Latest News

Linda Ikeji Blogger Sukses Modal Blog Gratis

linda ikeji blogger sukses modal blog gratis LINDA IKEJI BLOGGER SUKSES MODAL BLOG GRATIS
Mungkin bagi teman-teman blogger sudah banyak yang mengetahui nama Linda Ikeji, Seorang blogger perempuan asal Nigeria, Alumni University of Lagos yang memakai blog gratisan untuk mendulang penghasilan yang amat luar biasa. Melalui blognya lindaikeji.blogspot.com yang berjudul "Welcome to Linda Ikeji's Blog" Ia bisa menghasilkan sampai USD65.000 per bulan ( sekitar 850 juta rupiah ) sekitar tahun 2013 lalu, Dan para jago memperkirakan penghasilannya telah mencapai lebih dari 1 Miliar per bulan sebab kepopuleran blog yang terus meningkat.

Kalau kita tinjau dari bentuk tampilan blognya sangat sederhana, Hampir bisa dikatakan tidak ada sentuhan SEO, Tidak ada menu drop down, tidak ada arsip blog, template bawaan blogger dan lain-lain. Makara pada dasarnya tampilan blognya merupakan tampilan apa adanya saja. Blognya yang berisi ihwal News, Events, Entertainment, Fashion, Lifestyle, Beauty, Inspiration dan Gossip menunjukkan bukti bahwa :

1. Blog sanggup menghasilkan uang, Sekalipun merupakan blog gratisan !
2. Fresh Content ( konten yang segar ) merupakan kebutuhan yang selalu dicari, penyebab trafik meningkat
3. SEO Blog tidak memilih penghasilan blog
4. Tampilan blog juga tidak memilih penghasilan

Linda Ikeji mulai mengawali acara bloggingnya semenjak tahun 2003 dengan rajin menciptakan artikel dengan maksud menyebarkan warta walaupun tanpa mendapat sepersenpun. Tetapi hari demi hari trafik blognya pun mulai meningkat. Iapun meningkatkan frekwensi postinganya sampai mencapai lebih dari 20 artikel setiap hari, Hingga kesudahannya mulai mendatangkan penghasilan dari para pengiklan yang tertarik dengan trafik blognya dan Google Adsense. Dan para jago memperkirakan penghasilannya sekarang telah menembus sampai USD$100.000 per bulan atau lebih dari 1.3 Miliar Rupiah.

Linda Ikeji yaitu seorang jurnalis dan seorang aktifis sosial yang sering mendampingi banyak sekali macam perkara kesenjangan sosial di Negeria. Karena pengabdiannya yang tinggi ia juga sering kali mendapat banyak sekali penghargaan, Diantarannya ialah Young Personality of the Year pada tahun 2012, Outstanding Blogger of The Year, Best Gossip & Gist Blog at the Media Broad Awards pada tahun 2014

Dalam dalam dunia blogging ia pernah mendapat rintangan yaitu ketika akun Google Adsense miliknya dibanned pada tahun 2013. Dan pihak Google Adsense mengaktifkan kembali akun Adsense tersebut pada tahun 2014. Bahkan blognya juga pernah dihapus oleh pihak blogger sebab ada pelaporan telah melaksanakan copy paste dari website lain. Hingga kesudahannya diaktifkan lagi sesudah melalui upaya banding dan blognya kembali beraktifitas lagi sampai kini.

Di negara Indonesia juga ada banyak blogger sukses tetap penghasilannya belum sebanding dengan Linda Ikeji, Meski demikian penghasilan blogger kita sanggup disebut juga luar biasa, Salah satunya ialah Eka Lesmana yang bisa mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

Makara penghasilan yang luar biasa dari acara blogging bisa amat sangat memungkinkan, Dan semua itu tidak ada yang instant, Perlu usaha dan tekad bundar untuk mencapainya.

Semoga sanggup bermanfaat, Salam Sukses !!

0 Response to "Linda Ikeji Blogger Sukses Modal Blog Gratis"

Total Pageviews