 2015 Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun 2015. Banyak insiden yang fenomenal terjadi sepanjang tahun 2015 mulai dari yang menyenangkan, unik asing sampai hal yang menyedihkan.

Google sebagai penyedia layanan pencarian terbesar ketika ini pun tidak ketinggalan merangkum beberapa fenomena atau insiden terkenal yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2015.

Apa saja kata kunci yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2015 melalui Google Search Indonesia ? Mari kita simak klarifikasi berikut ini.


 Kata Kunci yang Paling Banyak dicari Tahun  Kata Kunci yang Paling Banyak dicari Tahun 2015

Kata Kunci Populer Tahun 2015


1. Batu Akik

Mungkin tidaklah akan mengagetkan jikalau watu akik ini menduduki posisi pertama pencarian ditahun 2015 ini. Fenomena watu akik yang sempat menghebohkan di pertengahan tahun 2015 berhasil menjadi kata kunci paling terkenal di Indonesia. Hampir di setiap sudut kota kita akan mendapat penjaja watu akik dengan sangat gampang bahkan boleh dikatakan hampir setiap waktu orang membicarakan watu akik. Ternyata hal inipun berbanding lurus dengan pencarian di dunia maya.

2. Go-Jek

Posisi kedua ini ditempati oleh sebuah aplikasi ojek online yang ternyata banyak dicari oleh pengguna Google. Selain merupakan aplikasi yang masih gres aplikasi ini bisa memenuhi kebutuhan para pengguna dengan kondusif dan nyaman.

3. Kue Cubit

Fenomena camilan bagus cubit ini menduduki posisi ketiga dari penelusuran terpopuler sepanjang tahun 2015 di Indonesia. Kue cubit yang berukuran kecil ini merupakan jajanan terkenal di Jakarta memakai adonan susu dan tepung terigu sebagai komponen utama. Hal ini menjadikan pengguna Google di Indonesia banyak mencari resep atau cara menciptakan camilan bagus cubit tersebut.

4. Angeline

Mungkin masih tersimpan di benak Anda ihwal bocah malang yang meninggal dengan tragis alasannya yaitu disiksa oleh ibu angkatnya di Bali. Hal yang sama pun dirasakan oleh para netizen yang menaruh simpati tinggi akan insiden tersebut sehingga menjadi Angeline menempati posisi ke empat sebagai kata kunci populer.

5. Olga Syahputra

Penelusuran kata kunci terpopuler kelima di Indonesia yaitu Olga Syahputra, Seorang pelawak yang meninggal dunia sesudah mengalami sakit. Karena rasa simpati terhadap komendian tersebut, menjadikannya banyak pengguna Google ingin mengetahui kondisi kesehatannya waktu itu.

6. Dubsmash

Dubsmash merupakan suatu aplikasi perekam video lipsync. Dengan aplikasi ini Anda sanggup melaksanakan lipsync dengan banyak sekali tampilan yang direkam menjadi sebuah video. Karena rasa ingin mencoba aplikasi tersebut dan banyak video parodi lucu yang dihasilkan oleh aplikasi tersebut menjadikannya banyak dicari di Google.

7. Fast Furious 7

Penelusuran kata kunci yang menempati posisi ketujuh ini ditempati oleh Fast Furious 7, Sebuah film action, berkelahi dan balap kendaraan beroda empat Amerika Serikat yang mengupas 'pensiunnya' Brian O'Conner dari dunia balap dengan disertai soundtrack "See You Again" yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa menjadikannya kata kunci ini terkenal di Google Search.

8. Tragedi Mina

Tragedi di luar negeri yang amat memilukan Warga Negara Indonesia yang lebih banyak didominasi muslim dan menjadikan rasa simpati serta rasa persaudaraan tinggi. Didorong rasa persaudaraan tinggi itulah yang mengakibatkan para pengguna Google Search Indonesia mencari warta ihwal insiden jatuhnya kreng di Mina yang memakan banyak korban jiwa tersebut.

9. Goyang Dumang

Posisi kesembilan berhasil diduduki oleh lagu yang dinyanyikan pedangdut Cita Citata melalui album Sakitnya Tuh Di Sini. Pencarian paling banyak berasal dari wilayah Kalimantan Tengah, Riau, Sulawesi Tengah, Lampung, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Sumatera Utara.

10. Piala Presiden

Posisi terakhir ditempati kategori olah raga, Banyak para pencinta sepakbola mencari kegiatan kompetisi yang ketika itu sedang berjalan dengan memperebutkan piala yang terbuat dari kayu jati tersebut.

Nah, Itulah 10 kata kunci yang paling banyak dicari tahun 2015, Semoga sanggup bermanfaat.

0 Response to "Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Tahun 2015"

Total Pageviews