Latest News

Cara Melaksanakan Meningkatkan Secara Optimal Seo Fanpage Facebook

cara melaksanakan meningkatkan secara optimal seo fanpage facebook Cara Melakukan Optimasi SEO Fanpage Facebook

Cara Melakukan Optimasi SEO FanPage Facebook Sebuah fanpage facebook yang difungsikan sebagai sebuah toko online sangat mengharapkan datangnya pengunjung yang akan melihat isi dari toko online tersebut sampai terjadinya transaksi dan jangkauan sebuah fans page facebook sangat tergantung kepada adanya proses viral.

Hal lain yang sanggup membantu mendongkrak pengunjung ialah search engine. Tentunya ada bab yang harus dimaksimalkan untuk memperoleh trafik dari search engine ( mesin pencari ) dan kita sebut saja SEO Fanpage Facebook.

Sama halnya dengan sebuah website / blog, Fanpage Facebook juga sanggup dimaksimalkan pencariannya di mata search engine. Berikut ini ada beberapa tips untuk melakukan optimasi seo fanpage facebook, Silahkan dicicipi yah .

1. Nama FanPage

Berikanlah sebuah nama yang paling mendeskripsikan brand / produk / brandname Anda dengan baik, Nama yang telah diberikan sanggup dibaca oleh search engine sebagai sebuah kata kunci. Anda boleh saja memakai "jual pakaian anak online" sebagai nama fanpage, Hal ini akan terindeks sangat baik oleh search engine, Tetapi saya sangat tidak menyarankan penggunaan nama yang mengandung kata kunci alasannya yaitu akan dicap sebagai spam oleh mesin pencari.

Untuk jangka panjang sebaiknya Anda memakai sebuah nama yang bisa mewakili produk / brand yang akan lebih 'aman' di mata search engine. Usahakan juga tidak mengandung kata-kata 'fashion', 'store', 'shop' dan lain-lain.

 2. URL FanPage

Selain nama fanpage, Url juga sangat baik untuk mendulang trafik pencarian hal ini tentu tidak jauh berbeda dengan url website / blog.

Contoh Url fanpage yaitu : http://facebook.com/tokobajuonlinemurah atau http://facebook.com/fanpage

dan Anda sanggup menciptakan url menyerupai itu jikalau telah mempunyai setidaknya 25 like pada fanpage, Kurang dari 25 akan diberikan default dari pihak facebook. Dan tetap menyerupai poin 1 saya lebih menyarankan untuk menawarkan alamat fanpage berupa brand untuk jangka panjang.

3. About / Tentang

Cara lain untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO FanPage Facebook yaitu melalui about atau tentang, Di sini Anda sanggup meletakkan kata kunci yang berkaitan dengan produk / bisnis. Secara struktur halaman fan page, Posisi about / perihal merupakan yang tertinggi dari yang lain. Hanya saja huruf yang dibisa diletakkan sangat terbatas, Oleh alasannya yaitu itu Anda hanya sanggup menawarkan deskripsi singkat yang menggambarkan produk / bisnis Anda.


4. Tab Aplikasi Tambahan

 Secara default aplikasi tab halaman fan page yaitu Timeline, About, Photos, Reviews, Likes, Notes, Videos. Anda sanggup memaksimalkan SEO fanpage dengan mempergunakan bab Notes ( catatan ). Di sini Anda bisa menambahkan catatan berupa kata kunci, tautan, menempatkan gambar-gambar untuk menambah daya pencarian konten toko online.

5. Lampirkan Video

Tehnik SEO fanpage yang satu ini bisa menawarkan imbas kasatmata dari hasil pencarian, Sebuah video akan 'memancing' imbas peringkat pencarian alasannya yaitu link yang ditautkan ke fanpage. Oleh alasannya yaitu itu berikan / tanamkan sebuah video terkait untuk menambah daya pencarian.

6. Posting secara konsisten

Buat postingan sesering mungkin dan teratur (konsisten) biar konten yang terlihat lebih fresh di mata search engine baik itu update status, catatan dan lain lain. Berikan juga kaitan link secara masuk akal menuju website / blog biar terlihat natural alasannya yaitu hal ini akan menawarkan dampak kasatmata terhadap pencarian. Jika menciptakan gambar / foto, berikan nama foto dan deskripsi yang ada kaitannya dengan brand / fanpage.

Demikian cara melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO fanpage facebook biar menambah trafik dari mesin pencari. Semoga sanggup menawarkan manfaat.

0 Response to "Cara Melaksanakan Meningkatkan Secara Optimal Seo Fanpage Facebook"

Total Pageviews